Bel istirahat berbunyi tak lama Bu Jisoo keluar dari kelas.
"Ra ke kantin yu cacing di perut gw udah pada demo ini"
"Sebentar gw masukin buku-buku dulu ke dalem tas"ucap ku sambil merapihkan buku di dalam tas.
"Jen ikut kaga?"aku mengajak Jeno kekantin,Jeno menganggukin dan berdiri.
Sampainya di kantin aku,Yena dan Jeno memesan 3 mangkok mie ayam dan es teh manis. Setelah memesan aku dan Yena berjalan ke meja yang sudah di duduki oleh Jeno,saat sedang asyik bercanda dengan Yena sambil jalan menuju bangku yang sudah di duduki oleh Jeno, aku tidak sengaja menabrak seorang cowok yang membuat minuman ku tumpah ke seragam sekolahnya.
"Ehh maaf-maaf gw gak sengaja"ucap ku.
"Lu punya mata gak si,kalo jalan tuh liat liat,jangan asal nabrak orang aja"ucap nya yang membuat ku sedikit kesal.
"Lo kok malah nyolot si,kan gw udah bilang gak sengaja udah minta maaf juga kan"ucap ku kesal.
"Haechan" ucap salah satu cowo yang tiba tiba datang ke arah kami. Cowo yang ku tabrak langsung pergi dari area kantin.
"Haechan?"batin ku.
Haechan POV.
Setelah dari kantin gw berniat untuk balik ke kelas tiba tiba ada seorang cewe nabrak gw dan numpahin minuman nya di seragam gw.
"Ehh maaf-maaf gw gak sengaja"ucap tu cewe.
"Lu punya mata gak si,kalo jalan tuh liat liat,jangan asal nabrak orang aja"ucap gw kesal sambil mengelap seragam gw yang terkena minuman nya.
"Loh kok malah nyolot si,kan gw udah bilang gak sengaja udah minta maaf juga kan"ucap nya yang membuat gw tambah kesal.
"Haechan"gw menoleh ke sumber suara ternyata itu Yangyang. Gw langsung pergi ke toilet buat bersihin seragam gw yang terkena minuman tadi. Yangyang nyamperin gw.
"Heh manusia gw panggilin dari tadi juga"-yangyang.
"Lah baju lu kenapa?kotor begitu"tanya Yangyang, gw sambil berusaha cuci seragam gw yang terkena noda minuman tadi."Tadi ada cewe numpahin minuman nya di seragam gw"ucap gw.
"Chan lu gak kenal sama sekali sama tu cewe"gw ngangkatin satu alis dan bingung dengan ucapan Yangyang tadi.
"Ya mana gw kenal,orang baru ketemu tadi, itu juga dia numpahin minuman nya di seragam gw"ucap gw.
"Chan itu cewe lu Aera"gw semakin gak paham sama omongannya yangyang.
"Dia cewek gw?gak mukin,ya kali gw punya cewe yang galak kek dia"ucap gw.
"Gw seriusan Chan"gw berusaha untuk mengingat dan semakin membuat kepala gw terasa sakit.
"Mana mungkin gw punya cewe kek dia"gw masih memegang kepala gw yang terasa sakit.
"Ya itu karna lu hilang ingatan gara gara kecelakaan bareng Aera dan lupa sama segala hal yang lu lakuin 6 bulan yang lalu"-yangyang.
"Kalo dia cewe gw kenapa dia gak inget sama sekali sama gw?"gw bertanya pada yangyang,jika benar cewe tadi adalah pacar gw.
"Karna dia hilang ingatan juga sama kaya lu"ucap yangyang.
"Gw gak yakin"ucap gw.
"Gw seriusan Chan"-yangyang.
"Udah yang udah gw gak mau denger lagi, omongan lu cuman bikin kepala gw makin sakit"Haechan keluar dari toilet meninggalkan yanyang sendiri.
Haechan POV end.
Ara POV.
"Siapa si tu orang bikin minuman gw tumpah aja,mana ngeselin banget lagi"ucap ku setelah cowo itu pergi.
"Udah kesel nya kan bisa mesen lagi Ra"-yena.
"Ayo duduk kasian Jeno nunggu sendiri tuh"ucap Yena sambil berjalan menuju meja yang di duduki Jeno.
Kami berdua duduk di bangku tempat Jeno yang sudah duduk duluan.
"Jen,gw cariin lu kemana-mana tau nya di sini"ucap cowok itu dan mengambil minuman Jeno.
"Anjirr minuman gw"ucap Jeno sambil menarik minuman nya dari cowo itu.
"Dasar pelit bagi sedikit aja gak boleh".
"Makanya jadi orang tuh modal dikit,jangan minta minta mulu kerjaannya"ucap Jeno sambil melirik tu cowo.
"Udah keluar rumah sakit lu Ra"tanya itu cowo.
"Kalo gw blom keluar rumah sakit ngapain ada di sini bego bat jadi orang"ucap ku sedikit kesal.
"Kan gw nanya doang,lu masih inget gw kan Ra"aku sedikit menggeleng.
"Beneran gak inget gw lu,gw Jaemin gebetan lu masa lupa"aku melotot ke arah nya,cowo yang bernama Jaemin langsung dapat pukulan di kepalanya oleh Jeno.
"Gilaa sakit Jen, bercanda doang kok Ra"Jaemin mengusap kepalanya yang terkena pukul sama Jeno.
"Modus banget lu mentang mentang Aera gak inget apa apa"ucap Yena.
"Kan gw usaha Na"ucap Jaemin.
"Ehh Ra lu gak nyamperin si Haechan siapa tau lu langsung inget"ucap Jaemin dan langsung di injak kaki nya oleh Jeno.
"Sakit gila, gak aman nih gw deket deket sama Jeno,mendingan gw pergi dari pada habis sama Jeno"Jaemin berdiri dan langsung pergi meninggalkan kita bertiga.
"Mening dari tadi lu pergi Je"ucap Jeno kesal.
"Kenapa si setiap orang yang ketemu sama gw selalu nyebutin nama Haechan. Emang hubungan gw sama dia apaan?" Batin ku.
***
Aku mendengar suara bel masuk telah di bunyikan, aku,Yena,dan Jeno mengangkat mangkok yang habis kita pake ke pemiliknya.
"Ayo kita balik ke kelas"ucap Yena.
Sesampainya di kelas ternyata Jamkos,gurunya izin karna ada keperluan lain, kesempatan itu gak akan di sia sia kan oleh murid kelas di kelas ku. Ada yang lagi nge ghibah,Maen game,tidur,bercanda,Maen bola,dan hal sebagainya.
"Yena temenin gw ke perpus yu"ajak ku ke Yena.
"Mau ngapain lu ke perpus?"tanya yena yang sibuk memainkan handphone nya.
"Kangen perpus gw,semenjak gw gak sekolah kan gak ke sana"ucap ku sambil menarik narik tangan Yena.
"Males ah sama Jeno aja sana"ucap Yena tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone nya.
"Ya udah, Jen perpus yu"
"Gak ah mau ngapain juga,mager gw pen main game aja"aku terpaksa jalan sendiri menuju perpustakaan,memang sahabat sahabat tak berguna.
Sesampainya di perpus aku mencari buku yang akan ku baca. Keadaan perpus juga cukup sepi. Setelah mendapat kan buku yang akan ku baca.
"Sepi"gumam ku menuju salah satu tempat duduk. Tapi aku melihat cowo yang tidur di kursi paling pojok.
"Tidur kok di perpus"aku mendekati orang itu. Ternyata yang tidur adalah cowo yang aku tabrak pas istirahat di kantin. Setelah melihat dia aku kembali ke tempat duduk ku,tapi ada ucapan yang membuat ku berhenti.
"Kim Aera" itu yang gw denger dari mulut nya. Aku yang merasa terpanggil namanya langsung berbalik badan.
"Cuman ngigau,tapi tunggu kok dia tau nama gw? Tapi kenapa dia bisa tau nama gw?"gumam ku.
---------------
Chapter ini sengaja aku bikin lebih panjang ceritanya.hehe
Jangan lupa tinggalin jejak setelah membaca ok💕.
Dapet salam dari Haechan😂😂.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY | LEE HAECHAN
General Fictionsepasang kekasih yang hilang ingatan dan melupakan satu sama lain.Apakah mereka akan mengingat? atau tidak sama sekali? . . . Cast: -Haechan(NCT) -kim Aera (oc) And more. Selamat membaca💛🌻. start:27,05,2020