Maaf kalo ada typo😚.
Selamat membaca~~
-----------
Kring... Kring...
"Sekarang lu masuk ke kelas gih udah bel masuk"ucap Jaehyun.
"Yaudah aku masuk kelas dulu ya kak,oh iya sapu tangannya aku bawa dulu ya mau aku cuci"ucap Aera, Jaehyun hanya tersenyum.
Sesampainya di kelas Aera langsung duduk di bangkunya dan mengeluarkan buku pelajaran.
"Ra lu habis dari mana si?"tanya Jeno.
"Dari rooftop"ucap Aera sambil membuka buku.
"Lu nangis ya Ra?"tanya Jeno lagi.
"Siapa yang nangis orang enggak"bohong Aera sambil menunduk menatap buku, Aera tak kuat menahan air matanya,Yena yang menyadari itu langsung memeluk tubuh Aera.
"Udah sekarang apus air mata lu guru sebentar lagi masuk kelas"ucap Yena,Aera langsung menghapus air matanya.
Skip pulang.
Haechan POV.Rasanya seneng banget akhirnya Nakyung balik lagi, setelah 1 tahun dia pergi ke Canada. Gw mengajak dia buat pulang bareng.
"Nakyung pulang bareng yu aku anterin"ucap gw pada Nakyung yang sedang membereskan buku bukunya.
"Boleh,sekalian kita jalan jalan dulu kan udah lama kita gak jalan jalan bareng"ucap Nakyung,gw langsung menggandeng tangan Nakyung menuju parkiran.
"Nih pake helm nya"aku memberikan helm pada Nakyung.
Saat gw menyalakan mesin motor tiba tiba ada yang memanggil gw.
"Woyy Haechan tunggu"itu suara kak Jaehyun,dia menghampiri gw dengan cewe di sebelahnya,tunggu cewe itu cewe yang kemaren nabrak gw waktu di kantin kan.
"Ada apa kak?"tanya gw.
"Ada yang mau gw omongin sama lu penting banget"ucap kak Jaehyun lalu gw turun dari motor.
"Ngomong apaan kak?"tanya gw lagi.
"Udah ikut gw aja kalo emang lu mau tau soalnya penting banget"gw mengiyakan ucapan kak Jaehyun.
"Nakyung tunggu disini dulu sebentar"Nakyung hanya mengangguk.
Gw gak tau apa yang mau di omongin sama kak Jaehyun dan kenapa harus ngajak cewe ini. Lalu kita berhenti di taman belakang sekolah.
"Sekarang apa yang mau di omongin"ucap gw,sontak gw kaget tiba tiba cewek tadi memeluk gw dengan erat dan reflek gw ngedorong dia sampe jatuh.
"Chan ini aku Aera,kamu ingat kan pacar kamu yang namanya Kim Aera"ucap cewe itu,gw bingung apa yang di omongin cewe tadi.
"Apa apaan si lu,gw gak kenal lu dan berhenti bilang kalo lu pacar gw"gw bicara dengan nada dingin.
"Chan dia pacar lu,lu sayang banget sama dia,sampe sampe gw ngerelain dia buat lu"ucap kak Jaehyun.
"Haechan kamu inget gelang ini kan,gelang tanda kalo kita udah pacaran"ucap cewe itu dan berdiri.
"Dan satu lagi ini foto foto kita waktu itu"Aera langsung memberikan foto foto,gw kaget karna di situ ada foto foto gw dan juga Aera. Gw berusaha mengingat apa yang terjadi.
"Gw gak percaya sama semua ini,pacar gw itu cuman Nakyung dan bukan lu"gw menegaskan,gw liat Aera semakin menangis,gw beranjak pergi dan membuang foto itu kesembarang arah.
Aera POV.
Aku semakin terpukul saat Haechan bilang kalo pacarnya hanya Nakyung seorang,dan dengan teganya dia pergi dan membuang foto begitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY | LEE HAECHAN
General Fictionsepasang kekasih yang hilang ingatan dan melupakan satu sama lain.Apakah mereka akan mengingat? atau tidak sama sekali? . . . Cast: -Haechan(NCT) -kim Aera (oc) And more. Selamat membaca💛🌻. start:27,05,2020