Aku masuk kelas dan langsung duduk di bangku ku,entah lah aku hanya ingin bertemu dengan Haechan,apa Haechan akan mengingatku juga.
"Woyy Ra ngelamun aja awas kesambet Ama setan lu"ucap Yena yang langsung membuatku tersadar dari lamunan.
"Ra lu beneran udah inget Haechan?"tanya Yena,aku hanya mengangguk.
"Syukurlah kalau lu udah inget lagi,bahagia banget gw ra"ucap Yena dan langsung memelukku.
"Tapi gw masih bingung setelah ini apa Haechan bakal inget gw juga atau enggak"ucap ku.
"Gw yakin Haechan bakal inget lu juga,kalo lu yakin buat mulihin ingatan Haechan juga, semangat Aera"ucap Yena memberi semangat,aku hanya tersenyum melihat sahabat ku yang satu ini.
"Oyyy kelapangan sekarang cepetan di suruh pak Jhonny"ucap ketua kelas ku yang bernama Huang Renjun,dengan segera semua murid keluar kelas.
***
Haechan POV.Gw sungguh bosan berada di kelas,aku hanya menatap kosong keluar jendela.
"Oyy Chan,Haechan"ucap Jaemin yang berada di bangku belakangku.
"Ada apaan si,ganggu gw aja lu"ucap gw menghadap ke arah Jaemin,Jaemin hanya menunjuk ke arah depan,gw pun menoleh ke arah yang di tunjuk Jaemin,persis di depan gw sudah ada pak Taeyong.
"Selamat pagi pak"ucap ku yang merasa takut.
"Pagi,ngelamunin apa kamu Haechan?"tanya pak Taeyong.
"Enggak pak gak ngelamunin apa apa"bohong gw,setelah itu pak Taeyong pergi dari hadapan gw.
"Baik anak anak sekalian kalian akan kedatangan murid baru, silahkan masuk"ucap pak Taeyong menyuruh murid baru itu ke dalam kelas,ternyata murid baru itu
perempuan."Silahkan perkenalkan diri"ucap pak Taeyong ketika murid baru itu sudah ada di depan.
"Hallo,pasti kalian udah tau kan siapa aku Lee Nakyung,senang bertemu kembali"ucap Nakyung sambil melambaikan tangannya.
"Iya udah tau"ucap murid kelas gw dengan malas.
"Lah kok saya gak tau kamu ya?"tanya pak Taeyong.
"Mungkin karna bapak guru baru di sini"ucap Yangyang.
"Iya juga sih"ucap pak Taeyong sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal,sontak semua murid di kelas gw tertawa.
"Sudah sudah berhenti ketawanya atau mau bapak hukum satu persatu"ancam pak Taeyong, sontak semua murid di kelas gw langsung diam.
"Astaga Chan, Nakyung balik"ucap Jaemin.
"Ya tau gw"ucap gw dengan sinis.
"Nakyung kamu bisa duduk di bangku sebelah Haechan"ucap pak Taeyong, Nakyung pun berjalan menuju bangku di sebelah Haechan.
"Hai Chan,udah lama gak ketemu aku kangen"ucap Nakyung sambil tersenyum.
"Iya aku juga kangen kamu kok,kamu kok gak ngabarin kalo udah pulang dari Canada,kan aku bisa jemput kamu"
"Aku sengaja gak ngasih tau kamu biar suprise"ucap Nakyung.
***
Skip belajar."Yung ngantin yu"ajak gw.
"Ayo gw kebetulan juga laper"jawab Jaemin.
"Gw ngajak nya Nakyung bukan lu"Jaemin langsung memanyunkan bibirnya.
"Tapi gw kan laper" Haechan tak menanggapi ucapan Jaemin dan berlalu pergi dari kelas.
Author POV
Aera,Yena,dan Jeno pergi ke kantin, sebenarnya Aera tidak mau pergi ke kantin tapi karna paksaan Yena akhirnya Aera menyerah. Sesampainya di kantin Aera melihat salah satu bangku yang terdapat Haechan dan juga Nakyung,Aera tau sebenarnya Nakyung adalah mantan Haechan, Nakyung mutusin Haechan karna dia memilih orang lain dan pergi ke Canada.
"Sejak kapan Nakyung balik?"tanya Yena.
"Apa jangan jangan Nakyung balik karna tau Haechan hilang ingatan dan berusaha bikin Haechan balikan lagi sama dia,dan Haechan tau nya kalo dia sama Nakyung belum putus"ucap Jeno.
Aera yang mendengar ucapan Jeno langsung lari ke rooftop dan menahan air matanya selama berlari, sesampainya nya di rooftop Aera langsung menangis dengan kencang.
"Kak jaehyun"ucap Aera dan jaehyun pun tersenyum dan berdiri di dekat Aera.
"Udah gak usah nangis,nih lap air matanya"ucap nya aku hanya tersenyum.
"Ra gw bilangin nih ya,seharus nya tuh lu gak usah nangis malah seharusnya lu berusaha buat mulihin ingatan nya Haechan"ucap jaehyun.
"Ya walaupun sebenarnya gw cemburu kalo lu pacaran Ama Haechan,tenang aja gw udah ikhlas kok"ucap jaehyun lagi.
"Aku minta maaf kalo pernah nolak kaka dan milih Haechan"ucak Aera.
"Iya gak papa itu udah masa lalu,oh iya nanti gw usahain biar Haechan mau ketemu sama lu"Aera tersenyum"makasih banyak ya kak"jaehyun.
-------
Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan😊.
Jangan lupa tinggalin jejak setelah membaca 💕 biar aku semangat buat nulis ceritanya 😘.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMORY | LEE HAECHAN
General Fictionsepasang kekasih yang hilang ingatan dan melupakan satu sama lain.Apakah mereka akan mengingat? atau tidak sama sekali? . . . Cast: -Haechan(NCT) -kim Aera (oc) And more. Selamat membaca💛🌻. start:27,05,2020