"Kalau kamu percaya dengan takdir maka setiap pertemuan, kamu tidak akan mengenalnya lagi dengan kata kebetulan"
❤❤❤❤
Setelah memasuki sebuah minimarket fely langsung melihat lihat dan memilih mana bahan yg harus dia beli saat fely sudah mulai mengelilingi nya dan disitulah dia terkejut saat melihat seorang laki laki yang baru saja memasuki minimarket yg sama dengan fely.
"astaga k.. ok kok... sa... amaa wajah nya"ucap fely yang sambil menutup mulutnya masih tidak percaya dengan apa yang di lihatnya.
"ini nggak mimpi kan"ucapnya kembali smabil menepuk pelan pipinya itu.
"jadi mimpi itu... ja.... adiii nyata"
"wajahnya, hidungnya, alisnya ,sama persis apa yang gue lihat di mimpi itu ,kok bisaa"ucapnya msih tidak percaya
Sampai bahan yang baru saja ia pegang sampai terjatuh ke lantai dan jadi pusat perhatian seorang cowok itu.
Brakkk....
"ya ampun mati gue dia ngeliat ke arah sini"gumamnya pelan
Setelah fely mengambil bahan yg ia jatuhin tadi dia langsung pergi dari tempat itu dan berkeliling lagi sampai cowok itu tidak melihatnya lagi.
Setelah berkeliling cukup lama akhirnya bahan bahan yang dia beli selesai juga dan tinggal memeriksanya lagi takut ada yang lupa.
"oh iya gue lupa gulanya belum gue beli"ucap fely sambil menepuk jidatnya lalu fely mulai berjalan mundur untuk mencari bahan yang ia lupakan tadi dan ternyata dia tak sengaja bahunya menumbur dada bidang seseorang.
"eh...aduhhh"ucap fely yang tidak tau dia sedang menumbur seseorang. Lalu ia memberanikan diri untuk melihatnya dan mulai mengangkat kepalanya dan ternyata cowok itu yg wajahnya sama persis di dalam mimpi itu.
"astaga... "fely langsung merutuki kebodohannya dan langsung membekap mulutnya karena dia msih tak menyangka bahwa yg di depan matanya itu adalah cowok itu.
"eh lo kenapa ngeliat gue kyk ngeliat setan gitu, kagett banget lo kyknya"ucap seorang laki laki itu.
"ehh.. eng.. ggakk kok biasa aja"ucap fely yg menahan gugupnya
"lo juga kenapa jalan nya mundur kalo jalan tu ke depan bukan malah mundur"ujar nya sarkastik
"iya iya sorryy"ucap fely
Heniingg....
"emm... gue permisi"setelah fely mengucapkan itu dia langsung menuju kasir dan membayar semua yg sudah ia belanjakan tadi dan berlalulalang pergi.
"aneh"satu kata dari cowok itu.
..........
Setelah sampai di pekarangan rumah fely langsung berlari menuju ke arah kamarnya.
"aneh banget tu orang tumben banget dia kyk gitu"ucap cowok yg tak lain adalah bisma yang sangat heran dengan kelakuan adiknya itu.
..........
Fely yang sedang berada di dalam kamarnya yang bernuansa biru langit sangat membuatnya nyaman dan makin membuat suasana di kamarnya menjadi sejuk .Masih memikirkan hal yang terjadi di minimarket itu fely masih tidak menyangka bahwa mimpinya itu bakal jadi kenyataan mimpi yang selalu hadir berturut dalam 3 hari ini membuatnya terus berpikir siapa dia?, kenapa dia selalu hadir di mimipi itu?,
dan masih banyak lagi pertanyaan yang selalu mengililinginya.Flasback on
"hai "
"walaupun aku jauh dari kamu, aku janji bakalan jagain kamu semampu aku""nama kamu siapa?
"kamu kenal aku dari mana?"suatu saat nanti kamu bakalan tau aku yang sebenarnya"
Flasback off
"kenapa dalam 3 hari itu gue bisa mimpikan orang yang sama dan perkataan nya yang sama juga, kenapa? "gumam fely yang masih tak henti hentinya berfikir.
"ahhhkhh udahlah lama -lama gue bisa frustasi mikirin mimpi yang kyk gitu"ucapnya kembali
"udahlah fel lo nggak usah mikir itu lo juga kan udah ketemu langsung tadi sama dia, orangnya ganteng juga ternyata malahan lebih ganteng kalau liat yang aslinya ,tapi gue belum tau namanya, gimana mau nanya kalo gue sendiri aja tadi langsung gugup kyk gitu"ucap fely yg sedari tadi bermonolog sambil senyum senyum kayak orang nggak waras lagi bisa di bilang 😂.
.............
Langit-langit yang sudah mulai gelap,matahari yang sudah tenggelam, sekarang tinggalah hanya awan yang hitam pekat tapi digantikan oleh sinar bulan dan di temani oleh bintang bintang yang berkilau.
Fely yang sedang berada di balkon kamarnya sedang menatapi bintang satu persatu ditemani segelas coklat hangat.
Pikirannya masih terngiang oleh kejadian tadi siang yang membuatnya sekaligus terkejut akan kehadiran seseorang itu."oh iya nama cowok tadi bakalan sama nggak yah yg di mimpi gue itu? Gumam fely
"udah ah mending gue tidur mungkin aja cowok itu hadir lagi di mimpi gue, smogaaa"ucao fely penuh harap, tapi entah kenapa pas ketemu langsung dengan cowok itu fely punya perasaan yang amat senang tapi mungkin tuhan ngerancanain yang terbaik untuk setiap umatnya.
Jangan lupa vote and comment yg banyak yaaa guyssss😇🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend's Destiny
Novela Juvenil"Apaansih lo ngelus ngelus kepala gw TELAT! "ucap Fely langsung menepis tangan kekar itu "sini dulu"ucap alex sambil menarik tangan fely agar lebih dekat dengannya Sekarang fely yang menjadi gugup saat berada sangat dekat dengan cowok tampan ini "ke...