Pagi Yang sangat Cerah kinan Berdiri di balkon Kamar Nya Sara sejuk Menghampar Wajah nya..Udara Bersepoi sepoi.
Dreeettt
dreett....Carlin Menelpon Putri Nya Untuk menemui nya ke Taman Arves.
"Hallo Bun ada apa"
"Temui Bunda di taman arves"
"Oke Aku segera kesana"
Tut tut utut
kinan pov
Tumben bunda Nelpon aku ke Taman Arves Kena angin apanYak?.wkwkw
aku mengambil Motor Scoopy Hitam ku.Langsung Mengendarai motor dengan kecepatan sedang
.
16 menit Aku sudah sampai di sana Terlihat Bunda Sedang bersama dengan seorang lelaki berbaju Hitam.Jangan Bilang Kalo Ibu mau Nikah lagi Dan memperkenalkan Calon suami Bunda Pada aku..Oh Now!
aku Mendekat dan menghampiri 2 Lawan jenis Tersebut..
"Bunda sedang apa disini"Tanya Ku Yang mengejut kan Bunda Sama Pria Tersebut mereka Berbalik Bersamaan Melihat Ku.
Lelaki Itu sangat asing."Oh Sayang Kamu Sudah samaoi ayo duduk di samping ibu"Suruh Ibu Yang Bergeser sedikit Untuk temoat Ku Duduk di samping nya.
Ku lihat wajah Ibu Kelihatan wajah nya dia Sangat Cemas.
"Ada apa ibu memanggil Ku disini Dan siapa Pria Itu"Tanya Ku menatap tajam Lelakin Itu sekilas.
"Mata nya Miripn sekali dengan Yang mulia raja"timpal pria itu
Bunds ku hanya mengangguk singkat saja."Ha yang mulia Raja?"Batin ku.
"Ini adalah mr.Marcus Pengawal Bunda Dan Bunda akan kemberitahu kan semua Nya Tentang Diri Mu dan tentang ayah Mu Yang selama Ini Kau tanya tanya kan"Ucap Bunda..
"Pengawal,Maksud Bunda Kinan Gak Ngerti"Keluh Ku.
"Bunda Akan memberitahu kan Nya
tapi kamu Gak boleh Memotong Perkataan Bunda"Balas BundaAku Menganguk Singkat Mendengar kan Perkataan Bunda.
"Nak Kamu Harus Mau Yah apa kata Ibu Ini Keinginan Ibu yang terakhir Kamu Harus Tepatin Janji Kamu Yah Nak"Ucap Bunda Nan Menjulur kan Jari kelingking nya Kehadapan Ku
"Baik Lah,Ayo Ceritakan"Balas Ku Menerima Perjanjian Tersebut.
"Sebenar Nya..Hari..Ini Kamu Harus..Ke Asturemon academy..Jadi Kamu Harus Kesana"
"Asturemoon,Academy?Maksud Ibu kenapa aku Harua Ke sana,Untuk apa"Tanya Ku.Ugh Ini sengguh Membingung kan.
"Karna Kau Kau Bukan Manusia,Kau Adalah dewi Matahari dan Bulan. Kinan..Bunda akamn menCerita kannya Kebenaran Semua nya.Dulu Sejak kau Berumur 9 Bulan Ayah Mu Raja Kandra Melawan Iblis Brengsek Itu,Ayah mu Menyuruh Bunda Untuk bersembunyi dan melarikan diri Dari Istana,Di saat Itu Saat Yang paling Menyedih kan dan Tragis..Ibu Tak Bisa Melupakan Nya..Ayah Mu Berpesan Sebelum Dia Tiada .jika Kau Berumur 17 Tahun Di situ lah Semua Kekuatan Mu akan Timbul Jika Kau Tak bisa mengendali kan semua Nya Kau harus Ke Asturemoon Academy di situ kau bisa Mempelajari Ilmu Sihir Nak....Kerajaan Kita Sudah Punah Nak Sejak Berpuluh Puluh Tahun Yang Lalu...kinan Janji Yah Sama Bunda Kau harus Ke sana demi Bunda Yah nakk,Bunda Mohon"Pinta Carlin Yang Menetes Kan Cairan Bening di Pipi Nya Yang mulus Itu..
Aku Tak suka Orang Yang Menetes Kan air mata Cuman Lah Sepele seperti Ituu..Mau Bagaimana Lagi aku harus Menetapati janji Ku...Ini demi Bunda Aku harua Membalas Jasa Nya selama Ini dia Sangat Berharga BagiKu..
KAMU SEDANG MEMBACA
KINANDRA VIOLETA CLARINO
FantasyOh hay👋semua nya.. :v Gadis Bernama Kinan Sudah Menginjak umur 17 tahun... Ini sudah saat nya Ia Mengetahui Jati diri Nya Yang sebenar Nya.. Dan apakah dia Akan menerima Nya?? ....... "Ikuti alur nya saja"..... 🙂