Teman Baru

42 2 1
                                    

Kinan Ragu untuk mengetuk pintu asrama Perempuan yang ada di hadapan nya ini Ia Grogi Bertemu teman Baru.

"ehemm,Gua harus Berani Dan Gak Usah Grogi"Ujar kinan Berbicara dengan Volume Pelan Sambari Mengepal kan Tangan Nya untuk memberi semangat.

Kinan Mengetuk 3 kali Pintu itu.
Tak lama Sebelum 5 menit Pintu itu terbuka Terlihat Seorang Gadis
Imut Bermanik Coklat persis Di hadapan nya Menatap Nya kagum
Dan Membulat kan Mata dengan sempurna.

"Sial Mulai dah..pujian nya"Batin Kinan Yang Memutar kan Bola mata malas.

Gadis Itu Hanya menatap nya takjub Dan Tidak Percaya..
Baru kali ini dan hari ini Ada Gadis
yang sangat sangat Berbeda Aura dan IA JUGA SANGAT CANTIK!!!!.

"Si-silah k-kan masuk"gagap gadis itu tak lepas memandangi kinan.

kinan hanya tersenyum kikuk dan cengegesan..sudah ia duga Jika ada orang yang bertemunya untuk pertama kali Pasti tidak Luput dengan Pujian Itu.

"Ha..Iya..Gua masuk ya.."Celenguk Kinan Ia Masuk Kedalam asrama Itu.

Terlihat satu Gadis Lagi yang Duduk di sofa Besar sedang ngemil Popkhon Gadis itu Memiliki Rambut yang berwarna Merah Seketika Gadis Itu berbalik dan menatap Kinan.Tampak Jelas mata gadis itu berwarna Hitam.Sungguh manis.

"H-hai.."Sapa kinan Kepada dua Gadis muda itu..

"Hai..elo Murid baru yak Cantik amat sih Lebih Pula"Puji Gadis Berambut Coklat Itu.

"Heh Iya"Celetuk kinan..Yang mengusap Rambut indah nya itu sebagai pesona Kecantikan nya..

"Haii Nama gue Stevani Arromeldy Geoger,Gue dari Kerajaan Demon Hehe..Oh ya panggil aja Vani,nama lo siapa"Sahut Sambil bertanya gadis Berambut Merah menjulur kan tanagn Nya sebagai Tanda perkenalan.

"Oh hay Nama gue Kianandra Violeta Cla-.."Potong kinan Yang teringat pesan dari Ibunda nya Carlin..Bahwa Ia Harus Menutupi nama belakang nya Agar tidak di ketahui Manusia di Dunia Ini.

"Ada apa.."Tanya si Gadis Berambut Coklat Yang bingung..Sambil Mengipas gipasi Tangan nya dekat Wajah Kinan Yang Bengong.

lamunan kinan pun Terpecah oleh Suara itu....

"Ahh Iya Kinandra violeta..Gue Da- dari.. Emm Clan-Emm Anu Clan wicth..Iya Clan Wicth..Hehe"Gagap Kinan Ia Bingung untuk menyebut dia ini Clan apa!..Terpaksa deh ia harua berbohong kepada teman baru nya.

"Oh Kita samaan Donk..Oh gua Friana Marcoitder Stivan,Dari Clan Wicth..Panggi gua Ana aja..Singkat kok"Celetuk Gadis Berambut Coklat Yang di sebut ana Langsung menerobos Obrolan Kinan dan Vani.

Vani Hanya Bisa Menghela Nafas Panjang Melihat Tingkah Sahabat nya itu.

"Haaii"Sambung kinan Tersenyum Hangat.

Kinan Sangat Senang telah Memiliki teman Baru Tapi Ia Juga Rindu dengan Sahabat nya di bumi Yaitu Chaca..

Obrolan Hangat Ala anak remaja Dan Juga Canda Tawa dengan Lolucon Konyol yang di Lontar kan Oleh Si gadis Konyol Ana Ia Suka Sekali Ngelawak Apa Lagi Jahilin Siswa Di Sini. Uggh.

"Eh Btw Element lo apa.?"Tanya
Vani dengan Memakan Popkhon.

Deg.

Kinan Kaget saat di tanya Hal seperti itu Bagaimana Bisa dia Memberitahukan Element Nya Dia saja Tidak Tau apa element nya Atau pun cara Mengendalikan nya
Kinan masih tidak mengerti Walau pun dia anak Yang Pintar.

"Eemm..Anuu.."Sebelum kinan Melanjut kan Perkataan nya Namun sayang Ana Yang mengantuk dan Kelelahan Menyuruh mereka Tidur..Kan sudah Larut malam..

"Huaapphh..Dah ah Gosip nya Gua Mo Bocan Babay"Sahut Ana Yang berjalan Menuju Kamar nya.

"Huaahhpp gue Juga Ngantuk Nih Dah Yah Mo Tidur Pertanyaan Tadi Lupakan saja...Dah bye Gua Mo bocan Juga.."Sambung vani yang Juga Ingin tidur tampak nya mereka Sangat ngantuk.

"Oh ya bocan Itu apa Vann.."Tanya Kinaan Yang menghentikan Vani Yang berjalan Kecil Ke dalam Kamar nya.Vani Pun Berbalik Menghadap Kinan.

"Bobi cantik"Ujar Vani yang Menutup Pintu kamar nya..

Kinan Sangat Bersyukur Bahwa Ia Sudh di selamat Kan Oleh ana Dari pertanyaan Yang membingung kan Tersebut..

🍁🍁🍁




Jam 5 Pagi Kinan sudah bangun dari tidur merapi kan Semua Pakaian Dan Langsung Bergegas mandi menjalan kan Ritual Pemandian Nya Kinan Tidak.memakai Keran air biasa Tapi ia menyalakan Keran air hangat Bisa beku kalau dia Nyalakan Air biasa Apa lagi ini kan Pagi Banget.

Setelah Mandi Kinan Memakai Baju Sekolah Nya baju itu Sudah Langsung Berada  di Lemari nya.

Kinan Belum membuka lemari yang Berada di Samping Nya karena Lemari itu sangat keras Untuk buka.Jadi alasan itu lah kinan Engan Membuka  lemari Itu Merepot kan saja.

Jam Sudah Menunjukan Kan Setemgah 6 pagi Kinan Mengetuk Pintu satu persatu kamar Teman Baru nya Itu.

"vani!!,ana!! Ayo Bangun Udah Jam Berapa 6 Nanti Telambat Masuk kelas!!.."Pangil Kinan Yang sibuk Membuat 3 cangkir Susu Putih dan 3 Roti tawar berselai Coklat.

Mereka Ber-2 sudah Menyiap Kan Diri Mereka Masing masing Tinggal sarapan dan berangkat Ketika Vani dan anna Keluar dari Kamar Mereka Masing Masing Kinan Cenggang Melihat Jubah Mereka Sangat Cantik DanBerwarna Sedang kan Kinan Hmmm...Dia Tidak mempunyai Jubah Seperti mereka.

"Pagi..My Love"Sapa Ana dengan riang di Pagi hari Berbeda dengan Vani wajah yang Dingin Dan Cuek Seakan akan B Aja Melihat Ke adaan..

"Cik Lebay"Nyinyir Vani Memutar kan Mata Hitam Nya.

Ana Tak mau Kalah Dengan Cibiran Vani Ia Merasa Di ejek oleh Vani.

"Serah Gue lah,Iri Bilang Bos"Balas Ana Tak mau kalah Sambil Menjulur kan Lidah Nya

"Blee"..

Kinan Terkekeh Melihat 2 Gadia di Hadapan nya Saling Mengejek satu sama Lain..Sungguh Menyenang Kan Bisa Berteman dengan Mereka Berdua Seperti Ini.

"Udah Udah Pagi pagi kok Udah ribut Mendingan Kita Sarapan dulu Yok...."Ajak Kinan Yang Duduk Di Samping Vani.

Mereka Hanya makan dalam Diam Tidak ada Suara apa pun.
setelah Mereka Sarapan Baru lah mereka Bersiap siap Untuk Ke kelas Masing masing.

"Oh ya Kin Lo gak Pake Jubah Lo?"Tanya ana Memperhatikan Sekujur tubuh Kinan.
kinan hanya mengeleng..

"Massa Lo belum Memuin Jubah elo..Ihh Gue Penasaran deh apa Warna  Jubah Lo"Tanya Ana Dengan Penuh Penasaran Nya..

"Mungkin Jubah Lo Gak elo Buka di lemari keduaKan"Tanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KINANDRA VIOLETA CLARINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang