Terlihat Betapa Harmonis Nya Kerajaan Clarino.
Hidup damai,Tentram."Uekk,Ueek"Suara Bayi Terdengar Di Kamar Sang ratu Dam raja.
Bayi Mungil Nan Imut Di selimuti Oleh Kain hangat nan Nyaman Mata Hazel Nan Memukau.."Wah.. mata nya Dia Mirip Kamu Sayang"Ujar Sang ratu Menatap Sejenak Sang raja.
"Wajah Nya Cantik seperti Kamu Permaisuri Ku"Goda sang Raja Kepada ratu.
Wajah ratu Merona Akan Yang di Bilang raja tadi.
"Ahh..Apaan sih"Kesal Sang ratu Terhadap rayuan Sang suami tercinta..
Sang raja Tersenyum Melihat Sang permaisuri Salting di depan nya Itu..
"Sayang"Kata sang raja..
"hmm.Apa Raja Ku"Ucap sangratu Menatap Sang raja.
"Kalo aku tiada Jaga Lah Putri kecil Kita,Jangan sampi Ia terluka"Saran Sang raja..
kenapa raja mengatakn Seperti Itu.Kenapa dengan raja Tiba tiba Berkata Seperti Itu.ratu terkejut akan Perkataan Sang raja.
"maksud Kenapa,Kenapa kau Berbicara seperti Itu di hari Kita Bahagia Ini,Hati Ku Mulai Tidak Enak Nih"Tanya Sang ratu Dengan Wajah KeCemasan.
"Tidak Kok sayang Aku hanya Menyaran kan saja..Oh ya Ketika Dia 17 tahun Dia Harus di sekolah kan di Asturemoon Academy..Karna KeKuatan Akan timbul saat 17 tahun Mendatang,"Jelas Sang raja Mengusap PuCuk Kepala sang Ratu Dan menKecupan di kening Ratu
Mereka Berpelukan Dengan hangat..
Dan melapas Kan Pelukan Saat Pengawal Pribadi Raja Mengabar kan bahwa Pasukan Kegelapan Zeonver Menyerang kerajaan..Raja sigap Menanggapi Kabar tesebut Langsung raja menyuruh Ratu Untuk berlindung Dan Bersembunyi..
Raja Berlari Memengang Pedang Silver.
Terlihat Zeonver Di Menunggang Kuda dan Turun dari Kuda tersebut.
"Whahahahahahahah...Dimana Anak Mu!!Berikan kepada Ku!!Atau Aku akam Menghancur kan Kerajaan Mu!!!"Suara Kasar dan Penuh aura Iblis Di tubuh zeonver.
"Tidak!!Kau Tak Bisa Memgambil anak Ku langkahi dulu MayatKu!! Iblis Sialan!!"Raja Melontar kan Kata kata kasar Sumpah serampah ia Katakan kepada Iblis Tersebut
Pedang pun di keluarkan Banyak Pasukan Clarino Yang Mati..
Hingga Tersisa raja dan Iblis Tersebut Bangunan Runtuh Rusak Dan kerajaan pun sudah Tak Bersisa lagi Hacur lebur Semua.
"Sekarang Kita Tinggal Ber 2 dimana Ratu dan anak Mu ituuuu!!!Serah kan pada ku!!Atau Nyawa mu akan Ku habisi!!"Ancam Zeonver memgeluarkan Pedang nya..
"Tidak akan"Raja Menyerang Sang Iblis dengan Pedang silver nya.
2 Pedang Beradu Kini Pedang sang Raja dan Iblis berbentuk +
Trak..
Trak..Srek..
srekk..Sang Ratu Bersembunyi Di balik Pohon yang sangat Besar..
Dambil melihat Sang Suami Sekali Gus raja nya bertarung Habis habisan Melawan Iblis Keparat itu.Srakkk......
Darah Bercucuran Terhambur Dari mulut dan Perut Sang raja..
Pedang menusuk Perut sang raja
Kini Iblis Gila Itu Berhasil Membunuh Raja Kerajaan Terbesar Di MagicWorld."TIDAKKKK!!!!!"SUARA teriakan Dari sang ratu Terdengar di balik Pohon Besar Tersebut Hingga Terlihat oleh Zeonver..Tangisan Pacah..dari sang ratu.
Saat ratu menalihat dari kejauhan Zeon melihat Dan Menyuruh Pasukan nya Untuk menangkap Nya.
Dengan Cepat ratu Berlari Kehutan Belantaran Yang sangat Gelap.
Nafas Ter engah Engah Peluh bercucuran tak tau Jalan arah Semua Nya gelap Gulita.Hutan menGerikan."Heii itu diaa Tangkapp!!!"Suruh Zeonver kepada 2 pengawal nya.
Sang ratu mengucap kan Matra Yang tak diketahui Mahluk MagicWorld.Cuman ratu dan raja lah Yang tau mantra Tersebut..
Ting..
Sang ratu Dan anak Nya Pun hilang seketika.ZeonVer Sangat Kesal dan marah Karena Tak berhasil.Mengambil Anak Tersebut..
Ya.Kenapa Zeonver Ingin sekali Mengambil anak itu..
Karena anak Itu Adalah Sang Terpilih.Zeonver TakutDimasa depan anak Itu akan Menghancur kan nya..Ia Berencana untuk Membunuh anak dari Raja Kandra Tersebut..Raja Penguasa Kerajaan Clarino Kerajaan Terbesar di Magic World"Sialan..Tunggu saja aku akan Membunuh anak Ituuu!!!"Titah Zeon Ver
KAMU SEDANG MEMBACA
KINANDRA VIOLETA CLARINO
FantasiOh hay👋semua nya.. :v Gadis Bernama Kinan Sudah Menginjak umur 17 tahun... Ini sudah saat nya Ia Mengetahui Jati diri Nya Yang sebenar Nya.. Dan apakah dia Akan menerima Nya?? ....... "Ikuti alur nya saja"..... 🙂