Kinandra [☆]

33 3 0
                                    

17 Tahun Kemudian.....

Seorang gadis Bermanik Biru Dengan Rambut Bergelombang Pink Kehitaman.

"Sayangg Makan Makan malam Udah siap"Pangil Wanita Paru Baya Berusia 32 tahunGadis Dengan Penuh Riang Dan senang akan Hari ulang tahun nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayangg Makan Makan malam Udah siap"Pangil Wanita Paru Baya Berusia 32 tahun
Gadis Dengan Penuh Riang Dan senang akan Hari ulang tahun nya

Tak tak..

Hentakan Kaki Di Turun dari Tangga.

Seyum manis Menghiasi Wajah nya danLesung Pipi Kanan Dan Kiri Tak Luput akan Keindahan Wajah Nya..

"Selamat Ulang Tahun Sayang"Ucapan Itu berasal dari Perempua Paru baya sambil Memengang Kue Ulang Tahun,Pelukan Hangat Di Beri Oleh sang gadi Yang bernama Kinan Ya Kinan Dia Merayakan ualng Tahun Nya ke 17 tahun Ya 17 tahunn...

"Terima kasih Bunda,Aku sayang Bunda"Ujar Kinan yang Sembari melepas Pelan Pelukan Ibunda nya
Kecupan Kecil mendarat di kening kinan..

"Ayo tiup Lilin nya."Suruh Bunda Nya Kinan Bernama Carlin

Sebelum meniup lilin ia Sekejap Berdoa.
"semoga aku dan bunda akan selalu bersama Dan Juga Tau bisa Tau tentang ayah"Batin Kinan.

Why!?Tentang ayah Apakah Kinan Tak pernah tau tentang ayah nya?
Dan apakah Ia Tak Pernah Bertemu ayah nya?..

Ya..KinanTak Pernah Mengetahui Tentang ayah nya..Dan tak pernah bertemu Ayah nya Seharus Nya Kinan Bisa Bertemu ayah nya..Tapi Mengapa Ia takbisa Itu adalah pertanyaan Yang terPendam Di Benak Hati kecil Kinan.

Dulu Kinan Berusia 6 tahun Menayakan Tentanh ayah nya kerana Semua Teman di sekolah tk Nya Tiap Hari di Jemput dan diantar Oleh Seorang Ayah..
Semua Teman Nya Banyak Mempunyai Ayah kinan Juga Tak meresakan Kasih sayang Seorang ayah..
Pada saat Ia Pulang sekolah kinan Menanyakan Tentang ayah nya Kepada Ibu nya.Yah Hasil Nya Nihil Saat di tanyai Ibu nya..Menangis Kinan merasa Berslah dan Tak tega Melihat Ibu nya Bersedih..
Karna Kinan taksuka Orang yang di sayangin Nya Bersedih atau Pun terluka..

Dan saat Itu lah Kinan Tak lagi Menanyakan hal Itu..

Seolah Gak peduli Lagi lahh...

Semoga aja Doa Nya kan Terkabul kan PadaUmur 17 Tahun Ini...Amin😌

Carlin Pov

Hari Ini hari ulang tahun putri Ku Yang ke 17 tahun,Ini saat nya aku Memberitahukan Tentang Jati diri nya yang asli Tapi aku belum siap Mau bagaimana Lagi Ini adalah Wasiat dari Mendiang Suami tercinta nya Kandra Clarino.

"Nak Besok Ibu Miting Mungkin Ibu akan Pulang Sore,Jadi Kamu di rumah Jaga diri baik baik dan 1 Hal Ibu memasak kan mu Makanan ke sukaan mu"Suruh ku kepda Anak semata wayang Ku..

Aku Berbohong kepada nya Untuk Pergi metting Padahal Tidak.Aku Akan Bertemu Dengan Pengawal Ku yang masih Hidup Yang Bernama Marcus untuk memasuk Kan Kinan Ke asturemoon Academy.Dan Menberi tahu kan nya Besok.

Hari Ini aku Belum siap.

"Banyak Sekali Bun makanan Nya"Ucap Kinan Putri Ku Membelalakan Mata Begitu melihat Banyak sekali hidangan Maknan Yang Enak nan Lezat. Di meja Makan.

"Ayo makan Ini Adalah hari terakbir Mu ber-"Ujar Ku Keceplosan dan Menjeda Perkataan Ku tadi

"Maksud Bunda "Tanya nya Bingung Mengerut kan Dahi.

"Ah Tidak apa apa.Lupakan Ayo makan"Perintah Ku Sambil Senyum Dan gelugupan.

Setelah Itu aku meninggal kan utri ku di meja makan Untuk Menuju Kamar Ku

Aku Menghububgun Pengawal pribadi Ku dengan Telepati

"marcus,Kau disana"

"Iya Hamba di sini Yang mulia ratu..ada apa"

"anak Ku sudah Berusia 17 Tahun Ini saat Nya aku akan Mengirim nya ke asturemoon Besok dan memberi tahukan semua Nya,Dan Kamu harus Mengantar kan nya Ke Asturemoon Academy Temui akan Besok di Taman arves"

"Baik Yang Mulia Ratu Saya Akan melaksankan Nya"

Carlin Of

KINANDRA VIOLETA CLARINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang