Academy Asturemoon sangat lah Luas dan Besar Seperti isgana raja
Lapangan AA ini sangat Lah Luas.MAAF AUTHOR MALES NGEJELASIN KEK MANA LUAS NYA ACADEMY ASTUREMOON:V NANTI DI BAWAH MUNGKIN ADA GAMBAR NYA.
👇👇
"Luar Biasa Sungguh Indah"Gumam Pelan Kinan Memuji Keindahan asturemoon. Tidak ada Sedikit pun murid Berlalu lalang Di Kelas Atau Pun di sepanjang Koridor Mungkin mereka Sudah Berada di asrama Masing masing untuk beristirahat.
Kinan dan Mr.Marcus telah Memasuki Ruangan Kepsek Asturemoon di sana Terlihat seorang Pria Berambut Kuning Emas Dan sedikit Rambut Putih (Uban) Memakai Baju Ala Pernyihir,Kinan dan Mr.Marcus Langsung duduk Ya..Mereka sudah di izin kan duduk dan masuk kedalam Ruangan Itu.
"Ada apa Mr.Marcus Apa Yang Ingin Anda Sampai kan"Tanya Pria Yang berusia 37 tahun tersebut Memengang Selembar Kertas Putih.
"Saya ingin menyampai kan bahwa Di academy ini Ada Murid Baru,Dan dia ada di samping saya..ia ingin mendaftar menjadi murid di sini......Mr. Caltus"Jawab Mr.Marcus Yang Melirik kinan sejenak..Dan kembali Menatap Mr.Caltus..
"Oh sudah ku duga..ini formulir nya..Isi lah..aku akan menunggu"Perintah Mr.Caltus yang menyodorkan selembar Kertas Putih..
Kinan menjumput Kertas itu Dan Mengambil Tintah hitam lalu ia mulai menulis dengan teliti,belum Sempat 5 menit kinan sudah Menyelesai kan nya dengan "mudah" .2 Pria Itu cenggang Melihat Kinan Dengan semudah Itu kah Ia Mengisi Semua Isi Lembaran Formulir Itu...Sungguh Menganggum kan..
"Ehem..Jadi dia Sudah di terima Mr."Dehem Mr.marcus Memecah kan keheningan Akibat Kinan Sampai sampai Tanpa di sadari Mr.Caltus ternganga Melihat Kinan Really konyol.
"Good Kamu di terima,Silah kan ambil Kunci 988 di samping nakas itu Dan Jika Kau tak tau Jalan Asrama Nya kau Bisa Di antar oleh Bi Asih..Tunggu saya Panggil kan dia..BI ASIH!!!!" Teriak Mr.Caltus
Suara Nya sangat Lah nyaring Apakah Ini yang di namakan Kepala sekolah Asturemoon..
"Iyaa tuan ada apa"Sahut Wanita yang Terlihat sudah Berusia Senja Tapi dari gelagat nya Ia sangat lah sehat dan Bugar Beda dengan Lansia Lansia Lain nya....
"Antar kan Gadis Ini ke Asrama "Suruh Mr.Caltus Dengan Posisi wajah Dingin..Ya sejak tadi Ia Mengepresikan wajah Dingin nan tegas.
"Baiklah Tuan" Pamit Bi asih Dan Membawa kinan Ke asrama Perempuan Sembari berbincang Hangat..Yaa Kinan Sangat Menyukai Dan Menghormati Orang Tua Apa lagi yng sudh Berusia Senja seperti Bi asih Ini..
"Bii..Bibi Tidak Memundur kan diri Dari sini Kan Bibi udah Tua..Takut Nya kenapa napa...Seharus Nya Bibi Harua Banyak Istirahat Dan Di rumah Bukan Berkerja Seperti ini...Melelah kan Bukan"Tanya Kinan Nyerocos Merasa Kasihan Ke pada Bi asih
Bi asih hanya tersenyum hangat melihat Sikap Kinan Kepada nya..
Sangat Jarang ada Anak Muda Menanyakan hal itu kepada Nya Bisa di katakan Kinan Lah Gadis Maupun anggota Academy Ini Yang Kedua kali Menanyakan Nya.. Yang pertama adalah Ibu nya Kinan Yaa Carlin dulu Carlin Pernah bersekolah di Asturemoon Ia sangat Akrab dengan Bi asih Itu."Tidak Apa apa Saya sudah lama Berkerja di sini Jadi saya Tidak sanggup meninggal kan Tempat ini apa lagi tempat ini Banyak kenangan Nya Suka dan Duka Ada Di Tempat Ini...Apa lagi Kenangan Yang gak Pernah Saya Lupakan..."Wajah Bi asih Seketika Berubah Murubg Mungkin Ia Telah Teringat masa Lalu Nya..Mungkin Itu Masa Lalu Yang Buruk atau Masalalu Yang Indah.Entah lah..
"Maaf kan saya Bi Saya Bukan Bermaksud Lancang Menanyakan Hal Itu Bii..Sekali lagi Saya Minta maaf"Ujar kinan Yang tak Enak Hati Telah menanyakan hal Yang membuat Hati seseorang menjadi Tidak senang.
"tidak apa Nona saya Nona Tak perlu Minta maaf..Ngomong Ngomong Mata Nona Mirip dengan Seseorang..Tapii Di mana Yakk Emm.."Bi asih Sangat Familiar dengan Mata Nya Kinan,Mata yang Berwarna Biru yang Indah Pas di wajah nya yang sangat Cantik Membahana.
"Siapa Bi"Tanya Kinan Lagi Yang Memereng Kan Alis Nya penasaran.
"Eemm Kau sangat Mirip Dengan dia..Tapi saya Tidak Ingat Lagi Nama Nya.. Car-"Pikir Bi asih Namun perkataan nya terpotong karena mereka Sudah sampai di asrama Perempuan Nomor 988."Terima kasih Banyak bi sudah mengantar kan saya Sampai Jumpa lagi Bii"Pamit Kinan Sambil Melambaikan Tangan.
Bi asih Hanya Tersenyum simpul ia sangat senang Bertemu Gadis seRamah Itu.
"Anak yang baik,Semoga kau di lindungi"Batin Bi asih yang meninggal kan Asrama perempuan itu.
.
TBC.
halo gess
maaf kalo cetitanya blom bagus soalnya Saya baru buat
🙏
mohon ya Silah kan Tekan Vote nya agar Saya Semangat Buat Cerita..Babay terima kasih
❤🙏😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
KINANDRA VIOLETA CLARINO
FantasyOh hay👋semua nya.. :v Gadis Bernama Kinan Sudah Menginjak umur 17 tahun... Ini sudah saat nya Ia Mengetahui Jati diri Nya Yang sebenar Nya.. Dan apakah dia Akan menerima Nya?? ....... "Ikuti alur nya saja"..... 🙂