#KEY2

39 6 0
                                    

~Busan, Korea Selatan

Disini lah perjuangan Keyrha akan segera dimulai, saat ini pun dia sudah berada di Busan, dia tinggal di kost an yang letaknya tidak jauh dengan kampusnya dan juga tempat kerja nya.

Dia sudah berada di Busan, selama 8 bulan lebih dan sekarang dia kembali lagi setelah libur panjangnya di kampung halaman ( Jakarta ).

Dia memiliki 1 teman di perkuliahannya, yang bernama Mutia Anjani ( Mutia ini berasal dari negara Indonesia juga, tepatnya di kota Bekasi ) mereka berdua sudah saling mengenal selama 6 bulan lebih. Dan untungnya Mutia ini orang yang baik dan selalu ada untuk Keyrha setiap saat. Kebetulan, mereka juga berada di satu kamar kost yang sama.

Namun, keadaan ekonomi Mutia berbalik jauh dengan Keyrha. Dia anak satu satu nya dari keluarga yang lumayan terkenal di Bekasi karena, bisnis Ayahnya yang sudah melaju pesat dan bercabang dimana-mana. Jadi, Mutia tidak perlu khawatir tentang masalah biaya kuliah dan kehidupannya selama di Korea.
.
.
.
Selain Mutia, Keyrha juga memiliki 1 teman laki-laki di tempat kerjanya. Dan sangat kebetulan lagi dia berasal dari negara yang sama, tepatnya di kota Bandung. Dia bernama Frans Yunanda. Dia berumur lebih tua 2 tahun dari Keyrha .

Lelaki ini, memang baik ...
Namun, dia memiliki riwayat masalalu yang suram atau ya... Bisa disebut fuckboy.
Tapi karena teman yang baik, Keyrha berusaha menuntun Frans menjadi pribadi yang jauh berbeda dari masalalunya. Tapi, entahlah sifat itu akan berlangsung lama atau hanya sementara.

Karena sifat manusia ga ada yang tahu kan, dan sangat sulit untuk bisa merubah sifatnya sendiri, kecuali dengan niat dan tekad yang benar-benar kuat untuk berubah.

~PNU
Monday, 13.00
.
Sudah waktunya mahasiswa Pusan National University pulang. Karena jam kuliah hari ini sudah selesai.

" Key, kamu mau langsung ke Caffe? Ga ke kostan dulu gitu? " Ucap Mutia ( sambil memasukkan buku binder nya ditas)

" Eum, iya nih kayanya aku langsung ke Caffe deh, soalnya takut telat absen. Kamu gapapa kan pulang sendiri Mut ? " Jawab Keyrha yang memberhentikan langkahnya sebentar.

" Yaelah, ya gapapa lah. Orang deket juga kan ke kost an, yaudah cepet sana berangkat ke caffe 조심하세요 josimhaseyo ( hati- hati ya beb) " jawab Mutia yang bergegas pergi.

" 감사합니다 Gamsahabnida . Bye " singkat Keyrha yang juga mempercepat langkah kakinya menuju Caffe Primo.

Keyrha pun bergegas menuju tempat kerjanya dengan jalan kaki, karena jarak kampus dan Caffe Primo ini tidak lumayan  jauh.

~ Caffe Primo
Sesampainya, di Caffe Keyrha langsung disuguhkan oleh ocehan Frans yang memang sangat terbilang selalu khawatir dengan Keyrha.

" Key, kenapa sih Lo ga pernah bilang mau otw kesini. Kan gue selalu chat lo kalo mau otw bilang, biar gue jemput " Bawel Frans ke Key.

" Aduh ka, apaansi jangan lebay deh jarak dari kampus ke Caffe tuh ga makan waktu banyak " jawab Keyrha Sambil meletakkan tas nya di loker khusus barista yang sudah disiapkan.

" Bukan masalah itu, di jalanan tuh suka banyak cowok-cowok brengsek yang bisa ngeganggu Lo kapan aja " lanjut Frans

" Aku juga bisa jaga diri kali " singkat Keyrha sambil melanjutkan memakai afron

" Oke. Tapi nanti pulangnya gue anter ya! " Tegas Frans

" Whatever " itulah percakapan terkahir dari Keyrha
.
.
.
Via whatsApp

Via whatsApp

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yapp ...
Begitulah isi chat Keyrha dengan Alvaro.
cowok itu selalu cuek dan selalu mengabaikan Keyrha, padahal posisinya sekarang mereka sudah LDR dan sangat sulit untuk bertemu. Tapi kenapa Alvaro selalu saja bersikap dingin sampai posisi LDR pun dia masih seperti ini, cuek da dingin.
.
Jangan lupa vote ya temen temen🥰
Aku akan segera aploud eps selanjutnya... Ditunggu aja ya🥰

~Help Me Changed~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang