Ohayouu minna-san😊 karena sebelumnya cast cewek,sekarang cast cowok.
Boruto : Naruto Next Generation.
karya: masashi Kishimoto.Jangan lupa untuk vote & comment 😉.
***
*
*
*👨Uzumaki boruto.
• salah satu cowok famoush disekolah nya,ia terkenal dikalangan anak-anak cewek karena parasnya yang sempurna.
• bukan hanya dikenal karena ketampanannya,ia juga terkenal akan julukan 'playboy'nya karena sering berganti-ganti pacar , dan ia adalah anak sulung dari Uzumaki Naruto dan Hyuga Hinata yang kini telah berganti marga suaminya itu.
• punya banyak fans dikalangan cewek-cewek.👨Mitsuki outsutsuki.
• sahabat dari boruto,ia juga tak kalah tampannya. karena sempurnanya dia banyak cewek-cewek yang ngantri pengen jadi pacarnya karena itulah ia dikenal 'playboy'.
• ia hanya punya 2 ekspresi di balik wajah bak rupawannya yakni senyum dan datar,tapi jangan salah! Sekali senyum sambil lirik kanan-kiri cewek-cewek sekitarnya auto kesurupan plus kejang-kejang.
• juga punya banyak fans sama seperti boruto.👨Shikadai Nara.
•Cowok berambut nanas ini merupakan sahabat kecil boruto karena kedua ayah mereka yang juga bersahabat dekat sejak kecil.
Dan karena itu ia selalu bersama-sama dengan boruto.
• ia juga dikenal Playboy tapi tidak terlalu parah dari boruto dan Mitsuki karena baginya perempuan itu ' merepotkan ' ( etdahhh iyasih merepotkan tp gue yg cewek nggak terlalu ngerepotin😂ya ).👨Inojin Yamanaka.
•ia juga termasuk teman boruto dan shikadai.
• ia memiliki paras yang terbilang cukup sempurna dengan kulit putih pucatnya yang menurun dari sai ayahnya, sama seperti shikadai ayahnya juga berteman dekat dengan ayah boruto.
• sama seperti shikadai juga,ia juga termasuk Playboy tapi juga tidak terlalu parah,karena setiap cewek yang ia pacari akan selalu berujung kesal dan marah karena omongan si pucat yang tidak bisa dikontrol alias nylekit dan berakhir dengan mereka yang minta putus.👨Denki Kaminarimon.
• cowok berkacamata ini juga merupakan teman boruto.
• ia sangat pintar dan ahli dalam bidang teknologi,komputer dan informasi.
• sama seperti shikadai ia juga selalu pergi kemana-mana bersama boruto.
Dibalik wajahnya yang terlihat polos ia juga dikenal Playboy karena sering menggodai cewek-cewek yang kebaperan.👨Iwabe Yuino.
• cowok tinggi berkulit cokelat itu juga merupakan teman boruto.
•ia juga dikenal Playboy karena sering menggodai cewek-cewek sama seperti denki.
• ia pintar dalam beladiri namun lemah dalam pelajaran.👨Shinki Sabaku ( entah sih ya kayaknya,lupa aq Ama namanya😂)
•cowok tampan bertampang dingin dan angkuh itu juga merupakan teman boruto.
• ia pindahan dari desa suna ke desa Konoha, gaara Sabaku adalah ayahnya yang juga merupakan teman dekat Naruto ayah dari Boruto.
• karena sifat dingin dan terkesan sok cueknya itu banyak cewek-cewek yang naksir padanya dan membuatnya juga terkenal akan julukan Playboy karena memacari cewek-cewek yang menembaknya.*
*
*
*
*
*
*Tbc
Haloo udah aku up lagi nih...
Siapa yang minta lanjut tadi udah aku lanjutin.
Baru cast cowok.kalau ceritanya besok yaa ...Tolong donkk vote dan commentnya teman-teman biar aku semangat lagi!!!!!!
Jangan lupa follow juga yaa ntar aku follback juga.okee
Arigatou gozaimmazNakaSuzu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
PlayBoy VS Coolgirl (Borusumi & Mitsusara)
RomanceYANG GAK SUKA PAIR INI BOLEH PERGI YA ATAU SAYA SIANIDA SATU-SATU😠😬. Atau lebih parah saya blok satu-satu. Cerita Tentang 6 orang gadis yang merupakan sahabat ,mereka dikenal dengan julukan Coolgirl karena sifat mereka yang cuek,dingin,dan pendiam...