Ku update lagi nih....😂
Mau ingetin aja yaa😂, tolong hargai saya sebagai penulis disini dengan Vote // ingattt vote okee.😑🙇
Dan aku benci siders yang taunya baca terus nggk vote ataupun apa, dan langsung pergi gitu aja, karena itu nggak menghargai saya.😑😑🙇
Sorry klo banyak omong karena ini demi ceritaku,usahaku.
Manga: Boruto: Naruto Next Generation.
Disclaimer :Mashashi Kishimoto.*
*
*
*"Wah tak,kusangka kita akan bertemu lagi ya nona." Ujar boruto dengan seringaian di wajahnya.
' huh, dia lagi💢😑' -batinnya.
" Maaf ,aku tak ada urusan denganmu jadi kau menyingkir dari hadapanku."usir Sumire dengan ketusnya.
Ke-2 pemuda dan ke-2 gadis itu saling tatap tatapan tajam,dengan Sarada yang memberi Mitsuki tatapan galaknya dan Sumire dengan wajah dingin tanpa ekspresi menatap Boruto Dengan mata memicing tajam, sedangkan ke-2 pemuda tersebut yakni Mitsuki dan boruto hanya menatap ke-2 gadis itu dengan senyuman sinisnya.
" Bor, apa kita balas saja mereka ya." Tiba-tiba Mitsuki berbisik kepada pemuda bersurai kuning itu, boruto nampak menimbang-nimbang ide dari Mitsuki namun akhirnya ia pun setuju dan mengangguk-anggukkan kepalanya, keduanya lantas menatap lagi 2 gadis di depan mereka itu dengan seringaian licik.
" MAU APA KAU!!."bentak Sarada antusias ketika merasa si pemuda berkulit pucat itu berjalan mendekatinya.
Grepp
"E-eh." Sarada terkejut karena pasalnya si pemuda bersurai putih keperakan itu mencengkram kuat pergelangan tangannya dengan seenak jidat.
"HEI!!!APA INI,CEPAT LEPASKAN!."bentaknya seraya menatap nyalang pemuda didepannya ini.
Tanpa ba-bi-bu lagi Mitsuki kemudian menarik paksa Sarada entah kemana dan hal tersebut membuat orang yang ditarik paksa itu berseru seru dengan kesal.
"SUMIRE TOLONG AKU!!." Teriak Sarada mencoba meminta tolong.
Sumire yang melihat sahabatnya itu dibawa paksa oleh teman dari si Surai kuning dihadapannya kini lantas mencoba untuk mengejarnya seraya berseru.
" HEI!!! TEMANKU MAU KAU BAWA KEMANA!!."serunya seraya melangkah tuk mengejar Mitsuki dan Sarada,namun sia-sia karena dia dihalangi oleh boruto yang berdiri sembari bersedekap tangan dengan angkuh didepannya.
" Hei! Kau,minggir." Usirnya mencoba menerobos dari hadangan pemuda menyebalkan itu.
Namun tanpa disangka, bukannya menyingkir si Surai kuning itu berjalan mendekatinya.
"MAU APA KAU!!JANGAN MENDEKAT!."sentak gadis bersurai ungu itu dengan was-was.
"ternyata kalau marah ,kau manis juga ya." Entah kenapa kalimat itu terucap begitu saja dalam mulut boruto yang akhirnya dia sadari kemudian menepuk pelan bibirnya itu.
' sial,kenapa aku harus berkata seperti itu.' rutuknya dalam hati.
Entah kenapa mendengar kalimat yang diucapkan pemuda bersurai kuning dihadapannya ini sontak membuat kedua sisi wajah Sumire merona merah,lantas ia mengalihkan pandangannya kearah lain agar boruto tak melihatnya.
Boruto yang lupa akan niatnya itu pun tersadar, kemudian ia kembali melangkahkan kakinya mendekati gadis bersurai ungu itu seraya menatap intens manik indigo gadis itu.
Grepp
Sama seperti apa yang Mitsuki lakukan kepada Sarada, Boruto juga menarik paksa tangan Sumire dan membawanya entah kemana.
"HEI!MAU KAU BAWA KEMANA AKU!!."seru Sumire mencoba melepaskan dirinya yang ditarik dan dibawa paksa oleh si Surai kuning itu.
Enggan menanggapi ocehan dari gadis yang ditariknya itu, boruto kemudian membawa Sumire ke suatu tempat.
Tempat sepi??.
Ya, Boruto membawa Sumire ketempat yang sepi,sumire melihat ke sekitarnya dan kemudian menatap bingung pemuda berklan Uzumaki itu.
" MAU APA KAU MEMBAWAKU KETEMPAT SEPERTI INI HAH!!!JANGAN MACAM-MACAM PADAKU, AWAS SAJA KAU!!."seru Sumire waspada sembari menyiapkan kuda-kudanya jika pemuda di hadapannya ini mulai macam-macam padanya.
Boruto mulai berjalan mendekati Sumire lagi dengan seringaian di wajahnya, dan itu sontak membuat Sumire tanpa sadar berjalan mundur kebelakang.
"M-MAU APA KAU, AWAS JANGAN MENDEKAT!!."serunya seraya menuding wajah boruto yang mulai mendekatinya.
Karena terus mundur kebelakang, tiba-tiba saja punggung Sumire menabrak sesuatu di belakangnya.
' tembok?!' pikirnya.
Sial sekali nasibnya,karena ada tembok besar yang menahannya dan membuatnya harus terjebak dalam situasi ini, Boruto nampak seperti predator yang hendak mendekati mangsanya.
Bughh.
Sumire memejamkan kedua matanya ketika mendengar suara pukulan,saat ia membuka matanya ,pertama kali yang dilihatnya adalah wajah boruto yang ada didepannya dengan jarak yang begitu dekat, Sumire menahan napasnya sejenak.baru ia sadari kalau sekarang ini ia terkurung diantara tembok dan boruto,kini tubuh keduanya sangat dekat tanpa ada jarak sedikit pun.
"A-apa maumu." Desis Sumire sembari menatap tajam tepat ke iris mata sapphire pemuda itu.
Boruto menaikkan sebelah alisnya dan kemudian tersenyum dan berbisik lirih ketelinganya.
"Aku akan melakukan pembalasan." Bisiknya yang membuat tubuh Sumire menegang seketika.
Hayoo jangan ambigu lho ya😂.
"P-pembalasan."
"Iya."gumamnya seraya meletakkan kedua tangannya di kedua sisi tembok disamping kanan dan kiri kepala gadis itu.
"K-kenapa, aku tak melakukan apapun padamu! ,j-jadi kenapa kau melakukan pembalasan kepadaku!!." Sentaknya dengan geram.
Boruto kembali menatap gadis dalam kungkungannya itu dengan intens dan kemudian menyeringai.
"Aku melakukan pembalasan padamu,karena kau........................
Telah membentak dan mempermalukan ku sebagai cowok paling keren dihadapan semua orang." Bisiknya.
Tbc.
Haloo bersama saya disini hehe, wah nih cerita ada kemajuannya ya😂.
Jadi mohon kepada siders disana mohon bertobat ya klo nggk, nggk usah baca juga ya😑.
Kalo masih ada yang siders aku nggk segan segan tuk unpublish atau hapus sekalian nih cerita oke!!😊😑.
Karena vote itu bentuk dari kesukaan kalian Ama cerita ini dan bentuk rasa menghargai padaku sbg penulis.
Arigatou gozaimmaz
NakaSuzu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
PlayBoy VS Coolgirl (Borusumi & Mitsusara)
RomanceYANG GAK SUKA PAIR INI BOLEH PERGI YA ATAU SAYA SIANIDA SATU-SATU😠😬. Atau lebih parah saya blok satu-satu. Cerita Tentang 6 orang gadis yang merupakan sahabat ,mereka dikenal dengan julukan Coolgirl karena sifat mereka yang cuek,dingin,dan pendiam...