Kok lama² bosen ya😂.
Cukup urry aja yang bosen,kamu jangan😂.
Ahayyy!!
Btw kalo bosen,tinggal ngereceh aja hihihihi//plak.
Udah gaje²! Baca aja cus langsung vote oke,bye!.
Makasih tuk dukungan semuanya,sini urry ciomm mwaaah😙😚😘😍.
~~Batas suci~~
Disclaimer: Masashi Kishimoto.
Manga: Boruto Naruto Next Generation.*
*
*Bahkan entah sengaja atau tidak,tatapan manik hijau shikadai beralih dari kedua temannya dan melirik kearah gadis berambut pirang yang entah datang dari mana ,sedang berdiri di belakang kedua gadis yang tengah saling berhadapan dengan kedua temannya itu,bahkan kini tatapan keduanya saling bertemu.
" HAH? Itu!?."
Secara sadar atau tidak sadar shikadai dan yodo saling bertatapan,dan kini entah kenapa tubuh keduanya sontak saling menghampiri.
Dan melupakan mitsuBoru dan SaraSumi yang tengah bersitegang saat ini,sontak keempat orang itu memperhatikan dengan seksama apa yang akan terjadi.// emangnya sinetron😂.
Mitsusara yang sedang beradu tatap sinis berhenti sejenak,sedangkan boruto yang tadi mencekal tangan Sumire lantas melepaskannya.
Lha yodo disini?-SaraSumi.
Shikadai Napa dah?-MitsuBoru.
" LO KAN YANG DIKANTIN KEMARIN!."
sontak keduanya saling tunjuk menunjuk,sembari saling menyeru satu sama lain.
" HEH SILUMAN NANAS URUSAN KITA BELUM SELESAI YA!."ujar yodo dengan ngegasnya.
Shikadai memicingkan matanya kearah gadis berambut pirang itu.
" Apa kau barusan memanggilku siluman Nanas?."
Yodo tersenyum meremehkan."tentu,apa kau tidak mendengarnya,sini kukatakan Dengan jelas."
" Huh dasar Mak Lampir!."balas shikadai seraya melipat kedua tangannya di depan dada.
"APA KAU BILANG? MAK LAMPIR?."seketika yodo berapi-api dibuatnya.
" Ya kenapa,apa kau tidak mendengarnya.sini kukatakan Dengan jelas."ujar shikadai mengikuti gaya dan cara bicara gadis didepannya tadi.
" Cih tidak kreatif sekali,mencopy kalimatku."sindir yodo dengan sinisnya.
" Ya suka-suka lah!."
" Hei Mak Lampir,kau kalau ngefans denganku ngomong donk! Jangan pura-pura sok galak kayak gini."sinis shikadai dengan nada sedikit PEDE.
" Hah!? Ngefans denganmu! Hahahahahahahaha!!!!!! Lucu sekali.... jangan mimpi deh!! Yang ada kalau aku ngefans dengan dirimu aku dapat apaan? MIMPI BURUK hahahaha."gelak yodo sembari memukul-mukul dinding di sebelahnya.
Shikadai berdecih."ck! Dasar Mak Lampir! Nggak ada yang lucu aja ketawa, waras?."
Pletakk.
Sontak kepala nanasnya itu mendapat jitakan maut dari gadis berambut pirang yang hidungnya mulai kembang kempis itu.
" ADUH!! Apaan sih? Main jitak-jitak aja! Nanti aku jadi bego gimana?."seru shikadai tak terima,tangannya kini mengelus tempat yang kena jitak tadi.
"BODOH AMAT NJING,CUIH!!!."gas yodo gak pake rem tepat di wajah shikadai.
" Asem! Ludahmu muncrat ke wajah pangeran! Udah sikat gigi belum...iuwhh."ujar shikadai sok jijik,ia mengelap wajahnya seolah-olah baru saja terkena sesuatu yang tak lazim.
Asem shikadai kayak banci-_-!~ mitsuBoru.
Yodo😂~sarasumi.
Keempat orang itu tengah asyik menonton perdebatan antar orang itu layaknya seperti sedang menonton drama sinetron,padahal pada awalnya yang akan melakukan perdebatan sengit adalah mereka berempat,tapi kenapa jadi seperti ini?
Ini sebenarnya yang mau berantem siapa dah😑😑~urry.
Lhaaa kan elu yang bikin nih cerita ry💢~MitsuBoruShika & SaraSumiYodo.
Iye² mangap eh! Salah maksudnya tuh maaf~~
Lanjutttttttt!!!!
"KURANG AJAR KAU!!! DASAR NANAS JADI-JADIAN! NIH RASAIN!!!."
Tanpa disangka yodo yang sudah emosi tidak bisa dikontrol,kaki kanannya itu langsung menendang 'anu'nya Shikadai😂
Lebih tepatnya masa depan shikadai yang ehem...terbalut celana jins...ekhemm.
Sontak membuat shikadai langsung K.O ditempat.....
E-EH! Nggak Deng,lebih tepatnya ia langsung jatuh berguling-guling di atas lantai sambil berteriak kesakitan dengan sangat....sangat histerisnya.
" ADUHHHHH!!!!!! MASA DEPAN KU!!!!!! PARAH BANGET KAU!!!!! MENENDANGNYA!!!!!!KAU TAK TAHU BEGITU MENYAKITKANNYA INI!!!!!!AWWWWWWWWWWWWWW."Teriak shikadai sembari berguling-guling layaknya diatas rerumputan hijau sembari memegang ekhemm...bagian 'anu' nya,karena ia merasakan ngilu akibat tendangan kuat yodo yang tepat sasaran.
Boruto dan Mitsuki yang hanya melihatnya langsung merinding bahkan mereka nampak meringis ngeri membayangkan kalau mereka di posisi Shikadai saat ini,mereka tak bisa membayangkan bagaimana sakitnya.
" Shik sakit."masih sempat-sempatnya Boruto bertanya.
" YA SAKITLAH BEGO!!!! PAKE DITANYA!!!!! ADUHHHHH!!!!."shikadai kembali berguling-guling seperti halnya cacing yang sedang kepanasan.
Yodo si pelaku penendang sadis itu langsung tersenyum licik memandangi pemuda songong yang sedang sangat tersiksa itu,lantas ia langsung menarik tangan kedua sahabatnya itu yang kini sedang melongo menyaksikan kejadian mengerikan bagi cowok yang melihatnya itu untuk pergi dari sana.
"CUIH! RASAIN NOH! SENJATA MAKAN TUAN!."
Ketiganya langsung berbalik arah dan pergi begitu saja,seolah tak merasa bersalah atau pun tak melakukan apa-apa.
Boruto dan Mitsuki langsung membantu shikadai untuk berdiri.
" Kau ini mirip cacing kepanasan saja."ujar boruto yang dapat tatapan death gleare dari shikadai.
" Aish kau ini cerewet sekali,bantu aku berjalan."
Boruto mendengus."iya...Iya!."
Sepasang manik hijau zamrud milik shikadai menatap tajam penuh dendam punggung gadis berambut pirang yang menyebabkan ia sampai berguling-guling kesakitan tadi,seulas senyum yang menyiratkan sesuatu nampak di sudut bibirnya.
" Awas kau,kubalas kau suatu saat nanti."gumamnya pelan hingga kedua sahabatnya yang tengah memapahnya itu tak dapat mendengarnya.
Tbc.
Btw nih cerita lama² tambah gaje aja😂.
Ada yang nungguin gak?
Masih mau dilanjutkan gak?.
Bosen gak? Kalo bosen ingat kata kak uli! Minum soda campur permen mint😂😂😂.
Urry sayang kamu,sayang juga gak😚😙😍😘.
Jangan lupa untuk selalu VOTE COMMENT yawww bye-bye.
Arigatou gozaimmaz.
NakaSuzu💕
KAMU SEDANG MEMBACA
PlayBoy VS Coolgirl (Borusumi & Mitsusara)
RomanceYANG GAK SUKA PAIR INI BOLEH PERGI YA ATAU SAYA SIANIDA SATU-SATU😠😬. Atau lebih parah saya blok satu-satu. Cerita Tentang 6 orang gadis yang merupakan sahabat ,mereka dikenal dengan julukan Coolgirl karena sifat mereka yang cuek,dingin,dan pendiam...