Setelah menempu perjalanan.
Umi sudah bangun sekarang tinggal aisyah yg belum bangun di dekapan adnan.
"Biar umi yg bangun kan.
Umi bergerak buat membangunkan aisyah.
"Syah....aisyah bangun nak...
Aisyah mengerjapkan matanya perlahan tanpa membuka mata.
Dia tau dia sedang berada dimana ....
"Kok aisyah bisa sama mas adnan sih (batin aisyah)
Tanpa sadar aisyah malah menyembunyikan wajahnya di dada adnan
Adnan senyum..tapi dia tau istrinya belum sepenuhnya sadar.
"Sayang ayo bangun ....(ajak umi lembut)
"Gk usah mi biar nanti adnan yang ngangkat.(sahut adnan)
"Yasudah barangnya biar umi sama mbakmu yg angkat nanti kursi rodanya biar abi mu....
"Syahh udah lama lo kita di mobil gk mau keluar...tidur di kamar lebih enak loh..(tanya adnan takutnya tidur dalam keadaan duduk bisa bikin badan istrinya sakit.bukan karena dia lelah tubuh aisyah ada di dekapannya.
"Hmmm..(dehem aisyah ntah rasanya badan aisyah masih lemah yang meringkuk di dekapan suaminya itu..
Disisi lain adnan bingung ini emang istrinya
Yg belum sadar atau gimana ahhh...sudah lah yang penting istrinya nyaman..Beberapa menit kemudian ...
"Hmm mas aisyah mau kekamar..(pinta aisyah yg melihat kearah suaminya lebih tepatnya kearah dagu suaminya yg masih belum bangkit dari tadi dari dekapannya.
Sekian menit adnan menunggu kata kata itu.akhirnya..."Yasudah tunggu ya mas keluar dulu (ucap adnan sambil melepaskan dekapan aisyah
Aisyah pun kembali merebahkan tubuhnya di sandaran mobil.Adnan keluar mobil dan membukakan pintu mobil dan mengangkat aisyah menuju rumahnya.tak ada santriwati yg melihat karena sekarang giliran santriwan yg belajr.
Karena kursi roda yg di pakai aisyah sudah di bawa oleh umi ke rumah .jadi adnan harus menggendong aisyah.Banyak santriwan yg melihat bahkan mereka dengan mulia menyapa adnan yg tengah menggendong aisyah itu dengan lembut namun santriwan tau keadaan dimana aisyah baru pulih dari sembuhnya.
Masyaallah mesra nya.
Tabarakallah ning aisyah sudah pulang
Assalamulaikum guz
Guz adnan udah lama gk kelihatan
Adnan sesekali menjawab pertanyaan dan pujian mereka
" assalamualaikum Guz"panggil seseorang..
"Iya waalaikumussalam...eh antum li kenapa??(tanya adnan yg tengah membopong aisyah.
"Oh mafi(tak ada )guz cuma mau ketemu abi...
Abuya panggilan untuk abi adnan. karena abi hanya panggilan dari orang ndalem untuk abuya
Selebihnya tidak kebetulan ali adalah sahabat adnan jadi dia di bolehkan memanggil abi..."Yasudah mari masuk li ana mau nganterin istri ana dulu
"Iya guz .gimana keadaan istri antum guz..
"Alhamdulillah baik cuma kakinya yg kurang bisa jalan (jelas adnan sambil masuk kerumah)
"Yasudah li silahkan duduk anak keatas dulu nganterin istri ana
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Of Aisyah Guz Adnan🍁 ( Slow update)
Spiritualالسلام عليكم ورحمتالله 🌻🌻 Bismillah.... Langsung baca aja 😍🤗✔ Kisah romance.✏ AISYAH DAN ADNAN⚘ Aisyahh....gadis baik dan cantik.... Yang awalnya gk percaya sama sekali sama yang namanya pesantren??apa sih??pesantren? Yang Identik sama yang nama...