"Ihh mas tapi aisyah pengen"
rengek aisyah"Yaudah dibeliin tapi gk pake sambel ya"
janji adnan"Ih gk enak mass"
kesel aisyah"Iya atau gk sama sekali??
pilih adnan
"Yadah deh iya"pasrah aisyah"Yaudah yuk kekantin atau ruangan mas makannya?
tanya adnan"Diruangan mas aja "
pilih aisyah"Yaudah kita keruangan mas"....
Ruang adnan🍁🍁
"Mas pinjem hp mas"
Izin aisyah sambil merentangkan tangan kedepan..."Buat apa dulu??
Tanya adnan"Yaudah deh gk jadi...
Mode gk mood aisyah keluar"Iyaiya dasar ngambekan .....
ni pake aja Kamu tunggu sini sebentar ya ..
mas beliin dulu sarapannya di kantin"
ucap adnan."Iya mas..
aisyah sambil senyum nerima handpone"Tunggu ya jangan kemana mana"
Adnan berucap sambil berjalan keluar ruangan"Iyaiya...dasar si ustadz eh si suami juga sih
Kantin🍁
Guz adnan
Guz (ustadz muda) yg gantengnya masyaallah
Hampir semua santriwati mengidolakan beliau.
Populer ..
Bukan karena tampan aja
Tapi cara ngajarnya
Yaaa walaupun...
Dingin
Tapi cara ngajarnya disukai sama santriwati
Jadi jangan heran kalo guz muda satu ini jadi sorotan mata...Contohnya sekarang di kantin..
Lagi ramai karena sekarang waktunya santriwati istirahat sarapan di kantin..."Assalamualaikum kang "salam adnan
"Waalaikumsalam guz mau beli bakso guz??(tanya kang iman org sunda yg baksonya terkenal seantero pesantren)
"Ah iya kang 1 aja ya...jangan pedes gk usah pakai cabe ya kang saos nya dikit aja ( pinta adnan)
" wahhh atuh tumben pisan gk pedas kenapa guz?
Tanya kang iman"Buat istri kang..takut sakit perut nantinya"
Mang iman langsung senyum senyum ahhh rasanya author juga ikutan senyum xixixixi."Oalah buat istri ahh berarti neng aisyah ya...
"Iya kang,emang siapa lagi istri saya..
Canda adnan."Ahh guz mah aya aya ea Biasanya guz, neng aisyah selalu beli bakso disini tiap hari guz mana pesennya yg pedes pedes banget lgi...
Adnan ngebayangin gimana istrinya bisa sanggup sih makan bakso tiap hari mana pake cabe nya banyak lagi
Kejadian 1 kali aja udah buat adnan ngeringiss..pokoknya setelah ini adnan harus ngebatasin makan bakso istrinya..."Tunggu ya guz akang buatkeun sebentar"
izin kang iman"Iya kang".
"MANG IMAN BAKSONYA 2 YA!
kalian pasti bisa nebak siapa si santriwati barbar satu ini"Hus... lisyah suaramu mbok ya dijaga "
Peringat husna...."Lohh eh guz pesen bakso....wuahh jodo kita guz..
cempreng alisyah dengan rada candaannya"Hushhh....heheh gk guz alisya emg suka becanda kok heehe...
senyum sengit husna karena malu gara gara alisyah dengan sigap husna membekap mulut alisyah"Mhspfmpfmd lepppasssinn nnnnaa
Huh!!huhh!!
akhirnya husna melepaskann bekapam tangannya di mulut alisyah.."Guz kembaran saya mana guz kok gk bareng guz??
tanya alisya..."Kembaran??siapa?
tanya adnan seadanya"Aisyah guz....
huh dasar alisyah pd mana bisa lah aisyah yg begitu disamain sama yg begini...."Istri saya kok di sama in sama kamu"
sahut adnan dengan raut dinginMampus
"Masyaallah becanda guz"
heheh seringai gk enak alisyah"Aisyah di ruangan saya nanti bel masuk baru kekelas"
jelas adnan"Guz ini baksonya jadi 12.000 (mang iman )
"Ah iya mang ini uangnya kembaliannya ambil saja."
"Makasih guz .. (senyum mang iman)
"Sama sama mang..saya duluan assalamualaikum..
pamit adnan"Waalaikumussalam guz
jawab mereka bertigaRUANGADNAN💕
"Assalamualaikum"
salam adnan sambil melangkah masuk keruangan"Waalaikumussalam ada mas??baksonya?tanya aisyah sambil senyum
"Alhamdulillah ada kok
balas senyum adnan"Biar aisyah ambil mangkoknya ....
Adnan selalu nyediain mangkok piring sendok karena adnan selalu nytok makanan bungkusan jadi kapan diperluin ada deh alat nya...
"Gk kamu disini aj biar mas ambilin..
tegur adnan dan berdiri buat ngambil mangkok (kapan ya kita misua kek adnan."Ini bakso mang iman kan mas??
tanya aisyah"Iya ini bakso mang iman kok"
senyum sumringah tercetak di bibir dan pipinya aisyah"Yahhh kok gk pake cabe mas saosnya juga dikit lagi....
Lesu aisyah karna gk ada cabe bahkan saos nya dilit"Iya. Sengaja mas gituin kamu lagi sakit syah dijaga kesehatan dan jangan makan cabe kebanyakan nanti tambah sakit...."
Peringat adnan"Ih tapi gk enak loh mass aisyah bisanya pake cabee"
Tunduk aisyah sambil melilin lilin jari telunjuknya di paha"Di bisa in syah..."
Ucap adnan sambil melihat ke wajah aisyah yg menunduk memilin tangan"Huhhhh...
Adnan melepaskan nafas gusarnya
Dan berdiri..."Mas adnan marah kah?"
Batin aisyahAdnan keluar ruangan dan beberapa menit kemudian ....
Adnan datang melihat aisyah yg meletakan kepalanya diatas meja sambil menghadap kanan..."Nih makan dulu syahh"
Ucap adnan sambil berdiri di samping aisyah..
Aisyah yang mendengar suara adnan pun ikut mendongakan kepala"Mas darimana..?yaudah deh nih aisyah makan gak pake cabe kok"
Lesu aisyah tapi ya gimana lagi daripada suaminya marah?terpaksa"Gk usah sedih lemes gitu nihhh"
Adnan menyodorkan plastik yang di dalamnya ada cabe....."Hmmmm ini gapapa mas?"
Tanya aisyah wanti wanti sambil menatap adnan keatas yg tenga berdiri di sampingnya"Gapapa tapi dikit aja jangan banyak banyak"
Peringat adnan"Yeyyyy makasih mas"
Aisyah girang sambil mengeluarkan cabenya...
Adnan senyum sambil mengelus kepala istrinya yg tertutupi hijab ....."Mas dudukk ...kita makan"
Ajak aisyah...Hmmm aisyah kebingungan mencari sesuatu?
Namun...Aisyah tau letaknya"Hmm angkat aisyah mas,aisyah mau duduk di kursi roda aja"
"Kenapa??disini aja syah"
Ujar adnan ..."Gk mauu"
Tolak aisyah"Yaudah"
Adnan mengangkat aisyah kekursi roda."Nah sekarang mas duduk hehe"
Adnan baru ngeh sama istrinya ...(masyaallah romantisnya)
Karena kursi di ruangan adnan hanya 1 kursi khusu sedangkan kalo ada tamu itu pake kursi tamu yg besar tapi gak ada mejanya..."Seharusnya gapapa gak usah gini"
Ujar adnan sambil duduk ..."Gapapa dong mas ....aaaa aisyah suapin"
Senyum aisyah mengembang ketika suaminya nurut... (author berandai andai)Pendek dulu yaaa jazakumullah😊
Jangan lupa dzikir dan sholat💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Of Aisyah Guz Adnan🍁 ( Slow update)
Spiritualالسلام عليكم ورحمتالله 🌻🌻 Bismillah.... Langsung baca aja 😍🤗✔ Kisah romance.✏ AISYAH DAN ADNAN⚘ Aisyahh....gadis baik dan cantik.... Yang awalnya gk percaya sama sekali sama yang namanya pesantren??apa sih??pesantren? Yang Identik sama yang nama...