Selesai sholat isya' berjama'ah dengan aisyah adnan bersiap untuk mengisi kajian di aula santriwan.
Adnan sengaja untuk tetap sholat di rumah karena takut istrinya kenapa napa kalo adnan gk ada di kamar.Adnan sudah bilang ke aisyah kalo adnan bakalan ngisi kajian.aisyah mengizinkan adnan karena gk ada alasan buat aisyah melarang adnan.
"Syah mas berangkat dulu ya.. (sambil berjalan kearah aisyah yg sedang duduk di kursi roda )
"Iya mas ..(sambil meraih tangan adnan)
"Kalo ngantuk tidur terus panggil mbak khanzah biar dibantuin ke kasur.terus kalo haus atau lapar panggil org dibawah
Kalo ada apa apa telpon mas..(nasehat sekaligus cerewet adnan)"Iya maass ihh cerewet..
"Yaudah mas keluar...
Selepas mengisi kajian malam di aula santriwan adnan kembali ke rumah .selama perjalanan banyak santriwati yang menyapa adnan karena rumah adnan berada di depan tepat sekali asrama putri.
Tepat di dekat asrama yg menghubungkan kearah balkon kamar mereka.adnan menangkap pemandangan istrinya yg duduk di balkon dengan berkursikan roda.
Memandang kearah jalanan luar
Senyum terbit dari bibir adnan.Cklek....
Adnan sampai dikamar
"Assalamualaikum"
"....."(tak ada jawaban karena aisyah sedang berada di balkon kamar)
Adnan menuju ke arah balkon
Melihat punggung istrinya dari belakang"Syah.. (panggil adnan)
"Eh udah pulang mas (sambil meraih tangan adnan untuk di cium)
"Iya,kamu kenapa gk tidur hmm udah malam banget..(tanya adnan sambil mengelus tangan aisyah)
"Gkpp cuma pengen aja..
"Yaudah kita masuk di sini dingin nanti kamu sakit syah..
"Iya (setelah mendapat persetujuan adnan mendorong kursi roda aisyah menuju kamar mereka dan adnan mulai mengangkat tubuh aisyah untuk di rebahkan di kasur ..
"Tidur ya...(adnan mengelus kepala aisyah sebentar setelah itu adnan pergi ke kamar mandi untuk mengganti pakaian nya ke pakaian formal .
Setelah membersihkan diri adnan keluar kamar mandi daann...
"Loh syah kok masih belum tidur....(tanya adnan menuju kearah aisyah
Adnan duduk di sebelah aisyah yg sedang berbaring..."Mas..aisyah besok mau belajar ....di kelas..izinin ya... (pinta aisyah)
"Gk..kamu itu masih sakit syah..
"Gk mass...justru kalo aisyah kek gini terus,
bisa
bikin aisyah tambah sakit.(jelas aisyah lembut sambil memilin milin tangan adnan)"Hmmm izinin gk ya (rayu adnan sambil memegang dagu )
"Ishh ya izinin lah...
"Iyaiya besok kamu boleh ke kelas tapi mas yg ngantar.
"Makasih mas.. (senyum aisyah mengembang dan refleks aisyah mencium tangan suaminya
"Sama sama (adnan membalas ciuman tangan aisyah)
Yasudah tidur sudah malam syah..."Iya.. (aisyah mendekat tubuh nya kearah adnan dan meletakan tengannya di atas dada bidang adnan dan posisi kepala di bahu adnan (bayangin ajalah,😁)
"Lailatassa'idah zaujati (ucap adnan sambil mencium kepala istrinya)
"Sa'idatal mubarok zaujy"(aisyah membalas ucapan suaminya dengan mata tertutup...
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Of Aisyah Guz Adnan🍁 ( Slow update)
Spiritualالسلام عليكم ورحمتالله 🌻🌻 Bismillah.... Langsung baca aja 😍🤗✔ Kisah romance.✏ AISYAH DAN ADNAN⚘ Aisyahh....gadis baik dan cantik.... Yang awalnya gk percaya sama sekali sama yang namanya pesantren??apa sih??pesantren? Yang Identik sama yang nama...