"Yasudah syah kita pulang tapi besok ya "
"......"
"Udah dong ngambeknya nanti gk jadi loh kita pulang....
"Ehhhhh ishhh iya gk ngambek kok
"Gitu dong (ucap adnan sambil mengelus kepala aisyah)
"Heheheh (cengir aisyah)
Setelah sholat isya tadi malam adnan sudah mengabarkan kepada keluarga aisyah kalo aisyah merengek mintak pulang..
Disetujuu keluarga aisyah ...
Tapi tetap pulang ke pesantren karena pengawasan ke aisya nya jadi banyak ...jadi adnan gk perlu khawatir...
Aisyah sekarang makin hari makin aneh dari yang adnan ketahui dari yg dulunya dia gk petakilan kok jadi petakilan yg dulunya aisyah gk cerewet kok jadi cerewet
Dan lebih parah lagi....aisyah yg terkenal yahh dingin sedikit lah ya...ternyata kalo sudah sama adnan suaminya....seakan akan semua sifat yg ada itu hilang...entah kemana.....aisyah itu anak yg mandiri tapi kalo sama adnan dia anak yang manja ya aisyah manja contohnya kek sekarang ini ni.."Mas adnan...
"Apa syah...
"Ihhh sini mass sebentar (pinta aisyah )
"Gk ah mas udah wudhu mas mau sholat subuh di mushollah aja ya...
"Ihh sini dulu masss...
"Kamu mau apa ...mas disini aja..(tanya adnan karena adnan baru keluar dari toilet baru selesai ngambil wudhu tapi aisyah malah memanggilnya...yaa beberapa menit yang lalu aisyah bangun dari tidurnya karena merasakan tak ada orang di sebelah brankar nya ...karena biasanya aisyah meminta adnan untuk tidur di sebelahnya...ya walaupun kecil namun di paksakan saja ....takut ketahuan??kamar inap aisyah v1a1v1.
Walaupun ketahuan pun merekan udah halal ...hayooo mau apa?:("Mau meluk mass.... (rengek aisyah )
"Ihh kamu kenapa sih syah aneh tau gksih perasaan mas...mas kan mau sholat nannti kalo meluk kamu bakalan batal sya..bentar lagi adzan.....(terang adnan lembut)
"........."(kebiasaan aisya kalo ke mauannya gk diturutin..yapp diam solusi terbaik.. (fix kita sama syah yg sama angkat kepala)
Disisi lain aisyah kesel karena kemauannya gk di turutin sama adnan ..tapii aneh juga sih perasaan aisyah kok dia bisa mau nya yg kek gitu...padahalkan hamil aja belum di sentuh aja belummm huftt.....cewek emang gitu mood nya mudah banget berubahnya tapi....na'udzubillah susah banget balikinnnya..
Dan adnan harus ekstra sabar nih sama moodnya aisyah..Allahuakbar allahuakbar...
Suara adzan memecahkan keheningan selama 1 menit itu adnan bingung sholat panggilan utama tapi istrinya??ahh ayo cepat mikir adnan.....
Dan yah...adnan memilih ke luar ruang inap aisyah dan memilih sholat ....
Disisi lain aisyah melihat sedikit pergerakan suaminya...dann ternyata suaminya lebih memilih keluar ruangan ...
Bulir bulir air mata aisyah mulai berjatuhan...aisyah terisak...
Ahhh aisyah memang kebiasaannya dari dulu kalo kemauan nya yg gk diturutin bakalan ngambek bahkan lebih dari ngambek...Adnan resah dia takut istrinya marah tapi bukan berati adnan takut sama istri tapi..ahh sudahlah nanti bisa di bicarain sekarang fokus ke ibadah kamu nan....
Aisyah mencoba bangun untuk sholat subuh
Tap tak bisa..akhirnya dia memilih menekan tombol yg ada di dekat kepalanya..Suter datang dan membantu aisyah ke kamar mandi dan wudhu....
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Of Aisyah Guz Adnan🍁 ( Slow update)
Spiritualالسلام عليكم ورحمتالله 🌻🌻 Bismillah.... Langsung baca aja 😍🤗✔ Kisah romance.✏ AISYAH DAN ADNAN⚘ Aisyahh....gadis baik dan cantik.... Yang awalnya gk percaya sama sekali sama yang namanya pesantren??apa sih??pesantren? Yang Identik sama yang nama...