Kriiingg ..... (Suara jam weker)
Suara itu membangunkan dirinya,dari dunia mimpi.Dengan rasa kantuk, dirinya mencoba membuka perlahan kelopak matanya dan mulai beranjak dari ranjang.dia perhatikan jam wekernya yang menunjukkan pukul 05.30,dia pun mulai mempersiapkan diri untuk pergi ke universitas yang akan dia datangi.
Prolog
Namaku anggelya putri cantika (20) biasa dipanggil yaya,aku sekarang berkuliah di university of Pandora,mmn...ya universitas itu memang yang terbaik dan paling unggul untuk anak² yang mampu ,aku beruntung karena bisa masuk di kampus tersebut karena mendapatkan beasiswa.
_____Dengan berjalan kaki yaya mulai menuju halte bis untuk pergi ke kampus.Sambil menunggu bis dia pun mulai mendengarkan lagu dari handphonenya.Tak beberapa lama menunggu,bis pun datang dan yaya pun mulai menaiki bis tersebut,namun kesialan apa yang menimpanya semua tempat duduk telah penuh oleh penumpang dan dia hanya bisa berdiri didalam bis itu.Diperjalanan keadaan sangat baik² saja namun tak ada angin dan tak ada hujan tiba-tiba bis tersebut tanpa sengaja berbelok dengan tajam hingga menyebabkan semua penumpang berteriak,sedangkan dirinya pun terjatuh dipangkuan seorang pria akibat tidak bisa menahan genggamanya atas kejadian tersebut.
Pria tersebut pun dengan cepat menjauhkan tubuh yaya dari pangkuannya,sontak yaya pun meminta maaf kepada pria tersebut namun dia tidak berkata apa² atau bahkan memaafkannya.Pria tersebut pun mulai memberikan kursi yang dia duduki kepadanya tanpa mengatakan apa².Selama 30 menit menunggu didalam bis yaya pun sampai di university of Pandora,dengan wajah tersenyum yaya pun bergegas untuk masuk ke kampus tersebut.Disepanjang jalan kampus dia melihat banyak mahasiswa yang menawarkan untuk masuk ke jurusannya,dan yaya pun segera mencari jurusan yang dia minati yaitu kedokteran.
Dengan senyum merekah,yaya pun pergi ke jurusan kedokteran dan segera mengambil formulir,tanpa disengaja dirinya melihat pria yang dia jumpai di bis, dan ternyata dia adalah senior di jurusan kedokteran dengan cekatan yaya pun memindahkan posisinya disebelah kiri untuk menghindari pria tersebut.Tak beberapa lama gilirannya,untuk mengisi formulir pendaftaran tersebut,dengan ragu² yaya pun melirik name tag pria tersebut,
"oh ternyata namanya adalah indra (22)",ucap yaya dalam hati.dengan cepat yaya pun bergegas pergi dari tempat tersebut.tanpa sepengetahuannya ternyata indra ada melihatnya saat mendaftar,namun dia diam saja.yaya pun mulai untuk melihat kamar asrama putri yang akan dia diami.yaya pun mulai mencari nomor pintu asrama yang dia dapatkan yaitu nomor 707 dan alhasil dia pun menemukanya.yaya pun masuk dan melihat ada 2 mahasiswa yang sedang merapikan kopernya,dengan wajah tersenyum yaya pun mulai menyapa kedua orang tersebut.
"Hallo salam kenal nama saya yaya",ucap yaya.
"Wah hallo salam kenal juga nama saya tanaya(20)",ucap tanaya dengan senang.Namun wanita yang satunya tidak berkata apa²."jangan sedih yaya, namanya olivia,dia emang seperti itu",ucap tanaya.Dengan cepat tanaya pun membantu yaya untuk mengemasi kopernya dan memindahkannya ke dalam lemari sampai selesai."Terima kasih ya tanaya udah bantu aku mengemasi barang²",ucap yaya.
"Iya,panggil aku naya aja ngomongnya nggak usah formal lagipula kita kan seangkatan dan juga teman sekamar dan aku juga mau menjadi temanmu yaya",ucap naya.
"Gimana kalau kita nyobain makanan kampus,aku traktir deh",ucap yaya
"Oke,sekalian jalan² sambil mengenal kampus",ucap naya.mereka berdua pun mulai pergi untuk makan di kantin kampus,saat dijalan tanpa sengaja yaya melihat seseorang yang mungkin dirinya kenal,karena takut salah mengenali seseorang dia pun menghiraukannya
"Yaya",ucap seseorang dengan sangat lantang.yaya pun mulai membalikan badan,Dan yang dia lihat sebelumnya sepertinya benar dia adalah leo.dengan cepat yaya pun mengajak naya untuk menghampirinya.
"Kamu kuliah di sini juga leo (20)",ucap yaya
"Iya aku juga nggak nyangka bisa ketemu kamu lagi yaya",ucap leo
"Oh iya ini kenalin temanku naya",ucap yaya kepada leo
"Oh salam kenal saya leonardo,dari jurusan iptek",ucap leo kepada naya
"Salam kenal juga",ucap naya.
"Kamu jurusan iptek!!!,wah ternyata kita nggak sejurusan, ya".ucap yaya
"Emangnya kalian jurusan apa yaya",ucap leo.
"Kami berdua jurusan kedokteran"ucap yaya
"Oh yaudah, aku pergi dulu untuk mengemasi barang²ku diasrama, nanti kita ketemu lagi ya",ucap leo"Kamu makan apa yaya?",ucap naya.
"Aku mie goreng aja sama lemon ice,kalau kamu nay.",ucap yaya.
"Aku nasi goreng ama ice tea.",tak lama menunggu pesanan pun datang dan mereka mulai menyantap makanan yang mereka pesan tersebut.saat makan yaya tidak sengaja menumpahkan lemon ice ke pria yang sedang makan didepanku sontak orang itu pun marah.
"Woi..!!! kalau makan lihat² dong aku nggak peduli kamu wanita atau pria ",ucap pria tersebut sambil menghantam meja kami dengan tangannya.Karena hantamannya semua mata dikantin tertuju ke arah kami,saking hebohnya teriakan pria tersebut.
"Maaf aku nggak sengaja",ucap yaya dengan takut.
"Apa yang kamu lakukan yaya,dia adalah gio (22) kamu telah memancing amarahnya.sebaiknya kita pergi atau minta maaf dengan cara apapun agar nggak berurusan dengannya lagi",ucap naya dengan takut.
"Mmnn...gio maafkan aku aku tidak sengaja menumpahkannya",ucapku.
Karena marah gio pun menyiram yaya dengan air yang ada didekat mejanya dan mengenai baju yaya hingga basah.Tak lama pun tiba² indra pun datang untuk meredakan amarah gio.
"Gio sadar yang kamu lawan sekarang adalah wanita kamu harus tau batasnya atau mau aku laporkan perbuatanmu,ke dosen",ucap indra dengan tegas.Dengan kesal gio pun pergi dari kantin.yaya pun berusaha mengeringkan bajunya yang basah karena gio,dengan cepat indra pun melepaskan jaket yang ia kenakan dan memberikannya kepadanya,"terima kasih kak",ucap yaya.Namun seperti biasa tak ada jawaban darinya sepertinya sifatnya memang dingin kepada orang lain.*****
KAMU SEDANG MEMBACA
Tembok Cinta
Teen Fictionakankah tembok yang sulit untuk didekati akan runtuh? ____ Happy reading!!!