Sakit hati

9 1 0
                                    

Tidak terasa sudah sekitar seminggu lamanya yaya berada di lingkungan kampus,seperti biasa setiap mata kuliah berakhir Yaya pun mulai bersiap untuk berkerja di perpustakaan kampus,namun kali ini saat yaya berjalan keararah perpustakaan tiba² yaya bertemu dengan kak indra dan temannya dengan spontan yaya pun menegur mereka.
"Kak indra",ucap Yaya dengan lantang,kak indra pun menoleh kearah yaya dan menyuruh yaya untuk pergi kearahnya.
"Apa kak indra akan pergi keperpustakaan",ucap yaya.Kak indra hanya mengangguk.
"Dra siapa itu pacarmu ya?",ucap alvin(22).
"bukan,namanya yaya dia mahasiswi jurusan kedokteran,oh kenalin,yaya ini alvin aku dan dia seangkatan",ucap indra.
"Oh iya salam kenal kak alvin",ucap yaya dengan senyuman.
"Wah mahasiswi tahun ini cantik² ya",ucap alvin.
"Alvin ingat apa tujuan kita!!!",ucap indra
"Oh iya,hampir lupa ya maaf,lagi asik ngobrol juga.oh bukannya yaya bilang dia juga mau ke perpustakaan kan",ucap alvin
"Iya kak alvin saya juga mau sana",ucap yaya
"Yaudah bareng aja,ya kan dra",ucap alvin
"Iya",ucap indra

Sesampainya disana kak indra dan alvin sedang sibuk mencari buku untuk mereka pelajari dan sampai ditumpuk di meja mereka,tanpa sepengetahuan kami ternyata ada seseorang yang sedang memperhatikan salah seorang dari kak indra dan alvin orang tersebut tengah bersembunyi di belakang rak buku dia adalah olivia tapi tidak tahu pasti siapa yang dia perhatikan.saat yaya sedang merapikan buku di rak tertinggi,dengan menggunakan tangga yaya pun merapikan buku di rak tertinggi,namun sepertinya hari ini tidak terlalu baik untuk dirinya,tiba² karena kurang berhati-hati yaya pun terjatuh dari atas tangga dan kehilangan kesadaran.mendengar suara benda jatuh indra langsung menuju kesumber suara dan betapa terkejutnya dia menemukan yaya dengan keadaan pingsan dan dengan cepat menggendong tubuh yaya dan segera membawa ke ruang UKS.alvin yang melihat indra menggendong yaya dengan cepat pergi menyusulnya.Sebaliknya olivia yang melihat saat indra menggendong tubuh yaya terlihat sangat sakit hati dan sangat marah hingga menjatuhkan beberapa buku dari raknya.
"Yaya,kau akan merasakan akibatnya karena telah merebut orang yang aku sukai!!!",ucap olivia dengan marah.

Sesampainya di UKS indra sangat cemas hingga tidak beranjak dari tempat duduknya karena yaya belum sadar.melihat indra sedang duduk alvin pun mendatanginya,
"Apa yang terjadi?kenapa yaya bisa pingsan dra",ucap alvin
"Aku juga nggak tau, saat mendengar ada suara barang terjatuh aku langsung ke sumbernya,namun yang kulihat bukan barang tapi itu yaya",ucap indra.beberapa menit kemudian yaya pun siuman.
"Dra yaya udah bangun",ucap alvin
"Nghh...kak aku sekarang ada dimana?",ucap yaya
"Kamu baik² saja yaya?",ucap indra
"Iya,cuma pusing doang kok.maaf merepotkan",ucap yaya
"Syukurlah",ucap alvin
"Kamu nggak apa² kan kami tinggalkan disini?soalnya kami harus belajar lagi di perpus",ucap indra
"Oh iya gak apa² kak",ucap yaya.beberapa menit beristirahat di UKS akhirnya yaya pun kembali ke asrama.betapa terkejutnya di koridor asrama tiba² olivia mendorong dirinya.
"Heh!!!kamu inget,ini jangan coba² deketin indra lagi.jika kamu deket² lagi dengan indra kau akan tau akibatnya",ucap olivia kesal sambil pergi meninggalkan yaya.dengan perlahan yaya pun bangkit kembali tanpa memperdulikan ucapan olivia.

*****


Tembok CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang