Happy Reading!
*****
Jangan banyak tanya atau mengkritik.
Saya khawatir Anda tertarik. Nyatanya untuk jatuh cinta bisa semudah itu.
-Allycia Esmeralda.
*****"Sudah." Cia menyodorkan buku paket latihan UNAS kepada Bima.
"Sudah?" tanya Bima mengambil alih buku Cia.
"Hm," jawab Cia tanpa melihat lawan bicara.
Cia masih marah karena insiden tadi. Tidak ada yang bisa Cia lakukan selain menurut untuk ganti pakaian. Bima tahu itu, namun Bima malah acuh tak acuh.
Bima mengecek jawaban Cia dalam diam. Jari kekarnya aktif mencoret nomor-nomor soal.
Diam-diam, Bima melirik Cia yang sibuk bermain ponsel. Heran saja. Apa yang Cia pikirkan hingga salah sebanyak ini?
"Berhenti bermain handphone Cia. Ini waktunya belajar," peringat Bima.
"Apa sih Om? Gini gak boleh, gitu gak boleh," Cia mendumel.
Sepertinya Bima percaya kalau putri Bapak Arjuna Antariksa adalah Si Pembuat Onar. Yang ia tahu, biasanya pembuat onar cenderung malas-malasan dan tidak mau belajar. Itu cocok sekali dengan Cia. Bermalas-malasan sambil bermain ponsel, tidak peduli hasil latihannya bagaimana.
GC WhatsApp
Ciwi-ciwi SyantikKarina Luv
Eh penghuni lama kok masih disini hmzzzDinda Luv
Masa sih😳Dinda Luv
Eh y njir.. bodo ah, gatau gueKarina Luv
Lo kata gue tukang ngibul?Karina Luv
Lah lo pikir gue peduli? Ogah bgt😒Karina Luv
Tapi harus tau diri juga kan. Ya ga Ci @AndaI dont care lah ya🙂
+62 0857-3456-**** keluar.
Cia terdiam menatap ponselnya. Menatap nomor telefon tak bernama tersebut. Setelah Cia mengetahui pengkhianatan yang Anisa lakukan untuknya, saat itu juga Cia menghapus segala jejak tentang Anisa. Mulai dari nomor telfon, nomor WhatsApp, foto bersama hingga history chat. Tak segan-segan, Cia juga memblokir akun sosmed Anisa.
Sementara mengenai keberadaan Anisa di grup ini, Cia tidak akan mengeluarkannya lebih dulu. Cia tahu betul watak Karina, di antara dirinya dan Karina, Karina lah yang paling sinis kepada Anisa sejak dulu. Kurang tahu penyebabnya apa, kalau kata Dinda karena rebutan cowok. Cia tidak berminat ikut campur.
Dinda Luv
Udahlah, udah out juga. Kasian lo sindir muluuuKarina Luv
Ups merasa yaaaaa. Bagus dong
Dinda Luv
Dosa lo Rin nistain anak orang, btw kayaknya yg gedeg sama Nisa lo deh Rin bukan CiaDinda Luv
Ci ngaps lo ga muncul" sih.. uda ditag drtd ga muncul @AndaGue masih les
Dinda Luv
Wowwww mangatss cianya aku♥️♥️♥️ btw tutornya ganteng ga?Karina Luv
Berani bgt lo Ci main hp wkt les
KAMU SEDANG MEMBACA
U for Me
Teen Fiction"Om naksir sama saya? Om suka nyuri anak perawan orang kan?!" "Iya Cia kamu memang menarik. Mau ciuman sama saya?" "Berengsek! Gue aduin lo ke Papa!" "Kenapa kamu ngadu? Ingin cepat-cepat saya nikahi begitu?" **** Allycia atau biasa dipanggil Cia. R...