Aku jadi terpikir perkataan anak perempuan tadi.Setelah 44 Hari.Mencoba menghitung sudah berapa hari Amber setelah dibangkitkan oleh Tuan Lee.Baik aku ingat itu.Sekitar 14 Hari Amber berbaring lemah setelah dibangkitkan dari janji Tuan Lee yang akan bangun dalam waktu satu minggu.Setelah hari itu sampai hari ini kalau tidak salah baru 10 Hari.14 + 10 =24. Jika waktu 44 hari setelah dibangkitkan maka 44-24=20.Jadi aku masih punya waktu 24 Hari lagi setelah itu aku tidak tahu apa yang akan terjadi.
Aku masih tidak mengerti pesan Tuan Lee atau peringatan anak kecil itu untuk berhati hati pada Amber.Ya Tuhan..aku harus bagaimana.Aku benar dilanda ketakutan.Takut bukan Amber tapi,orang orang diluar sana jika tahu aku menyembunyikan orang yang sudah mati.
"Krys.."
"Ya kepalamu masih sakit..??
"Iyaaa sakit dan pusing sekali"gumam Amber.Di masih terbaring meski sudah kuberi obat dan sepertinya kepalanya masih sakit.
"Sini aku pijat kepalamu"kuletakan kepala Amber di atas pahaku sambil memijat dahi dan pelipisnya.
"Kamu kenapa sampai demam begini..?? Apa yang kamu lakukan saat aku tinggal ke Toilet..?? Kembali aku kompres dahinya karena demamnya juga belum ada tanda tandanya turun."Tidak ada.."Balasnya masih memejamkan mata.
"Aneh sekali.."
Sesekali juga aku lap pipi,leher dan lengannya yang berkeringat.
"Tiba tiba kepalaku sangat sakit di bagian belakang dan rasanya ingin pingsan"
Aku mengerti.Aku paham.Tiga sekutu itu memang tidak berguna dan itu perbuatan mereka.Kembali aku terdiam.Antara ya dan tidak untuk setidaknya memanggil Dokter Pribadiku kemari.Kepala Amber bukan main main sakitnya dan aku tidak akan biarkan dia terus dalam kesakitan.
"Tidak mungkin"Aku menggeleng bukan ide bagus memanggil Dokter kemari.Dia pasti akan Ember nantinya pada Appa dan Umma mengenai siapa yang bersamaku.Tidak hanya itu juga bisa menambah masalah karena itu Amber yang bersamaku.betapa susahnya aku beberapa hari yang lalu menyakinkan Bibi yang membersihkan Aparteman dan beruntung dia tidak tahu menahu tentang Amber atau kematiannya.Dia hanya perlu tutup mulut.Diam dan menurut.Selesai.
Pikiranku jadi kacau dan kebinggunangan sendiri.Aku takut namun disisi lain tak kuasa melihat kesakitan yang Amber rasakan.
Klik..
Aku menghubungi Tuan Lee siapa tahu bisa membantu.
"Ya Krys..
"Bisa datang ke Apartemanku..sekarang.."
"Yaaa tunggu aku akan datang"
Klik...
Aku tidak perlu banyak bicara denganya karena dia tahu segalanya tentang aku bahkan hatiku.Sepertinya juga tahu setiap hari aku bercinta dengan Amber.Kalian tahu siapa Tuan Lee sebenarnya..Dia itu Dukun!! Mengaku jika Kakek dan Buyutnya adalah keturunan Sesepuh Joseon yang mempunyai ramuan taman obat.Diturunkan secara turun menurun sampai dirinya.
Entahlah aku tidak peduli tentang dia...Pria Tua itu yang bahkan tidak mau aku bayar setelah menghidupkan Amber.Setengah jam kemudian Tuan Lee datang.Dia selalu pada gayanya.Tenang,santai dan memejamkan mata sambil mengira ngira dengan tangan kanannya.
"Jangan coba coba membawa Amber ke Dokter jika kau masih ingin bercinta dengannya"
Apa aku bilang dia tahu aku setiap hari bercinta dengan Amber.Tahu juga aku sedang membicarakan dirinya dalam hati.Dasar brengsek.
"Iya aku tahu! Jadi katakan padaku kenapa dia tiba tiba demam dan sakit seperti ini..?? Beruntung Amber sedang terlelap,tenang dalam tidur ketika Tuan Lee datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sleeping With Ghost
RandomPengalaman satu malam.. Bercinta... Dengan Hantu 21+ Fans Alim dilarang mendekat😂😂