SWG : Dua Sisi

593 53 5
                                    

*Beberapa Menit sebelum Krystal datang...

Victoria bangun dengan sendirinya,dia melihat itu Amber duduk di depannya.Menatap dirinya aneh sambil menggeleng gelengkan kepala.

"Ya Tuhan apa salahku.."

Tubuh Victoria mendadak lemas lagi melihat Amber begitu nyata di depannya.Orang yang jelas jelas sudah mati dan semua orang tahu itu.Victoria serasa ingin pingsan untuk ketiga kalinya namun...

"Jangan pingsan!! Amber memegangi lengannya,makin membuat Victoria ketakutan karena dipegang oleh Amber.

"Menyingkir dariku! Dia dorong Amber kasar.

"Aku bisa menyentuh hantu..??

"Tidak mungkin!! Seru Victoria tidak mempercayai ini "Kau sudah mati Amber!!

Amber terkejut "Kau tahu namaku..?? Padahal berkenalan saja belum.ini pertemuan pertama dengan Victoria.Bahkan tidak tahu nama gadis yang jelas lebih tua darinya ini.Amber hanya tahu Victoria teman Krystal karena banyak sekali foto mereka..(sama Luna/Sulli)

"Semua orang tahu namamu dan tahu kau sudah mati!! Kenapa kau bisa hidup lagi dan bersama Soojungie!! Katakan apa yang kau lakukan terhadap Soojungie!! Kaukan yang merubah Soojungie!! Kau yang merubah dia!!!

Amber makin tak mengerti apalagi sudah dituduh  seperti ini.

"Kau si brengsek!! Lebih brengsek dari Kai!!

"Hah apa maksudmu..?? Dia menggeleng makin tak mengerti ucapan Victoria.

Victoria frustasi sendiri berbicara dengan Amber.

"Kau bodoh atau Amnesia!!

"Ya aku Amnesia"jawab Amber santai membuat Victoria makin geram.

"Kau punya ponsel bukan..coba kau ketik namamu sendiri di mesin pencari!!

Amber patuh mencari ponselnya kemudian mengetik namanya sendiri.

"Kau tidak lupakan nama lengkapmu!! Sekali pun ketakutan Victoria tetap bernada tinggi.Dia hanya ingin percaya ini sebuah mimpi dalam tidurnya.

Amber mengabaikan Victoria.Dia mengetik namanya sendiri di mesin pencari dan.....

Deg...

Deg...

Deg...

Selain Biodata,tak sedikit artikel yang membahas dirinya.

*Kematian Atlet kebanggan Negeri ini yang begitu menyedihkan..Amber Liu..

*Amber Liu seorang Atlet Lompat tinggi Korea Selatan terlibat kecelakan tunggal dan ditemukan dalam keadaan kritis.

*Amber Liu meninggal setelah Koma hampir Satu Bulan..

-isi Artikel.

*Setelah diselidiki lebih lanjut..Kematiannya bukan disebabkan kecelakaan.Polisi berhasil mengumpulkan bukti dan keterangan saksi kemudian meringkus Tiga orang Mahasiswa SM  University dengan Inisial CJR yang tak lain seorang Atlet Lompat tinggi.OSH dan KJI tak lain teman yang membantu CJR untuk membunuh Amber.Tak sampai disitu CJR,OSH dan KJI memanupulasi Surat undangan mengatasnamakan Senior mereka Choi Minho dan Pelatih Jung Yunho untuk mengundang Amber latihan di SM .Setelah ada kesepatakan malam itu Amber datang ke SM dan malam itu juga dieksukusi oleh OSH dan KJI.

Dari keterangan tersangka motif pembunuhan adalah persaingan sesama Atlet.CJR tidak ingin Amber memenangkan Medali emas kejuaraan Nasional dan berangkat ke Olimpiade kemudian merencanakan pembunuhan dengan bantuan Tersangka OSH dan KJI.

Sleeping With GhostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang