///
"Ra, dah sampe depan kost an lu!" Kata Raja ke Ratu saat di dalam mobil.
"Ha? Udah sampe ya! Kak,"
"Iya, besok siap-siap, yah. Kita harus ada di bandara jam 10."
"Oke, kak."
"Makasih, udah temenin gue,"
"Santai, aja kak."
🌸🌸🌸
Ratu terbangun dari tidurnya karena Kanaya membangunkannya.
"Tu..bangun, jangan ngebo mulu!" Kata Kanaya berusaha membangunkan Ratu yang lagi tidur.
"Iya, emang udah jam berapa sih? Kita harus ada di bandara jam 10." Kata Ratu.
"Jam 8, sana gih lu siap-siap dulu, nanti kalo kesiangan kita bisa kejebak macet." Kata Kanaya.
"Iya-iya, gue siap-siap dulu."
***
Jam menunjukkan pukul 09.30, berati 30 menit lagi Raja, Ratu dan Kanaya akan berangkat.
"Eh, gue beli minum dulu ya!" Kata Ratu yang lagi ada di bandara.
"Sana, gih. Cepettan." Kata Kanaya.
Saat Ratu pergi, ingin membeli minuman.
"Kan, gue mau ngomong sama lu!" Kata Raja ke Kanaya.
"Iya, ngomong apa kak?" Tanya Kanaya.
"Nanti, pas kita 7 bulan di Singapore, gue mau ngasih Ratu Supraise." Kata Raja terlihat sangat bahagia.
"Ha? Serius kak? Supraise apa kak?" Tanya Kanaya.
"Iya, gue mau nembak dia. lu, Nanti bantuin gue ya?" Kata Raja.
"Oke kak, tenang aja."
Tiba-tiba, setelah Raja dan Kanaya selesai berbicara. Ratu pun datang.
"Eh, ayo kita masuk ke pesawat, 10 menit lagi kita berangkat lho!" Kata Raja.
"Ah, iya." Kata Ratu.
🌸🌸🌸
Jam menunjukkan pukul 15.00, mereka telah sampai ke tempat tujuan dengan selamat.
"Ye, Alhamdulillah. Kita sampe juga," kata Ratu.
"Iya, ya." Kata Kanaya.
"Eh, kita ke Apartment dulu yuk, kita taruh barang-barang dulu." Kata Raja.
"Aa, iya ayo." Kata Kanaya.
•Skip Apartment•
"Gue, mau istirahat dulu, kan. Capek banget gue." Kata Ratu.
"Ok, 3 jam lagi, kita di suruh datang ke tempat acara." Kata Kanaya.
"Emang, lombannya kapan?" Tanya Ratu.
"10 hari lagi," jawab Kanaya.
***
Waktu pun tiba, jam demi jam, menit demi menit, detik demi detik.( Udahlah Authornya capek😂 )
Mereka, telah menyelesaikan lomba di 7 Negara. Kali ini, mereka lanjut menyelesaikan lombanya di Singapore.( Ha? Singapore! Aduh cepet banget sih).- Reading. (Yaiyalah cepet, ini kan cerita karangan, bukan kisah nyata).-Author.
Kira-kira gimana nanti kisah nya Ya!Menurut kalian nyambung nggak sih, cerita ini.
Menurut gw pribadi ya! Kek nggak nyambung gitu.
Baca terus ya!
Buat kalian yang udah pada bosen, baca cerita ini mulu. Ngakk papa kok, mending nggak usah baca.
Ig : fdnrrmh25_
Enjoyy kaleann!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Ratu
Dla nastolatkówMungkin kehadiran Raja bisa mengingatkan kalian tentang perjuangan seorang cowok yang kalian cintai dan pengkhianatan. Mungkin juga, kehadiran Ratu akan membuat kalian merasakan betapa bahagianya pertama kali jatuh cinta dan betapa sakitnya patah ha...