#ceritaku.

18 2 0
                                    

Lembaran kedua
....

Tidak semua hal yang di awali dengan manis akan juga berakhir dengan manis, bukan?

Sama seperti kisah kita.

Aku mau sedikit cerita, boleh?

Awalnya aku ingin mencintaimu dalam diam saja, mengamati dirimu dari jauh, tanpa ingin menyapa atau berkenalan lebih dulu. Aku ingin kisah kita seperti halnya novel yang sering aku baca, meski diawali dengan diam tetap berakhir dengan bersama memeluk rasa itu.

Tapi, kisah dinovel itu hanya sebuah fiksi. Sedangkan kita itu hidup dalam realita yang ada, tidak semua yang fiksi itu benar-benar bisa terjadi dalam dunia nyata meski ada harapan sedikit akan benar terjadinya.

Namun, kembali lagi ke kisah kita. Aku dan kamu seperti halnya pantai dan ombak, pantai yang setia menunggu ombak menyapa meski harus menyelami luka akibat sapuan ombak yang begitu keras menghantam.

Tapi tak apa, aku sudah tidak mempermasalahkan lagi sakit yang aku rasa. Aku sudah berdamai dengan nya, karena kesakitan itulah yang membuat aku semakin dewasa dalam menyikapi masalah yang ada, berusaha memahami bahwa hidup tidak selamanya melulu bahagia, harus ada fase dimana aku terjatuh dan aku bangkit untuk lebih menjadi kuat.

Terima kasih atas semangat yang tidak secara langsung berikan untuk ku. Cukup kamu tau, itu sudah lebih dari cukup buatku.

__________

LatifatulKhoiriyah

Berkunjung lah ke instagram ku
@aifaazahraa_

Terimakasih telah menjadi bagian dari kisah ku💕

Dear, Kamu. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang