Tanggal yang ditunggu-tunggu sejak pemberitahuan nama-nama yang lolos masuk ke sekolah ini, tibalah waktu paling deg-degan.
MOS!
Yap! Kita disuruh pakai baju olahraga waktu SMP. Kebayang ga tuh muat atau engga nya seragam olahraga SMP.Malu banget pakai itu, karena celana nya udah agak sempit. Tapi mau tidak mau harus pakai. Hari pertama kita disuruh baris berbaris kaya biasa nya. Eh iya, di sekolah ini, yang mendaftar dari sekolah SMP ku dulu cuma 3 orang cewe nya, sisa nya cowo!
Dalam hati ku, waduh, gimana ini? Mana mereka dua ga akrab sama ku waktu SMP, tamat riwayat ku. Alamat sendirian mulu, nih.
Aku sempat ngikutin atau ngekorin mereka berdua karena aku ga ada temen waktu jam istirahat. Dianggap ga ada pun gak papa! Asalkan aku ada temen jalan. Syedih cuy:(
Tapi Tuhan tidak setega itu, waktu istirahat, seorang anak cewe, duduk di samping ku. Pakaian olahraga nya sama! Alhamdulillah, ada temen. Waktu ku tanya-tanya, ternyata dia sekolah di kota sebelah.
Dia Tuti. Anak nya baik banget. Sampe tamat, kita punya hubungan baik, ga sombong, ga lupa temen baru kaya anak-anak pada umumnya.
Tibalah nama-nama kita di panggil. Ternyata yang dipanggil dan masuk dalam barisan itu adalah orang-orang yang menghabiskan waktu di sekolah selama 3 tahun di dalam kelas.
Mereka akan menjadi teman sekelas ku sekaligus teman kelompok MOS. Tuti ada di samping ku, karena aku masuk TKJ ², dia masuk TKJ ¹.
Dia bilang, "Itu temen ku." sambil menunjuk seorang anak laki-laki rambut lurus tapi jigrak. Kurus tapi lumayan tinggi, dia Adit.
Adit hanya tersenyum dan aku tidak terlalu memperdulikan nya saat itu. Yang ku pertahankan adalah, Tuti temanku sekarang.
Hari-hari MOS berjalan dengan baik, tidak ada kendala. Kekompakan kita terjalin dengan mulus, dan berhasil membuat yel-yel.
Sudah 3 hari masa MOS dilaksanakan di lapangan. Akhirnya hari ke 4 adalah Pengenalan Sekolah.
Gimana?? Masih kurang epic?
HahahaKalau kalian ada cerita menarik, yuk vote + comment nya ditunggu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Behind of TKJ
Random[On Going] "Sistem akan memahami kita, kalau kita memahami apa yang sistem inginkan" - Guru. "I'M NOT HACKER, I'M JUST SECURITY PROFESSIONAL" - Unknown. ---- "Cepat sikit!! Nanti kena setrap lagi sama Pak Faisal!" - Faisal, Wakil Ketua. happy readin...