"Kenapa kamu?"
Valen menoleh, "Gapapa kok ma" Balas Valen, lalu ia kembali naik ke atas kamarnya.
Ayah Valen menggelengkan kepalanya, heran darimana sih ia mendapatkan anak modelan cem Valen.
Valen melihat jam dinding yang tertera di sebelah lemari pakaian miliknya,
04.35
"Samperin calon jodoh ah"
Valen beranjak dari meja belajar nya menuju balkon kamarnya, "Kak Vian!!"
Valen tidak melihat tanda-tanda kehidupan dari kamar sebelah rumahnya.
"Kak Vian!" Teriak Valen lagi.
Valen melihat gorden Vian yang terbuka, menampilkan Vian dengan ekspresi kesalnya.
Valen tersenyum, "Jadi ya kak" Ucapnya singkat.
Vian hanya mengangguk, ia kembali menutup gorden kamarnya.
Belum sampai lima menit Vian mendengar suara teriakan lagi.
"Setengah jam lagi loh kak, jangan lupa!!"
Vian mengacak-acak rambutnya frustasi, padahal ia ingin menyiapkan mentalnya dengan cara tidur, supaya ia bisa kuat menghadapi sikap Valen nanti.
"Bunda Vian mau pindah rumah!!!"
*****
Valen sedari tadi tak henti-hentinya bernyanyi riang di dalam kamarnya, ia lebih dulu selesai bersiap-siap padahal mereka akan pergi lima belas menit lagi.
Valen baru saja ingin keluar dari kamarnya, namun tertahan karena tiba-tiba ada panggilan masuk dari handphonenya.
"Rafa?" Valen menggeser tombol hijau yang tertera di layar handphone nya ketika melihat nama kontak 'Doradora' tersebut.
Halo
Iya jodoh Savian Alterio disini
Hago, alias halu goblok
Aww kasyar
Kenapa nih tiba-tiba nelpon?
Gaada sih, gue gabut
Bilang aja kangen, alasan km mas
Gue gampar nih lama-lama
Cepetan mau ngomong apa princess mau pergi nih
Pergi kemana lo? sok sibuk banget palingan godain mamang pecel lele, ngaku
Gini gini ada ya yang mau jalan sama gue
Jalan sama siapa lo?
Kak Vian lah, jodoh dunia akhirat amin
BENERAN?!
Valen mendadak menjauhkan handphone miliknya, teriakan Rafa membuat telinganya berdenging.
Santai anjir
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless Feeling
FanfictionTentang Soraya Valensky, wanita tegar yang kerap dipanggil valen itu mengisi hari-hari nya dengan sebuah perjuangan. Perjuangan untuk menaklukkan hati seorang pria yang kini menjadi sosok spesial di dalam hatinya. Valen tahu pria di depannya ini ta...