3. Dekat

154 57 20
                                    

▁ ▂ ▄ ▅ ▆ ▇ █ 𝐇𝐀𝐏𝐏𝐘 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐈𝐍𝐆 █ ▇ ▆ ▅ ▄ ▂ ▁

Part 3: Dekat

Kembali lagi di Stargazer University, hari ini akan diadakan seleksi Star Reachers untuk 15 orang yang sudah di infokan sebelumnya. Sebelum itu, pihak kampus sudah mengirimkan pesan lewat email masing-masing. Mereka akan dipisahkan satu sama lain dengan dosen pendamping yang akan melakukan seleksi tersebut.

Jadi, dalam hal ini 15 orang tersebut tidak mengetahui satu sama lain. Mereka hanya mengikuti arahan yang sudah di berikan. Tidak di sangka juga bahwa keinginan, harapan dari Geva dan Kansha tercapai. Mereka menjadi salah satu dari lima belas yang di pantau oleh kampus.

Semua sudah berada di posisi masing-masing berdasarkan ruangan yang telah di pilih. Tidak satu pun mahasiswa lain yang tahu tempat seleksi ini diadakan kecuali mereka yang akan diseleksi.

RUANG 5

Tempat di mana Kaneisha Vanuzella berada. Selama berada di ruangan tersebut, ia selalu tersenyum menampilkan ekspresi bahagia. Dosen yang menjadi pengawas sekaligus pendamping ikut tersenyum juga kala malihat dirinya.

Seleksi akan segera di mulai. Mereka di minta mempersiapkan diri dan beberapa alat tulis untuk mendukung proses pengisian data beserta jawaban hasil tes.

Disisi lain, RUANG 7

Ruangan ini menjadi tempat Gevarion Altezza melakukan seleksi. Sama hal-nya dengan Kansha, ia sangat senang bisa ada di posisi tersebut.

"Masih kaget sebenarnya ada disini. Sumpah gue gk nyangka banget, kayak mimpi haha."

Seleksi di lakukan kurang lebih 3 jam lamanya. Setelah itu, mereka akan kembali ke aktivitas seperti biasa di kampus. Tak lupa, mereka juga di berikan peringatan untuk tidak memberitahukan apapun tentang tes yang dilakukan dan tidak menyebarkan informasi tentang diri mereka yang ikut seleksi Star Reachers.

Dari antara mereka semua, ada yang merasa tak percaya karena ikut seleksi ini, ada yang merasa khawatir, ada yang takut, ada yang merasa heran, dan ada yang merasa biasa aja. Ya, seleksi ini memang sangat sulit dan butuh waktu yang lumayan lama.

Hasil skor yang nantinya mereka dapatkan, akan menentukan apakah mereka lolos untuk menjadi bagian dalam Star Reachers atau tidak. Melalui seleksi ini, pihak kampus hanya akan mengambil lima orang yang beruntung.

|||

Masih berada di kampus, tepatnya saat ini semua tengah berada di jam free. Banyak yang berada di kantin, dan ada yang memilih ke perpustakaan, ada juga yang memilih untuk tetap di kelas atau di depan kelas.

Saat ini, Kansha berada di kantin. Di kampus, Kansha hanya suka berkumpul dengan dua orang yang sudah bersahabat lama dengan dirinya jauh sebelum menjadi mahasiswa. Mereka adalah Nala Elmaya dan Lingga Demian.

Tidak ada yang disembunyikan dari mereka, bahkan Kansha tidak segan menceritakan pekerjaan yang di lakukan sebagai mahaswa yang tergabung di suatu platform yang tidak banyak orang tahu.

Bagi Kansha, mereka seperi keluarga sendiri. Ia lebih nyaman berada di dekat mereka meskipun dirinya memiliki kenalan yang banyak bahkan punya relasi yang banyak juga. Salah satu dari mereka, Lingga Demian memberikan nama geng dengan sebutan Seven days, kenapa? Karena mereka selalu bersama setiap hari, bahkan setiap jam dan menit.

"Sha, gimana kabar kasus yang lo tangani?" tanya Nala. Pembicaraan mereka selalu serius, tapi Lingga sering memecahkan keseriusan itu dengan sebuah candaan.

Hole Of Reality [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang