Prolog

25.2K 984 9
                                    

Jika ini adalah takdir maka aku akan menerimanya.
~Rzhrna~

_______________

Sebuah pertemuan tidak sengaja di lembah tidar yang berpengaruh besar pada hidup seorang gadis perempuan cantik nan elok dilihat dengan segudang prestasi dikanca internasional.

Ya, gadis itu bernama Azahra olivia Putri, seorang gadis cantik yang memiliki segudang prestasi untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia. Ia adalah orang yang ikut lomba di ajang Duta Bahasa Internasional, itu adalah ajang dimana para remaja terbaik negara masing masing untuk mengikuti ajang ini dengan maksud untuk menjunjung tinggi solidaritas pada generasi penerus  di era globalisasi. Di usia 16 tahun bahkan masih menginjak bangku kelas 10 SMA ara sudah bisa membuktikan bahwa ia layak untuk mengikuti ajang ini, dia telah membuktikannya dengan masuk ke 10 besar di ajang ini. Di 10 besar ini seluruh peserta di beri misi ya itu mengamati masalah Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, dan Keamanan. Nanti pada tahun 2020, akan di umumkan siapa yang akan menjadi duta bahasa internasional itu. Ah iya, ara memiliki Tim yang beranggotakan 4 orang yaitu, dirinya sebagai bos, ah bukan bos melainkan adik bontot. Lalu ada Bunanya yang bernama Silvia Almera, Dion Pamungkas dan Arka Aditya.

Sermatutar (inf) Wirayudha Pratama Putra, seorang Taruna Tk. IV di akademi militer magelang. Ia sebagai Danpoltar di lembah tidar bahkan adik asuhnya pun menyebutnya sebagai macannya lembah tidar. Sifatnya yang cuek, dingin, dan galak memancarkan bahwa ia adalah macannya lembah tidar. Ia memiliki 3 orang sahabat yaitu Sermatutar (inf) Angga Permana, Sermatutar (inf) Guntur prayadi, dan Sermatutar (inf) Reza artana.

Bagaimana kelanjutannya? Penasaran ya? Aduh digantung kek mantan eh maksudnya gebetan. Ya udah yu kita skip aja

_________________________________

Sekian dulu ya jangan lupa tinggal kan jejaknya ya. Oh ya jangan lupa juga kasih kritik dan sarannya ya, aku harap kalian suka dengan cerita ini karna cerita ini adalah frist yang dibuat dari pemikiran aku

Untuk yang mau plagiat plagiat, ga boleh plagiat plagiat ya dosa! Ya udah see you di next part😘

Bahasa Militer (Pindah Ke Noveltoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang