1

15.7K 689 8
                                    

Lelah ini akan terbayar dengan hasil di akhri perjuangan.
~Rzhrna~
____________

Cklek
"Astagfurillah Ara. Bangun sayang ini udah siang, nanti kita telat lagi naik pesawatnya." Ucap seorang wanita muda yang terlihat lebih tua dari seorang gadia yang terlelap dalam tidurnya.

"Ara, ayo dong bangun." Ucapnya lagi
Dirasa telah jengah dengan gadis muda itu, lantas saja ia pergi menuju kamar mandi dan keluar dengen membawa gayung yang udah terisi oleh air dan.......

Byurrrr
Air itu di tumpahkan ke wajah gadis yang terlelap tidur tadi dan yang terjadi adalah

"Engh, Buna bocor Buna help me, help me, tulung tulung bocor gais aduh banjir siah kumaha ieu aduh" teriak gadis itu.

"Bocor, banjir, muka kamu tuh bocor sama banjir jigong" ucap wanita yang di panggil buna itu jengah.

Ya, gadis itu adalah Azahra olivia Putri atau yang kerap dipanggil dengan sebutan Ara itu, dan yang mengguyurnya tadi adalah Bunanya yang bernama Silvia Almera.

"Ck! Buna kurang kerjaan aja sih, masa cewe cantik gini disiram sih kan nanti ara jadi mermaid gimana? Buna mau tanggung jawab?" Gerutu ara

"Kamu itu ya cepet mandi! Ini udah siang nanti kita telat kebandaranya Azahra Olivia Putri!" Perintahnya sambil menarik ara menuju ke kamar mandi.
"Iya buna, ini ara mau mandi ga usah di dorong dorong kek gerobak aja tau ga sih" ucap ara kesal sambil masuk ke dalam kamar mandi.

20 menit sudah dari kejadian tadi sekarang ia sudah selesai mandi dan menuju barang barangnya untuk di cek takut takut kalau ada yang tertinggal. Setelah dicek ternyata tidak ada yang tertinggal semuanya kumplit.

*Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor

Di ruang tunggu duduk lah 2 orang wanita cantik yang satu menggunakan hijab dan yang satunya lagi tidak menggunakan hijab, keduanya sama sama menggunakan baju yang sama ya itu berwarna pich dengan celana jeans dan sepatu kets pink putih. Ya itu adalah Ara dan Bunanya, bunanya nampak sibuk dengan ponselnya sedangkan ara sedang memejamkan mata menikmati lelah ditubuhnya karna baru juga 1 minggu yang lalu ia pulang dari desa Juhu. Dan 1 minggu itu tidak digunakan untuk istirahat melainkan digunakan untuk pergi ke perbatasan indonesia-malaysia. Sudha cukup lelahnya ini. Jika kalian bertanya kemana anggota timnya yang lain? Mereka telah pulang 1 minggu yang lalu tepat setelah pulang dari juhu esok harinya mereka terbang ke bandung untuk mengambil mobil milik ara dan mengambil berkas berkas yang harus ara hafalkan karna ajang akan dimulai kurang lebih 60 hari lagi.

"Bun, kita langsung ke magelang kan?" Tanya ara
"Iya, ra. Kenapa hmm?" Ucap bunanya yang tadi fokus kepada handphonenya sekrang sudah fokus ke ara sambil menyimpan hpnya itu di tasnya lalu menghadap ke ara.
"Enggak, bun. Ara cuman lagi kangen sama mamah aja" lirih Ara.
"Sabar ya sayang, tinggal 1 bulan lagi misi kita selesai, nanti kan abis dari sini kamu pulang ke rumah orang tua mu yang dijakartakan? dan bersiap pergi ke filipina untuk mendukung atlet indonesia di sea games, lalu kamu biasa pulang ke kampung buat dateng ke acara keluargamu." Ucap buna seraya mengelus puncak kepala ara penuh sayang.

"Iya bun, semangat one step to winner." Ucap ara menyemangati dirinya sendiri
"Semangat!" Timbal buna menyemangati ara.

Pemberitahuan pesawat Yogyakartapun telah terdengar, sekarang ara dan bunanya sudah ada di pesawat.

2 jam kemudian, Ara dan bunanya sudah sampai di yogyakarta-bandar udara internasional adisutjipto.

"Enghh, Perjalanan yang melelahkan". Ucap ara sambil meregangkan ototnya.
"Ya, benar sangat melelahkan." Timbal bunanya menyetujui apa yang di ucapkan ara.

Saat keluar bandara ara melihat seorang pria usia 21 tahun dia adalah Dion pamungkas, salah satu tim ara dalam menyelesaikan misi ini

"Aa dion!" Teriak ara
"Aduh ara, jangan teriak teriak juga kali kuping aa nanti bisa bolong ini, ga malu apa itu diliatin orang?" Kesal dion
"Ga peduli yang penting ara kangen aa." Ucap ara seraya memeluk dion, ya ara itu selalu seperti itu kepada dion, dia suka manja dan dion pun tak masalah karna ia tidak punya adik jadi ia menganggap ara sebagai adiknya sendiri.
Dion yang mendengar itu hanya memutar bolanya malas.

"Ya udah ayo kita langsung ke penginapan aja, oh iya ra kita ga langsung ke magelang. Kita nginep dulu di sini ya semalem nanti besok subuh ba'da subuh baru kita berangkat ke magelang." Terang buna

"Ya udah deh ga masalah, ara juga udah cape banget badan udah remuk kek ketiban kerupuk." Ucap ara
"Ra kerupuk itu ringan ga mungkin bikin badan kamu remuk" ucap dion kesal.
"Eh iya ya, berarti ara salah okey, ralat maksudnya ketiban batu." Ucap ara santai.
"Huss, kalau bicara itu dijaga ara." Peringatan buna.

"Iya buna maaf" lirih ara

"Eh iya bang arka kemana?kenapa ga jemput ara?" Tanya ara ke dion

"Nggak ra, arka lagi ngedit soalnya kan, kita udah 3 minggu belum upload di youtube kamu." Jelas dion.

"Ouh ya udah deh ga papa, makasih ya buat kalian udah mau nemenin ara, ara janji kalau ara udah selesai kompetisi ara akan tetap boyong tim ara dalam tim ara dalam melaksanakan misi selanjutnya." Ucap ara.

"Iya ara, udah deh jangan ngoceh mulu mending tidur aa tau kamu capekan?" Tanya dion. Dan hanya ditanggapi dengan anggukan oleh ara.

Ara POV

Sekarang kita udah nyampe dipenginapan nih gais, aduh tadi aku baru nyampe langsung masuk kamar inapku untuk tidur, karna emang badanku rasanya udah mau remuk tau ga sih pegel pegel.

"Ah enaknya rebahan." Gumam ara
Tiba tiba ia ingat belum membuka handphonenya sejak dari kalimantan dan sekarang udah di yogyakarta.

Drrtt drrt

"Baru juga di aktifin udah ada yang telfon aja" gumam ara sambil mengambil hpnya untuk melihat siapa yang menelfonnya dan ternyata itu pa gubernur akmil.

"Asalamualaikum pa." Salam ara

"...."

"Eh, iya pa jadi besok ara langsung ke akmil mungkin pukul 9 ara baru nyampe akmil, soalnya ara sekarang masih di yogyakarta." Jelas ara

"..."

"Ah iya pa, siap terimakasih. Besok ara langsung temui bapa di akmil." Jawab ara sopan

".."

"Waalaikumsalam" tutup telfon dari pa gubernur.

Setelah menerima telfon itu ara langsung menghubungi orang tuanya.

_______________________________

Hallo gais gimana part yang ini? Seru ga? Belum ada konflik ya di part yang ini masih sesi perkenalan aja okey.

Oh ya jangan lupa tinggalkan jejak ya, beri kritik dan saran di kolom komentar.

See you di next part gais😚


Bahasa Militer (Pindah Ke Noveltoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang