'Ghost in Love'
~Wajah Jelek~
Bag. 4 #GILove4.
Mungkin ini gak panjang. Happy reading bagi yang minat. 😉
Before #GILove3
.
👄👄👄
Gery menatap Naysara dengan tatapan yang penuh tanda tanya."Apa yang kamu lakuin?" tanya Naysara, namun Gery tidak menjawabnya. Ia malah menarik Naysara dan berdiri di depan cermin. Gery terkejut saat ia tidak mendapati bayangan Naysara di cermin.
"Kok, gak ada?" guman Gery heran.
Naysara menghempaskan kasar tangan Gery yang menggandengnya tadi.
"Kamu mau apa sih?" Kesal Naysara.
"Lo kok gak berubah sih?" Tanya Gery menatap Naysara.
Naysara menautkan alisnya bingung. "Berubah? Maksudnya?" Naysara kembali bertanya bermaksud mencari penjelasan.
"Tadi kan gue cium lo, kok sekarang lo gak berubah? Gue mau nunjukin lo ke temen-temen gue." Naysara membulatkan matanya setelah mendengar penuturan Gery, kini wajah Naysara memerah panas, matanya pun menjadi merah menyala, napas Naysara memburu rasanya ingin sekalai Naysara menerkam Gery. Detik selanjutnya Naysara mendorong tubuh Gery, sehingga membuat Gery terpental jauh menghantam dinding. Memang sangat menggilakan kekuatan hantu yang sedang marah.
"Aww." rintih Gery memegang penggungnya yang seakan-akan retak tulangnya.
"Jadi benar kan dugaan aku, kalau kamu cuma mau manfaatin aku!" Marah Naysara dengan mata yang garang.
"Kamu mau ngerubah aku terus mempertontonkannya sama temen-temen kamu?!"
"Aku gak nyangka, bisa-bisanya kamu melakukan ini Gery!" Gery hanya diam meresapi kata-kata Naysara.
"Kamu tau kan apa resikonya kalau ada orang lain yang bisa ngeliat aku terus dia merasa terganggu? Itu artinya dia gak hanya diem, dia pasti melakukan sesuatu buat memusnahkan aku."
"Oh, aku tau sekarang apa tujuan kamu. Kamu mau orang lain bisa ngeliat aku supaya mereka musnahin aku kan? Dengan begitu kamu bakalan hidup tenang tanpa adanya aku."
"Oke, kalau kamu merasa terganggu karena adanya aku, aku akan pergi sekarang juga!" Setelah menumpahkan semua kemarahannya, Naysara menghilang dari hadapan Gery.
.
"Mana dia, Ger? Tunjukkin dong." ujar Bayu setelah Gery kembali dengan memegangi punggungnya.
"Dia siapa?" Tanya Gery pura-pura tidak tahu dan duduk di sofa.
"Hantu yang lo ceritain itu loh." gemas Bayu.
"Oh, dia udah pergi. Udahlah lupain soal hantu itu, anggap aja gue gak pernah cerita tentang dia." ucap Gery.
Bayu, Tristan, dan Arkan bertatapan secara bergantian, dan mengangkat bahunya masing-masing.
'Gak nyangka kalau dia bakal semarah ini sama gue!' pikir Gery dalam lamunannya.
🌞🌞🌞🌞
Sinar matahari mulai menelusup masuk ke sela-sela jendela rumah yang Gery tempati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghost in Love ~ Selesai
FantasyNaysara Putri Geovani, bisa dibilang dia lah sosok hantu penghuni di rumah besar. 8 tahun yang lalu adalah hari dimana para orang biadab telah merenggut nyawanya, akibatnya ia tidak bisa menyelesaikan pendidikannya di semester terakhir dulu dan ia h...