Assalamualaikum my readers😍
Apa kabar nih..
Pada sehat kan ya🤗
Gimana part sebelumnya? Sedikit nakal ya.. maaf kan diriku ini sedang khilaf..😌Semoga suka part ini ya.. dan semoga menghibur..
Happy reading 💜
_________
Hari ini adalah hari yang melegakan sekaligus membahagiakan buat mail.. setelah sekian lama ia memendam perasaannya hari ini ia telah meluapkan semuanya bahkan sesuai rencananya ia langsung melamar Meimei.. mengingat waktu cuti mereka segera berakhir..
Di tengah perjalanan ini mail sangat berbunga bunga karna Motorsport nya kini sedang membonceng wanita yang ia sayangi bahkan wanita itu memeluknya erat, sangat erat.. seakan-akan menikmati waktu dan tak ingin terlewat sedetik pun moment yang memang sangat mereka nantikan sejak lama..
Namun di tengah perjalanan mail mengatakan bahwa ia ingin ke apartemen nya sebentar untuk membersihkan diri nya dari sisa drama kecelakaan yang ia buat tadi untuk melamar meimei.. "mei.. " panggil mail
"Iya, mail ada apa?" Tanya meimei kembali
"Kita ke apartemen ku dulu ya.. aku ingin membersihkan diri dulu.. tak apa kan?" Tanya mail sambil menyetir motor nya
"Ah iya baik lah.." jawab meimei
Mereka akhirnya tiba di apartemen mail yang ternyata sangat mewah.. meimei pun terkagum kagum melihat desain ruangannya yang elegan.. apartemen rasa istana batinnya..
"Mei, kau duduk lah dulu.. atau jika kau ingin melihat lihat apartemen ku boleh juga, sambil menunggu aku bersiap" tawar mail pada meimei sambil melempar senyum manis nya
"Ahh iya mail.. apartemen mu bagus.." ucap meimei yang masih menatapi tiap sudut ruangan mail.. ia tak sadar jika mail sedang jengah melihatnya menjawab tanpa melihat ke arah mail
"Ck... " Mail berdecak kesal lalu melangkah maju mendekati meimei dan tanpa permisi ia mengecup bibir meimei sekilas namun berhasil membuat meimei membelalakkan matanya terkejut karna tiba2 mail menciumnya lagi tanpa izin.. bahkan ia hanya bisa diam tanpa kata-kata apapun lagi..
"Panggil aku sayang karna kau sekarang kekasihku, dan lihat aku jika sedang bicara.. ingat itu.." tegas mail seperti memberi peraturan pada meimei kemudian pergi meninggalkan meimei yang masih bengong disana..
Meimei mengedipkan matanya dan menggeleng agar membuatnya sadar kembali dan mengingat hal hal manis hari ini membuatnya tersenyum sendiri "beginikah rasanya jika cinta itu terbalas?" Batinnya sambil senyum senyum malu ala meimei
Cukup lama mail membersihkan diri nya di dalam kamar mandi, tetapi meimei berusaha memaklumi nya karna pewarna itu sulit di hilangkan dari kulit.. terlebih lagi kulit mail putih bersih sehingga jika tidak bersih akan sangat terlihat..
Meimei mengitari seluruh ruangan apartemen mail bahkan di sana terdapat foto saat mereka di tadikah dulu, tetapi ini berbeda.. meimei semakin mendekat dan memastikan apa perbedaan itu.. dan ternyata itu foto tadikah mereka namun mail mengedit ulang foto itu dengan meletakkan mahkota tepat di kepala meimei dan memberinya tanda love di sekelilingnya.. melihat itu nembuat meimei terkekeh dan merasakan pipinya kini memanas dan ia tau bahwa pipinya kini sedang memerah karna malu..
"Hihihi, ternyata mail bucin dengan aku dah lama.. aku kira dia suka susanti. Bahkan aku sempat marah dan cemburu padanya.." gumam meimei sendiri tak sadar bahwa mail telah selesai sejak 5 menit yang lalu menatapinya yg sedah tertawa tawa sendiri..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate Being Love
Fiksi RemajaGimana jadinya kalau cerita kartun animasi yang lucu menggemaskan menjadi dramatis dan romantis??? Hehehe ini cuman ungkapan gemes aku aja sih sama animasi Upin dan Ipin. aku shiper Mei mei dan Mail, dan aku slalu berharap mereka berjodoh 😂 ckckck...