vote juseyo!
w a r n i n g !
"Eungh..."
"Ashh"
Lenguhan wanita dibawah kungkungannya terdengar merdu ditelinga pria yang kini masih menatapnya sayu.
"I wanna ahh.." Katanya tak berdaya saat dinding rahimnya terasa semakin berkedut menerima hentakan pria diatasnya, "...cumh."
Dadanya membusung dan matanya memejam erat, saat hentakan yang prianya berikan semakin cepat.
"Ahh..." lenguhan panjangnya terdengar beradu antara keduanya saat apa yang mereka tahan sedari tadi jebol dengan sendirinya secara bersamaan.
Pria tersebut segera terjatuh keatas tubuhnya, menyatukan keringat yang masih terus mengucur oleh kegiatan mereka.
Gadis itu mengecup puncuk kepala yang sekarang terbaring berbantalkan kedua dadanya.
Nafas keduanya masih beradu, saling bertautan. Baekhyun merambat pada leher gadis dibawahnya memberikan tanda kepemilikannya disana.
Lee Ji Eun hanya dapat melenguh saat prianya melepaskan gigitan dilehernya. Tangannya menangkup kedua pipi Baekhyun untuk menyatukan bibirnya dengan miliknya.
Mereka sudah lama bersama dan berkali-kali pula melakukan aktivitas mereka seperti malam ini, tapi rasanya masih sama nikmatnya untuk keduanya.
"Baek cepat pakai bajumu," perintah Ji Eun pada Baekhyun yang masih setia memejamkan matanya dikamarnya.
Waktu sudah semakin siang, akan sangat repot jika kedua orang tuanya pulang lebih dulu sebelum pria itu pergi dari kamarnya.
"Hng..." lenguhnya saat Ji Eun melemparkan kaosnya yang tergletak dilantai tepat mengenai wajahnya, "Baek, cepatlah mama papa keburu pulang,"
Sudah seminggu orangtuanya pergi untuk mengunjungi adik mereka di luar kota dan juga mengurus pekerjaan Ayah yang memang berada dikota yang sama. Dan selama itu pula keduanya melakukan aktivitas yang mereka sebut sebagai kenikmatan setiap malam.
Dan ini adalah hari dimana orangtuanya akan sampai kembali ke rumah.
Lee Ji Eun hampir frustasi saat mendengar suara mobil memasuki halaman rumahnya sedangkan Baekhyun masih tidur dengan tenangnya.
"Baekhyun, cepat keluar!" Ji Eun kali benar-benar harus menggunakan kekuatannya untuk menarik Baekhyun dari tempat tidurnya sampai membuat pria itu tersungkur kelantai.
Tidak ada cara lain selain harus memaksanya sekarang.
"Ada apa?" Tanyanya polos disaat tubuh polosnya sudah terjatuh kelantai.
Memang bukan hal yang memalukan lagi bagi keduanya untuk telanjang didepan satu sama lain karena memang itulah yang selalu mereka lakukan selama ini. Saling menelanjangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIFICIAL LOVE [END] ✔
FanfictionNC 21+ WARNING ALERT⚠ . Mereka tidak ingin melawan kodrat, tapi perasaan tidak bisa mereka lawan, saat rasa cinta akhirnya hadir diantara kakak dan adik yang tinggal bersama, dalam satu atap. Mereka tidak ingin menyebut ini cinta, karena jika ini c...