Chapter 5

1.5K 129 8
                                    

vote juseyo!

w a r n i n g  !

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

w a r n i n g  !

Lee Ji Eun segera menarik keluar Naeun saat kelas berakhir, membuat Naeun kesakitan.

"Ada apa si, Ji?" Tanya Naeun masih mengikuti langkah kakinya.

"Aku mau nanya sesuatu?" Kata Ji Eun, membuat Naeun menatapnya.

"Sudah sejauh mana hubungan kalian?" Tanya Ji Eun langsung pada intinya, membuat gadis didepannya terdiam menatapnya.

"Aku ga paham," timpalnya, membuat Ji Eun semakin gila menahan rasa penasarannya.

"Baekhyun, sudah sejauh mana hubunganmu dengannya?" Sentak Ji Eun menyudutkan Naeun, membuat gadis itu semakin memundurkan tubuhnya kebelakang. "...apa kalian sudah..."

Ucapan Ji Eun terhenti, dia tidak mampu melanjutkan kata-katanya.

"Ya, aku sudah aku sudah tidur dengannya," ceplosnya.

Sungguh nyeri didadanya semakin memburuk. Lee Ji Eun melengos meninggalkan Naeun di tempatnya.

Lee Ji Eun menghapus air matanya yang sudah mengalir sejak dia pergi dari hadapan Naeun, sangat sakit rasanya.

Seperti ada pisau yang menancap disana, Lee Ji Eun ingin sekali menariknya dan membuangnya, tapi dia tidak bisa.

Perasaan itu tidak mungkin cinta kan?

Tubuhnya menabrak seseorang, "Lee Ji Eun?" Ucap pria dengan deep suaranya yang terdengar tak asing ditelinganya.

"Chan?" Serak Ji Eun saat melihat siapa yang tengah ada didepannya.

Lee Ji Eun memeluknya, dia tidak peduli. Dia hanya ingin ditemani, hatinya sedang kabut dia tidak bisa menanganinya sendiri, dia butuh bahu.

Lee Ji Eun menangis didada bidang pria itu, membasahai kemejanya dengan air matanya yang tak kunjung bisa berhenti keluar.

Chanyeol berusaha menenangkannya, mengelus rambut Ji Eun.

Dia tidak tahu apa yang terjadi sampai gadis itu menangis begitu hebatnya sekarang.

"Kamu bisa menceritakannya sekarang," kata Chanyeol disuatu tempat yang hening disudut kampus. Ji Eun masih berusaha mengeringkan sisa air matanya.

Kenapa dirinya begitu hancur saat ini? Apakah keterlaluan jika dirinya merasa tidak lagi diperlukan oleh Baekhyun, sesuatu terasa hilang darinya. Tapi Ji Eun masih tidak tahu apa itu.

Lee Ji Eun menggeleng pelan disamping Chanyeol dia tidak ingin berkata apapun saat ini. Dia hanya butuh ditemani oleh seseorang, dan akan lebih baik jika orang itu Chanyeol.

ARTIFICIAL LOVE [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang