Jisoo baru bangun dari tidur nyenyaknya dengan santai. Tapi begitu dia ngeliat jam di kamarnya, 09.15
Mampus...
Jisoo langsung ngibrit lari ke kamar mandi. Saking cepetnya dia sampe kesandung sama kakinya sendiri, alhasil Jisoo jatuh dengan tidak elitnya.
Tapi Jisoo cepet cepet bangun trus lari lagi.
Sekarang bukan saatnya buat bersakit sakit ria, pikir JisooSedangkan di ruang makan.
Yoona, Siwon ama Jimin lagi pada liat liatan.
"I-itu bunyi apaan tan?" tanya Jimin pas ngendenger suara gaduh dari lantai atas
Yoona ngegeleng pelan,
"Aduh, tante juga ngga tau nih Jim." jawabnya ragu raguSiwon pun segera ngambil alih situasi,
"Udah kalian tenang aja, paling juga itu tikus" katanya selow, padahal mah dalem hati Siwon rada takut juga :v"Mami ngga percaya. Jimin coba deh kamu cek" pinta mami Yonna dan dibales anggukan singkat dari Jimin.
Pas sampe di lantai atas, Jimin jalan pelan pelan dan berenti sebelum sampai di depan kamar Jisoo.
"Bunyi nya tadi di sini deh perasaan. Tapi masa iya dari kamar Jisoo" gumam Jimin.
Dan tanpa permisi, Jimin dengan entengnya langsung ngebuka pintu kamar Jisoo.
"HHHHWWWAAAAAAAAAA"
Jimin melongo,
"Oh WAW. Tikusnya gede bener ternyata" kata Jimin polos"Heh. Sembarangan banget sih lo, main buka buka pintu kamar orang aja. Keluar gak lo. KELUAAAARRR" Teriak Jisoo kenceng ditambah lagi dengan mukanya yang udah merah.
Bukannya gimana gimana nih ya, tapi Jisoo baru aja mau keluar dari kamar mandi kalau seandainya dia ngga ngeliat Jimin yang berdiri dengan santuy di depan kamarnya. Mau gak mau akhirnya Jisoo balik masuk lagi trus sembunyi di belakang pintu kamar mandinya itu. Untungnya juga dia udah pake jubah mandinya.
Jisoo yang saat ini masih dalam mode kaget, Sontak aja langsung ngelempar sikat gigi yang letaknya ngga jauh darinya itu ke arah Jimin.
BUUKK
Sikat gigi yang dilempar Jisoo pun mendarat dengan sempurna di jidatnya Jimin.
Jimin meringis kecil abis itu ngelangkah masuk,
"Aduh Jis kok gue dilempar sih? Gue kan cuma-""JIMIN KELUAR SEKARANG ATAU LO GUE LEMPAR PAKE GAYUNG?" Ancam Jisoo yang bikin Jimin auto balik badan dan segera pergi.
Masalahnya, Jisoo tuh udah kedinginan banget di dalem kamar mandi, pengen cepet cepet keluar eh taunya ada si bantet. Nah, bukannya peka trus langsung pergi, dia malah enak enakan aja nangkring di pintu kamar Jisoo, apalagi tadi pake acara mau masuk segala. Gimana Jisoo ngga tensi coba? Mana sekarang dia lagi buru buru. Ga taulah, Jisoo pusing.
'Gila.. Si bantet bikin jantungan aja pagi pagi.. Huh'
"Ketemu tikusnya Jim?" tanya mami Yoona sambil nahan ketawanya.
Jimin ngangguk ngangguk,
"Tikusnya galak Tante" jawab Jimin trus duduk di samping papi Siwon yang udah cekakak cekikikan bareng mami Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both (Taesoo)
Teen Fiction(END) Tentang Taeyong yang tidak bisa memilih antara sahabat yang dia sayang atau seseorang yang dia cinta