"Yong.. Yong... Udah mulai belom sih... Asli deg degan banget gue" Jisoo megangin jantungnya yang dugun dugun.
Taeyong muterin matanya jengah,
"Jaehyun yang tanding kok lo yang deg degan sih? Aneh" cibir Taeyong.Jadi ceritanya, mereka ini lagi pada nontonin Jaehyun si kapten basket dari kampus mereka tanding ngelawan Jimin si kapten basket dari kampus sebelah :v
Mereka tandingnya di lapangan kampus Jisoo. Luas bet soalnya.
Sebenernya Taeyong ngga dibolehin nonton sama mamanya, tapi karena bujukan neng Jisoo. Akhirnya mama iya iya aja, toh Jisoo kan bisa jagain Taeyong, pikir mama Suzy.
Nyatanya....
.... Taeyong sekarang malah jadi sasaran tarik tarikan Jisoo yang heboh sendiri.
"Arghh ntar kalo Jaehyun kalah gimana? Eh ga papa sih, kan Jimin menang. Eh ngga ngga, ngga rela gue kalo Jimin menang. Tapi kesian juga kalo dia kalah... Ihhhh ga tau ah gue.. Pusing" Jisoo mijitin pelipisnya pelan.
Taeyong natep Jisoo datar,
'Rada rada keknya nih bocah' - batin TaeyongNgga ada badai ngga ada tornado, Jisoo auto teriak pas ngeliat Tim basket Jaehyun sama Tim basket Jimin masuk lapangan.
"JAEHYUUUNNN SEMANGAT. KALO UDAH CAPEK BERENTI AJA GA PAPA. MASIH ADA DOYOUNG AMA YUTA. TENANG AJA" Teriak Jisoo. Bikin orang orang yang pada nonton pada nutup kuping trus ngeliatin dia.
Taeyong sendiri ngasih senyum kikuknya.
Ini Jisoo yang teriak tapi entah kenapa dia yang malu.Jaehyun yang ada di tengah lapangan cuma ketawa sambil ngasih jempolnya ke Jisoo.
Jimin ngga mau kalah,
"WOI JIS... GUE KAGAK LO SEMANGATIN GITU?" Protes JiminJisoo terkekeh,
"HEHEHE... SEMANGAT JUGA YA BANTET KU SAYANG. SEMOGA KALAH.. MWAHH ~❤️" Jisoo ngasih flying kissnya ke Jimin, tapi malah ditangkep dari Jaehyun, abis itu dimasukin ke hatinya.Gimana mba Jisoo.
Ambyar tidakk?Jimin malah masang muka juteknya,
"AWAS AJA LO YA. KALO GUE MENANG, LO HARUS TRAKTIR GUE AMA TEMEN TEMEN GUE MAKAN MIE AYAM DEPAN RUMAH" sungut Jimin."OKE SIAPA TAKUT" bales Jisoo sambil meletin lidahnya ke Jimin
Bentar bentar,
Ini pada mau tanding basket apa mau tanding gede gedean suara sih?Perasaan teriak teriak mulu dari tadi.
"Ji, udah Ji." Taeyong narik tangan Jisoo buat duduk lagi.
Iya.
Sedari tadi Jisoo teriak sampe berdiri dari duduknya."Permisi mba.." cewe yang ada di belakang Jisoo tiba tiba manggil trus nyolek dia.
Jisoo tersentak, abis itu langsung ngadep belakang.
"Iya mbak, kenapa ya?" tanya Jisoo sambil ngasih senyumnyaDalem hati mbak mbak itu,
'Lah. Situ dari tadi teriak teriak kagak jelas masih aja nanya kenapa!' - mba nya kesel :)"Ehm, kenalin ya. Nama saya Chungha" cewe yang bernama *Chungha* itu pun ngulurin tangannya.
Jisoo nyambut uluran tangan tuh cewe,
"Gue, Jisoo. Kim Jisoo" bales Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Both (Taesoo)
Teen Fiction(END) Tentang Taeyong yang tidak bisa memilih antara sahabat yang dia sayang atau seseorang yang dia cinta