"Udah Doy nelponnya?" tanya Jackson begitu ngeliat Doyoung masuk.
"Yoi" bales Doyoung.
Youngjae kepo,
"Lo pesen apa nih buat kita makan?" Tanya Youngjae yang lagi main domikado bareng JB...
Doyoung terdiam,
"Eh btw, Jisoo sama Jaehyun mau dibeliin makanan juga nggak? Kalau iya gue pesen lagi nih. Kasian juga sama mereka" Doyoung nunjuk ke arah Jisoo dan Jaehyun."Beliin jugalah Doy." kata Jinyoung menyarankan
Doyoung ngangguk,
"Oke. Gue pesen chikin ya? Cewe lo kan suka banget sama chikin, samain kaya yang kita pesen juga" tutur Doyoung yang cuma dibales anggukan singkat dari Jinyoung.'Huuhh hampir aja ketahuan'
"Yong, Yong, Taeyong.. Coba berenti bentar deh" pinta Yuta ketika mereka sudah pergi hampir setengah dari perjalanan.
Taeyong bedecak sebal,
"Apalagi sih Yut?" kata Taeyong kesal setelah ngemberentiin mobilnya sesuai dengan permintaan YutaYuta ngeliatin layar hp Taeyong dengan seksama.
"Lo yakin ini bener alamatnya Yong?" tanya Yuta bingung"Yaiyalah. Alamat itu dikirim sendiri sama-.. Ck udahlah pokoknya lo ikutin aja jalur perjalanannya, biar gue yang ikutin arahan lo" kata Taeyong
Yuta masih mencoba memahami alamat tempat yang akan mereka tuju.
"Tapi Yong. Di sini ada dua jalan, dan ngga ada instruksi yang nyuruh kita buat milih jalan mana yang harus dilewatin." kata Yuta sambil ngasih kembali hp Taeyong.Taeyong menggeram,
"Arghh... MARK" Taeyong natep Mark tajem."Lo kirim pesan ke Ten, bilang kalau kita bakal mencar. Kalau udah sampe di persimpangan, suruh dia pilih arah kanan, kita bakal pilih arah kiri" kata Taeyong kemudian kembali nyalain mesin mobilnya.
"Kenapa ngga pilih jalan kanan?" tanya Jennie sebelum mereka belok ke arah kiri.
"Memang kenapa? Kamu yakin kalo itu jalan yang bener?" Tanya Taeyong balik.
Jennie gugup.
"Y-ya ngga yakin banget sih. Cuma feeling aja" jawab Jennie pelan.Taeyong menghela napasnya pelan,
"Yaudah, kita pilih arah kanan. Mark, bilangin Ten suruh pilih arah kiri" putus Taeyong yang langsung disetujui oleh Mark.Doyoung masuk dengan membawa empat box chikin.
"Akhirnya..." lega Youngjae yang kemudian dengan tidak sabaran mengambil satu box chikin dan langsung memakannya
"Buset Youngjae... Pelit bener lu, makan sendiri doang" cibir JB yang ngeliat Youngjae makan dengan lahap.
Youngjae nyengir,
"Laher hanet sohalnya" bales nya dengan mulut yang penuh dengan chikin.*(Laper banget soalnya)
Jinyoung yang lagi duduk, segera berdiri dan ikut ngambil satu box chikin juga.
"Doy, itu satu lo kasih ke Jaehyun. Biar ini gue yang ngasih ke Jisoo. Satunya lagi, kasihin sama Jackson dan JB." suruh Jinyoung yang langsung diturutin dari Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Both (Taesoo)
Teen Fiction(END) Tentang Taeyong yang tidak bisa memilih antara sahabat yang dia sayang atau seseorang yang dia cinta