40 - Why is it like this?

1.8K 229 130
                                    

"JIM... Sering sering dong kayak
begini. Itung itung nyenengin temen. Dapet pahala" kata Jisoo yang lagi ngunyah Pizza.


"Iya.. Gue dapet pahala, lo nya dapet dosa. Temen lagi sedih bukannya di hibur eh malah diporotin" kata Jimin sambil masang muka masemnya.

Jadi, mereka ini lagi pada ngumpul di tempat tongkrongan mereka ( tempatnya Ten ). Dalam rangka merayakan kemenangan Jaehyun and tim waktu tanding basket tadi.

Oiya. Jimin ama temen temennya juga ikut. Tapi Jungkook ngga sih, soalnya tadi dia bilang pengen beli es krim dulu bareng Eunha.

Muka mereka semua pada berseri seri. Eits, pengecualian buat Jimin. Mukanya kusut banget kayak lap dapur di rumah Jisoo.

Nah, untuk alasan kenapa mereka lebih milih buat ngumpul di tempat tongkrongan dari pada di cafe, karena....






...Tempat tongkrongan mereka ini udah kayak rumah sendiri. Ya walaupun gedenya cuma sekotak ruang tamu rumah Taeyong.

Tapi kan rumah Taeyong itu.. Argshajsjskajajajaj kayak istana T~T



Tempat andalan mereka ini juga udah lengkap dengan pintu depan + pintu belakang, Jendela kiri kanan atas bawah oke, TV, Kulkas... Pokoknya yaitu tadi. Udah kayak rumah sendiri deh.






Taeyong berdecak,
"Ck..ck..ck.. Jisoo Jisooo. Umur lo berapa taun sih? Heran gue, makan aja kok masih belepotan" katanya sambil ngelap sudut bibir Jisoo pake jari Jempolnya.

Kalau aja Jisoo ada di rumah, mungkin sekarang dia udah teriak sambil joget joget ngga karuan gara gara perlakuan Taeyong.

Juga, Jisoo sedikit ngerutukin dirinya sendiri. Akibat makan buru buru saking pengen semuanya kecicip, dia jadi ngga sadar kalo cara makannya agak berantakan.



"Ekhem..." Dehem Doyoung trus pura pura minum Jus Alpukatnya


"Iwhh bucin. Males banget gue liatnya" kata Haechan sambil bangkit trus jalan ke pintu

"Mau kemana chan?" Tanya Yuta


"Cari angin" jawab Haechan singkat


Hm.. Keadaan Jisoo sama Taeyong malah jadi canggung, abis itu Taeyong narik tangannya dari Jisoo.

Tanpa mereka sadari, ternyata Orang yang ada di depan mereka sedang mencoba untuk tidak kepanasan.

'Padahal sedikit lagi. Andai waktu itu Jinyoung ngga dateng buat ngerusak acara kita, bisa gue pastiin kalo sekarang status lo adalah pacar dari seorang Jung Jaehyun.. Jisoo.. Dan harusnya gue yang ada di posisi Taeyong tadi. Tapi... Balik lagi, mungkin belum saatnya lo jadi milik gue, atau mungkin lo emang bukan takdir gue?' - batin Jaehyun tersenyum miris, sambil ngeliatin Jisoo dan Taeyong secara bergantian.

Yuta yang kebetulan ada di samping Jaehyun langsung ngeliatin dia dengan tatapan anehnya,
'Idih, Jaehyun kenapa dah senyam senyum sendiri kek begitu. Mana komuknya gitu banget lagi' - batin Yuta










"HAAA - HAAA - HAACHIIIIMMMMM"





Mereka auto kaget pas ngendenger Taeyong bersin. Untung Taeyong gercep nutup hidung ama mulutnya pake siku, abis itu tanpa dosa dia noleh ke temen temennya sambil nyengir lebar.




"TAEYONG IH JAUH-JAUH SANA" teriak Taeil sambil ngedorong dorong Taeyong.



"Taeyong nyebar virus astogeh.. Minggir lo" kata Johnny trus beringsut ngejauhin Taeyong.



Both (Taesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang