41 - Time

1.7K 223 130
                                    

"EUNHAA... LO BAWA PARFUM GAK? MINTA DONG"


"BAWA LIS. AMBIL AJA DI DALEM TAS GUE"


"OKEEYY"





Taeyong mendengus,
"Gini nih. Kalo musuh dah jadi temen"






"WAH GILA HA. LO PAKE PARFUM INI? GUE JUGA"



"YANG BENER LIS? AHAHAHAHAH"




Udah cukup. Taeyong capek.

"BISA DIEM GA SIH? NGOMONG YA NGOMONG AJA, KAGAK USAH TERIAK TERIAK" Taeyong geram.. Geram banget malahan.

"YA LO JUGA TERIAK PE'A" balas Lisa


"GUE TERIAK BUAT DIEMIN LO BEDUA"
























































Siap bapak Taeyong. Akhirnya rumah bisa kembali hening lagi.





Ngomong ngomong... Why Eunha ama Lisa bisa jadi akur?

Sebenernya kejadiannya cukup unik.

Gimana ngga unik?
Orang mereka baikan cuma gara gara pake sepatu couple :")

Waktu di tempat tongkrongan hari itu. Eunha sama Lisa bener bener ngga berenti cekcok

Bahkan mereka sampe jambak jambakan saking emosinya.

Nah, otomatis kepala mereka nunduk lah ya karena dijambak satu sama lain. Abis itu Eunha ngga sengaja liat sepatunya Lisa.

"Eh Lis, lo beli sepatu itu dimana?" Tanya Eunha yang masih dalam posisi tarik tarikan rambut bareng Lisa.

"Ha? Oh.. Gue beli di pasar malem deket taman kemarin. Kenapa?" Lisa mulai ngelepasin tangannya dari rambut Eunha, begitu juga sebaliknya.


"Serius? Gue juga beli di situ. Nih liat, gue juga pake" Eunha nunjukin kakinya.


Lisa ngenjerit seneng,
"Aaaaaaaa Eunhaaa"


"Aaaaaa Lisaaaa" jerit Eunha juga. Abis itu mereka langsung pegangan tangan.






"Lah? Baikan nih ceritanya?" Heran Jungkook


"Gegara sepatu pasaran doang?" Timpal Ten yang ngga kalah heran dari Jungkook


Emang ngga bisa dipungkiri lah ya,  kalo Jungkook ama Ten auto cengo.

Pasalnya, mereka dari tadi udah bersusah payah buat misahin tu dua orang.

Ehh taunya udah baikan aja karena Eunha salfok sama sepatunya si Lisa.

'Sungguh sepatu pembawa berkah' pikir mereka :")









Oke
Balik ke masa sekarang :v






"Sumpah ya. Gue lebih milih kalian berantem dari pada akur. Kalo berantem paling cuma tatap tatapan sinis doang, lah kalo akur? Heboh sana sini, bisa bisa rumah Bang Taeyong roboh. Udah deh, mending kalian berantem lagi aja" saran Haechan yang ngga ada mutunya sama sekali.

Sontak, Jungkook ama Ten melotot ngga setuju.

"Gausah ngada ngada lo chan" protes Jungkook

"Betul. Lo ga tau aja gimana susahnya ngadepin mereka berdua pas lagi gulat" Ten ngegidik ngeri.





Jisoo dari tadi ketawa ketawa aja,
"Udah gais udah. Liat noh, muka pemilik rumah nya jadi lecek kek bungkus permen begitu. Lo semua ga takut apa? Gue sih takut"

Both (Taesoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang