Natsu Matsuri

2.2K 181 14
                                    

| Natsu Matsuri |

Haikyuu © Haruichi Furudate

KageHina Oneshoots

Original Fanfic © Shitaaakags

Request by:

Es_TehKopiSusu

.

.

.

"Aku mencintaimu, Hinata. Selalu, dan tidak akan pernah berubah. Jaga dirimu baik-baik ya."

.

.

Warn! Harsh Word and Spoiler manga

Start!

Festival Musim Panas tahun ini sepertinya sedikit berbeda dari tahun sebelumnya. Entah apa yang membedakan, Kageyama Tobio sama sekali tidak peduli.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Kageyama tidak ingin ikut pergi ke Festival Musim Panas tahun ini. Alasannya sepele, malas katanya.

Dari pada buang-buang waktu dengan bermain-main tidak jelas, lebih baik tinggal di rumah. Bisa rebahan, menonton tv tanpa ada gangguan, dan lain-lain.

Ya--itu rencana awalnya. Namun, dengan kurang ajarnya, teman-teman satu sekolahnya menggagalkan niatnya.

Sungguh bangsat.

"Tobio! Ada teman-temanmu, nih!"

Suara teriakan sang ibu dari lantai bawah, menggema di kediaman Kageyama, dan ia tidak cukup tuli untuk pura-pura tidak mendengarnya.

Dengan malas, ia bangkit dari ranjang dan keluar untuk menemui teman-teman tidak berakhlaknya. Setelah ia membuka pintu, muncullah wajah-wajah menyebalkan di mata Kageyama.

"Ngapain ke sini?" ujar Kageyama ketus.

"Apa-apaan, baru datang langsung bilang begitu? Nggak ada sambutan lebih baik, apa?" balas Tsukkishima sinis.

"Suruh siapa, datang nggak bilang-bilang."

"Masih baik kami mau mengunjungi orang sepertimu. Berterimakasihlah sedikit."

"Hei-hei, sudahlah, kita ke sini berniat untuk mengajak Kageyama, kan? Kenapa malah jadi berantem?" Yamaguchi menengahi adu mulut diantara mereka.

"Itu benar, Tsukkishima. Jangan memulai keributan di rumah orang." kali ini Yachi ikut menimpali.

Tsukkishima yang mendapat omelan berturut-turut memasang wajah paling asem sejagat raya.

Kageyama hanya diam sambil melipat kedua lengannya, "Jadi, mau apa kalian ke sini?"

Yachi menjawab, "Kami berencana untuk pergi ke Festival Musim Panas bersama-sama. Kau juga harus ikut!"

Drabble [KageHina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang