Possessive Boyfriends

7.4K 409 198
                                    

| Possessive Boyfriends |

Haikyuu © Haruichi Furudate

KageHina Oneshoots

By

Shitaaakags

.

.

.

Start

Kageyama Tobio adalah seseorang yang sangat amat posesif terhadap sesuatu. Terutama untuk kekasihnya. Biar kuberi tahu, kekasihnya itu adalah orang yang sangat lugu, polos, tidak peka, dan mudah percaya dengan siapa pun. Dia bisa jadi sasaran empuk untuk ditipu. Mengetahui sifatnya itu, Kageyama menjadi sangat posesif terhadap sang kekasih.

Seperti sekarang ini.

Kageyama menghampiri teman kekasihnya untuk bertanya, "Yachi-san, apa kau melihat Hinata? Tadi kucari di kelas tidak ada."

Yachi Hitoka adalah teman sekelas kekasihnya. Kageyama dan Hinata berbeda kelas. Hinata di kelas 1 - 1, Kageyama di kelas 1 - 3.

Yachi menoleh kaget, "Eh? H-hinata? Tadi sih dia ke ruang OSIS bersama Miya-senpai."

Kageyama membeku di tempat, "Apa?! Sama si Atsumu itu?!"

Yachi mengangguk. "Iya, yang rambut kuning itu."

Kageyama menahan amarahnya dalam-dalam. Enaknya diapain ya itu orang? Apa di jedor aja pake bola Voli? Sudah tahu itu tambatan hati seseorang, pake di embat segala buset, ampun dah.

"Ah, oke kalau begitu. Terimakasih." Kageyama bergegas pergi dengan aura hitam menyelimutinya.

.

.

.

Ruang OSIS

Terlihat duo anak adam berbeda tinggi sedang duduk berdekatan. Jika dilihat dari jauh, keduanya sudah seperti menempel satu sama lain. Tetapi nyatanya, mereka hanya saling menunduk untuk mengerjakan sesuatu.

"Atsumu-san, ini maksudnya apa sih?" Hinata bertanya dengan bingung.

Atsumu--yang mendapat kesempatan dalam kesempitan--mendekat perlahan ke arah Hinata. "Yang mana, hm?"

Hinata menunjuk tulisan yang tidak ia mengerti, "Yang ini."

"Hmm ...." Atsumu melirik wajah Hinata yang berjarak sekitar 5 cm dengannya. "Yang ini artinya ...." semakin lama wajah Atsumu semakin dekat.

Hinata yang menyadari wajah Atsumu semakin dekat dengan wajahnya, merasa tidak enak. "Anu, Atsumu-san ...."

"Hm?"

Mata Hinata melirik-lirik tidak tentu, "Itu--"

BRAK!

Suara pintu di dobrak, mengagetkan kedua sejoli itu.

"Menjauh dari Hinata-ku atau kukirim kau ke liang lahat sekarang juga!"

Drabble [KageHina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang