Hoooououo..
Hoooououo..
Hoooououo...
Kuputar fikiran khayalan
Imaji seluas angkasa
Berderet berbaris menyatu
Coba untuk mencari tau...
Adakah gerangan yang bisa
Kulakukan, perjuangkan?
Untuk bangsa dan negara
INDONESIA ku tercinta... الخ#cjr...mata air🎵🎵🎶
Hari yang Indah untukku bersama dengan anak anak negeri ini mendayung menyusuri perairan pantai Raja ampat.. PAPUA.Indah nya sampai menutup keinginan ke negara belajar ku kembali.
Nyanyian itu seakan bersahabat dengan alam sekitar, nyiur daun menyepoi membelai permukaan wajah ku dengan lembut.
Kain hijabpun ikut menari bersama melodi angin yang melintas.
"Ok anak-anak dalam hitungan ke 3 kita akan menyelam ya.... !
Dan kamera digital tahan air yang sudah ditangan kalian, gunakan saja! Untuk memotret keadaan dan keindahan laut, kalian fahamkan dengan apa yang kakak ucapkan ini? "
Lejitku bersemangat 45"Faham kak... "Sautan anak anak yang tak kalah berkobar dari semangatku
"Bagus... Ok are you ready? "
"Ready... "
"One.. Two... Three... Go! "
Semangat mereka memang benar benar luar biasa hebat, gerakan renangnya pun tak kalah lihai dari para atlit renang terkemuka.
Bukan hanya mereka
'sang anak laut '
yang terkenal hebat namun, pemandangan alam bawah lautnya pun juga sangat mempesona hebatnya.Sehingga membuatku tak jemu tuk berkali kali memotret keindahan ya.
Langit biru menyepuh teritorial jernihnya air pantai. Jejak kaki kami bertebaran dibibir pasir pantai sedang tangan kiriku menggenggam erat tangan tangan kecil mereka dan tangan kanan menggenggam tali bendera merah putih... Ya bendera negara kami tercinta INDONESIA.
Kibarnya menyepoi pedih yang menderu dalam hati ku,namun riang rasanya kala bisa melihat kolaborasi ini berirama beriringan dengan lagu kebangsaan.
Hingga tak terasa tahta matahari telah tergantikan bulan...
Malam tiba ...menyusur sunyi dalam keriangan tawa di bibir pantai, gejolak api unggun membakar matang tubuh mungil para ikan tangkapan. Harumnya menyeruak menembus cakrawala lapar, perlahan lahapan demi lahapan hingga menyisakan duri pada piring.
Akhirnya di malam ini aku mendapat banyak pendengar cerita untuk khayalan dan beberapa ilmu yang ku dapat, ini adalah hari terakhir yang mungkin tidak akan lagi terulang bersama mereka.
karena esok adalah hari yang telah ditentukan untukku kembali ke pesantren sebelum akhirnya melanjutkan laju persiapan mengurus paspor dan berkas beasiswa kairo .
😘😘😘😘😘😘
O ya alhamdulillah tes kemarin jeblos dan beasiswa kemarin berhasil kudapat.. Syukron katsir allah.
Abah putrimu akan kuliah ke kairo al azhar...
Sebetulnya kesempatan izin refresh pak kyai ini hanya ingin ku pakai untuk berziarah ke makam abah,
namun karena ada tambahan hari yang srkira cukup untukku pp Kalimantan, papua, Surabaya .....lanjut dech😊😅😅.
Lagi pula ini bareng umi kok..
Baru kalo ke kairo aku sendiri, ekh bareng temen temen dech....
😘😘😘😘😘😘😘Jemari mungil memetik gitar beriringan dengan tarian dedaunan sekitar, lantunan lagu ku putar langsung lewat bibir bibir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zaujah Yang Kami Tunggu(slow Update)
Teen Fictionrindu hendaklah pergi ke ujung pilu ,entah apa dan kapan? hanya itu yang kukecam dalam lubuk hatiku yang terdalam .Teman hatiku mendekati ujung dari pertemuan singkatnya dengan sang gemerlap dunia. tangisku menderu disetiap lantunan do'a yang terlan...