Alishba POV
Kupandangi setiap kerlip bintang.merasakan halusnya terpaan angin.mendengar lirih alunan syair,yang memuji nama rasulullah.
Fikiranku kembali pada masa itu,masa dimana hatiku tak mampu menerima segalanya.
Flashback
"Maaf pak,kami belum bisa menemukan putra bapak.sangat.sulit untuk mengetahui jejaknya."terang seorang polisi.
"Nggak,nggak mungkin Abang pergi ninggalin alishba.nggak mungkin!!kalian semua bohong,alishba benci kalian!"teriak ku seraya lari menaiki tangga dengan penuh isakan.
Aku lari dengan cepat tanpa menghiraukan panggilan umi.hingga akhirnya,
Brak.
✨❤️✨
Terdengar lirih suara umi memanggil namaku.aku mulai mengerjapkan mata perlahan.hanya sakit dikepala yang kurasakan.
Perlahan aku mengingat apa yang terjadi.namun semua itu lenyap,karena aku masih memikirkan Abang ku.kabar hilang nya sangat membuatku tak percaya."Alishba,kamu gapapa nak?"tanya umi dengan wajah sendu nya.
"Alishba gapapa um."jawabku lirih.
Setelah itu aku kembali meneteskan air mata.aku masih tidak percaya bahwa Abang pergi begitu saja.ini benar2 tidak mungkin.pasti ada sesuatu yang terjadi.✨❤️✨
Satu Minggu telah berlalu.
Aku sudah mulai bisa menerima semua itu.karena aku percaya,Allah akan melindungi Abang ku.dan Abang tidak akan pernah meninggalkan ku tanpa suatu alasan.
Ada satu kabar yang membuatku bahagia.ketika abang menelfonku dari pesantrennya,ia mengatakan kalau ia telah mengkhatamkan hafalan Al-Qur'an nya.dan ia juga menjadi qori' disana.aku benar2 bangga.
"Kulepas dirimu sekarang,tapi hatiku masih yakin.kau akan kembali.disini."ucap ku dengan senyum tipis.
Disisi lain ada seseorang yang sangat sedih namun juga bahagia.
"Maafkan Abang alishba.tapi Abang janji,Abang akan kembali.sekarang Abang bahagia."....
✨❤️✨
NowHari ini umi dan Abi akan pergi ke luar kota untuk menemui klien.mereka akan pergi beberapa hari.yahh aku akan ditinggal sendiri dirumah ini.
"Alishba,kamu jaga diri yah.umi sama Abi pergi dulu.ingat,gaboleh keluar malam2 loh ya."pesan umi padaku.
"Ini,kamu bawa saja ATM Abi,siapa tahu ada bayar2 kuliah kan."ucap Abi sembari menyerahkan ATM pada ku.
"Tapi kan Abi nggak lama.lagipula ATM alishba isinya masih lebih2.kemaren malah Abi transfer lagi."kataku.
"Nggak papa bawa ajah."ucap abi sedikit memaksa.
Akhirnya,mau tidak mau aku terima ATM itu,toh nanti mungkin nggak aku ambil uangnya.
"Alishba,jangan lupa kasih tau nilai ujiannya yah.kalau kamu berhasil c
apai terbaik,umi ada hadiah buat kamu."kata umi.
"Siap umi.alishba bakalan berusaha.dan dinanti hadiahnya yaa."ucapku cengengesan.✨❤️✨
Setelah keberangkatan Abi dan umi.aku segera berangkat ke kampus karena hari ini ada ujian.lelah sebenarnya,tapi ingat gaboleh malas.
Ujian selesai.
Aku dan Bilqis berlari menuju papan pengumuman.sungguh sangat mendebarkan.aku sangat berharap kalau aku masuk dalam presentase mahasiswa dengan nilai ujian terbaik.
Bismillah.Kubaca dari bawah siapa saja yang masuk.tak ada namaku.masih kubaca satu persatu.tapi belum juga kutemukan.hingga pada akhirnya..
"Alhamdulillah qisss."ucap ku sambil memeluk erat Bilqis.
"Wahh kamu jadi terbaik pertama Al."ucap Bilqis.
Yah,aku sangat bersyukur karena aku dan Bilqis berhasil masuk nilai ujian terbaik.aku sangat senang dan akan segera mengabari Abi dan umi ku.seperti anak kecil memang,tapi hari ini benar2 luarbiasa.
Aku dan Bilqis pulang ke rumahku.tak lupa dijalan aku tetap membeli ice cream hehehe.
Aku sedikit terkejut ketika sampai dirumah.karena ada dua orang lelaki.setelah aku mendekat aku menyadari.polisi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Syair Cinta Alishba
قصص عامةmy first book on wattpad:) Ketika seorang wanita diuji kekuatan batinnya maka ketangguhannya akan semakin ada.ketika seorang wanita diberi ujian melalui kehidupan dan suaminya,maka keihklasan yang akan tertanam pada dirinya.dan akan ada ribuan sur...