-•3•-

2.5K 295 75
                                    

Yosh.. ane lanjutin~
Selama ane masih ada ide ane lanjut kok :)

Warn! Gaje story~

Jangan lupa tinggalkan jejak 🌟 :D
(Gw maksa pt.2)

Selection demon slayers
Author POV

Hari ini kamu bangun lebih awal, membiarkan Muichirou tertidur di futonmu

Kau berpakaian lengkap seragam Kisatsutai dengan pedang nichirinmu semuanya telah lengkap, tidak ada yang tertinggal.
"Berangkat~"

Kau berangkat lebih awal menuju tempat seleksi dan membantu kedua anak Oyakata-sama menyiapkan tempat seleksi, terlebih lagi menghabisi beberapa iblis yang menganggu selama persiapan.

*Skip time~

Kini para pendaftar dalam Demon Slayers pun hadir, termasuk Tsuguko para Pilar yang telah dilatih.

Kau menunggu sembari bersandar pada pohon didekat sana, menghiraukan ucapan ucapan para pendaftar lain tentang dirinya selain Tsuguko, lagipula mereka juga akan menjadi rank mizunoto bukan? Kalau tidak mati ditengah acara seleksi.

Setelah sekian lama kedua anak Oyakata-sama yaitu Kiriya dan Kanata menjelaskan peraturannya, maka semua pun berpencar, ada yg berkelompok dan ada yg sendiri sendiri.

Dirimu hanya mengikuti saja sembari memasang perasaan waspada, jika saja para uppermoon mulai merusak keadaan.

Tiba tiba ada sesuatu yg ada dikakimu, saat kau melihat-

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"BUANGSAT ANSUGSHWUZHDJEJSHS KENAPA KECOAK PAKE ACARA TERBANG SEH ANJING?!?!!"
Di sahkan Author kita berdosa karena menulis kata kata bijak ini-

Oke abaikan saja kejadian itu dan lupakan saja jika kata kata itu diketik diatas. ABAIKAN.

Dirimu kembali mengawasi sekeliling hingga sesuatu yg aneh menjanggal dirimu. Suatu firasat yang sangat tidak mengenakkan muncul terus pada mu.

'aku merasa panik dengan Kochou bersaudara.. apa yg terjadi ?? jangan bilang jika ada bahaya terjadi,'

Karena dirimu dikenal dengan peramal atau cenayang, karena feeling dan kenyataan selalu benar

Kau pun memutuskan untuk menemui kedua Kochou bersaudara karena khawatir

Tadaa~ ramalanmu benar benar terjadi, tibanya disana uppermoon 2 menyerang mereka berdua

"Gadis yang manis~ aku menjadi ingin memakanmu," ucap iblis yg kita sebut, Douma.. literally author ga tau nama lengkapnya jadi.. Douma✨

"Nee-san !!" Shinobu khawatir dengan kakaknya yg terluka parah dipangkuannya, Kanae terluka dibagian lengan kirinya dan darahnya banyak yg keluar

'Uchuu no kokyuu : Ni no kata, Seiun no Mai !!'

Dirimu melancarkan seranganmu hingga membuat Douma harus mundur dari serangan tarian sebelum dirinya ikut hancur layaknya tanah disekitarnya.

Like Sister, Like Brother [Reverse!Kisatsutai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang