-•5•-

398 34 0
                                    

Sangat disayangkan, Author kali ini bakalan kesulitan nulis dan lanjutin buku ini.

Paling tidak sampai Author bisa ngeluangin waktu, okay? Jangan nagih ya para pembaca..

Gw disini nyoba belajar bahasa alay kek dulu njeng biar nggak kaku banget ini buku sumpah 🥲

Oh ye, aing lupa

Bagi yang masih maksa buat nagih ni buku, bisa langsung DM, kesian sepi mulu ni apk selain discord sama WA gw anjong. Maklum seleb- canda njing, gw penuh dengan tagihan tugas.

Urusan gw yg masih sekolah ampe tinggi setinggi langit tapi gw jamin ga setinggi derajat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan anugerah-Nya kepada saya untuk niat menulis ini buku lagi.

Gw masih sadar diri gw punya Tuhan dan husbu gw gepeng dan tydak nyata. Diem kalian.

FYI, ada kemungkinan saya bakalan lupa dengan alurnya.

Yeh gw nulis ini dari kelas berapa njeng, udah lupa gw. Di rombaknya aja taun 2020/21, itupun dihentikan dulu sebelumnya.

Tapi gw udah spoiler (Y/n) bakalan mati. Tenang oke? Setidaknya ga ada beban pikiran gw. Tapi karena author dari kemaren nulis kisah plotwist, ada kemungkinan kecil disini bakalan terjadi plotwist juga.

Tengkyu bebeb ku, sudah membaca curhatan hati seorang penulis mager 😘

Moga moga yg punya ayang nggak ngelabrak gw gara gara dipanggil 'bebeb'

Dan satu hal paling pasti...




























































I'm planning to bersih bersih karakter untuk kedepannya.. so be ready then.. hehe-

Bintangnya jangan lupa, ane masih maksa, sekian.. 🌟

Sudah berhari hari setelah adegan dari Mugen Train, sekarang adalah Arc dari Distrik Merah..

Para jomblo yang beruang dan ingin berbuat maksiat bisa menyerahkan diri kepada Distrik ini. Semoga kalian yang baca ndak seperti mereka mereka ini. Inget, dosa kalian udh numpuk, lebaran udah lewat taun lalu jadi farming dosa kalian lebih cepet.

Setidaknya dapat duid. Dan juga,

Ingat wahai para remaja, siapa yg mau sama kalian? Jodoh kalian masih lama oke. Ntar yg baca udh punya pacar tiba tiba putus ya bukan jodoh itu namanya asu. Sadar diri, mereka tidak pantas untukmu.

"Zenitsu!! Turunkan mereka!!,"

Literally Zenitsu nggak nyulik cewe (takut sama mama Kanao) tapi yang cowok buat di tumbalkan di distrik tersebut.

"Hueeeee (Y/n)-sama.. tolong kami.." literally Giyuu yang masih riang bahagia nangis disitu, yah Sabito disitu cuma.. agak males nanggepin.

"Tidak bisa (Y/n), KANAO AKAN MEMBUNUHKU JIKA MENGAMBIL SHINOBU DAN ANTEK ANTEKNYA-"

PLAK- (suara tamparan ceritanye)

"Nge-gay, nge-gay aja.. tapi mereka bukan anggota Kisatsutai baka Sensei!!" (Y/n) mengusap tangannya dengan sapu tangan yang dia bawa dari rumah.

"SAPA YANG MAU NGE-GAY HAAAH?!!"

"BUKTINYA NYULIK LAKI LAKI KAU-"

"CUMA JADI UMPAN ANJENG!!!"

Yah, kerusuhan tidak bisa dihindarkan.. (Y/n) dan Zenitsu kembali bertengkar seperti biasanya, hanya masalah Gay. Duh dua sejoli ini.

"Aku masih waras ye.. aku masih ingin menikahi Nezuko tercinta, tidak ada yang bisa melawan keimutan wajahnya meski dia adalah iblis- Aku sudah memimpikan hal itu sejak pertama bertemu dengannya-"

Like Sister, Like Brother [Reverse!Kisatsutai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang