Lokasi: Australia
"Udah ya, dad sama mom berangkat"
"Ok, dad, mom"Kira kira itu salah satu cuplikan percakapan Park Family pagi ini.
Setiap pagi pasti udah sibuk sama kerjaan masing masing. Gitu deh, karena anggota keluarga yang lumayan banyak, jadi mereka bisa hemat uang.
Uang apa?
Uang buat sewa pembantu.
Mereka aja udah lebih dari cukup buat ngurusin rumah.Kebetulan ini hari Minggu, jadinya sekolah mereka pada libur. Tapi pengecualian buat Daddy sama Mommy mereka.
Flashback on:
06.15 pagi
"Il, nanti minimal jam 7 udah pada bangun ya adek adeknya. Trus bagi tugas, yang adil bagiinnya", jelas Wendy"Lah, emang mom mau kemana?", Taeil penasaran, soalnya jarang jarang mom nya berangkat pagi kaya gini.
"Dad sama mom ada urusan di penting di perusahaan", ucap Chanyeol setelah mengunyah sarapannya.
Taeil hanya ber-oh saja"Bisa kan?", tanya Wendy memastikan
"Bisa lah mom, serahin aja sama il. Oh iya, berangkat jam berapa?"
"Jam setengah tujuh entar", jawab Chanyeol.
Taeil nganggukin kepalanya, trus jalan ke arah ruang keluarga, disana udah ada beberapa manusia yang udah bangun.
Flashback off
Karena itu, makanya Taeil nyuruh Johnny, Si kembar TaeYut, sama Kun buat bangunin adek adeknya.
Lah Taeil?
Oh, dia lagi sibuk bikin pembagian tugasnya nanti, takut salah bagi. Katanya:
"entar kalo ga adil gua kena demo massa"Kalo bangunin mereka itu ga susah kok, tapi pengecualian buat Jungwoo, Lucas, sama si kembar ChenJi. Makanya kalo bangunin mereka selalu terakhir.
Nah, Johnny bangunin Jungwoo, Taeyong bangunin Jisung, Yuta bangunin Lucas, Kun bangunin Chenle.
"Woo, bangun Woo", ucap Johnny sambil tepukin muka Jungwoo.
"Apasih bang, masih malem. Udah sana keluar", ujar Jungwoo dengan suara serak orang bangun tidur.
Johnny Hela napas, masih sabar dia
"Heh, nih masih malem?", Johnny sambil buka tirai kamar Jungwoo.Si uwu yang masih enak tidur langsung ngebelakangin cahaya itu, "Silau bang, paan sih?"
Pas Johnny duduk disamping uwu, eh, dia ngelitikin si empu. Alhasil, dia si tendang sama uwu sampe jatoh ke bawah dengan gak elit nya.
Si Johnny udah ga tahan, akhirnya...
Bruk!
"AWW! BANG PAAN SIH, SAKIT NI", yak, si uwu jatoh dari kasur ditarik kakinya sama Johnny.
"HEH LU KIRA GA SAKIT APA DITENDANG, TRUS JATOH KE LANTAI. UDAH, AYOK KELUAR!", ngegas kan si Johnny.
"Iye iye, ni jalan", si uwu sempoyongan keluar kamar.
Punya adek gini amat ya ampun, ya kali setiap pagi harus gini mulu - Johnny.
°•°•°•°
"Udah kan, ayok mulai kerja", Taeil ngasi instruksi.
Adek adeknya pada nurut, mereka langsung pada kerja. Semua ngehambur, ada yang ke dapur, ke kamar, kamar mandi, ngambil penyedot debu, ke halaman belakang, dll.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Family💚
FanfictionKisah keluarga besar yang sangat besar. Definisi besar yang dimaksud dari banyak segi. Anggotanya banyak banget, selain anggotanya banyak kisah nya juga banyak Lo. Dan dollarnya juga banyak ಡ ͜ ʖ ಡ Kisah seorang anak perempuan terakhir yang disayang...