Kalo kalian lihat dan baca mungkin kalian ngira kalo Park Family itu hidupnya enak banget. Rumah ada di beberapa tempat dan ga main main mewahnya. Orang tua dan 4 anak pertama mereka udah punya kerjaan yang lumayan juga penghasilan nya.
Daddy ceye sama mom Wendy juga ngerasa beruntung karena semua anaknya itu kerja keras, bisa di ajak kompromi, baik dalam hal materi pembelajaran dan lainnya.
Maksudnya itu, mereka tu kan 18 anaknya cowo. Nah, kalo anak cowo tau sendirilah, main game lancar, kadang suka usil dan lainnya.
Walopun gitu, mereka tu belajar dari masa down keluarganya. Dulu sebenernya sempet kok perusahaan turun temurun Park Family pas udah di kelola sama Daddy ceye itu down.
Jadi pas bang Ten masih sekitar umur 3 tahunan, dan si kembar tampan Jaehyun Winwin baru lahir, Daddy ceye kena masalah di perusahaan nya. Kena masalah sama keuangan perusahaan nya. Selama hampir setelah 1 tahun baru bisa pulih.
Dan pas masa itu juga, Daddy ceye dan mommy Wendy yang udah ada 9 anak hampir putus asa. Tapi, pas perasaan itu muncul, mereka langsung buang jauh-jauh, mereka inget kalo ada anak mereka yang harus mereka rawat dan besarin.
Walau mereka juga harus rada iket perut. Tapi ya bukan ga makan juga tapi hemat aja gitu, yang biasa nya jalan jalan jadi gausa dulu, yang shopping rajin per Minggu ga sering lagi.
Ya singkatnya, dari hal itu mereka sekeluarga ambil pelajaran dari masalah tersebut. Dan mungkin itu juga yang buat anak-anak mereka jadi lebih kaya 'oh, kita gabole terlalu bersantai atau kita harus rajin belajar buat kesejahteraan masa depan' kaya semacam itu lah pokoknya.
Dan sebagai satu satunya anak perempuan dan anak terakhir di Park Family, Jaena itu orangnya ga kaya anak terakhir pada biasa nya.
Iya dimanja juga pasti ada, tapi dia juga tau diri kok. Malah dia anaknya berprestasi banget, disiplin pula.
Kayak sekarang ini, Jaena lagi belajar di ruang keluarga bareng sama abangnya yang pada main game. Walau udah di sediain tempat belajar, tapi tetep aja belajar di ruang keluarga.
Loh kok bisa belajar pas disekitar nya pada main game?
Entahlah, mungkin udah biasa kali.
"PR lagi dek?"
Jaena noleh sambil ketawa garing,
"Ga kok bang, lagi ngulang pelajaran aja"."Ya, abis kayaknya setiap malem lu ngerjain PR mulu", Jungwoo sambil mainin buku adeknya itu.
"Ngga lah bang, ga tiap malem juga, malem Sabtu sama Minggu ga", Jaena noleh sambil senyum gajelas.
Sebenarnya, Jaena itu masuk di kelas yang unggulan gitu. Jadinya pelajaran nya lumayan diperhatiin. Ya, seperti yang Jungwoo bilang tadi, hampir setiap hari ada tugas atau PR. Sampe kadang kalo udah kepepet beneran, dia pasti maksain sampe tengah malem cuman buat ngerjain ntu PR.
"Nah, udah selesai", ujar Jaena sambil renggangin otot nya.
Dia liat bang Taeyong nya lagi jalan ke arah dapur. Pasti mau masak dah tu.
"Abang tyong", Jaena sambil ngelambai tangannya.
"Ikut masak boleh ya bang?"Taeyong cuma senyum sambil gerakin tangannya nyuruh dedek kesayangannya itu buat nyamperin dia. Langsung aja Jaena samperin.
"Sekarang jadwal siapa yang masak bang?"
"Lucas sama Jaemin"
"UPS, gawat neh, ntar pas bikin telor goreng gara gara kena ciprat minyak panas sama bang Lucas langsung di masukin sama kulitnya. Kaya kemaren"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Family💚
FanfictionKisah keluarga besar yang sangat besar. Definisi besar yang dimaksud dari banyak segi. Anggotanya banyak banget, selain anggotanya banyak kisah nya juga banyak Lo. Dan dollarnya juga banyak ಡ ͜ ʖ ಡ Kisah seorang anak perempuan terakhir yang disayang...