4|🌱💚

703 45 3
                                    

"Ha? Temen lu ga ngotak deh. Keluarga kita cewenya kan cuman ada dua, dan itupun mom sama Jaena. Mereka juga udah tau, niat banget ya ngerjain lu berdua", Taeyong ga habis pikir.

Mereka sekarang itu lagi ngumpul di ruang keluarga yang lebarnya kaya jidat nya injun /kaga/. Kalo lebarnya kaya lapangan, tapi jidatnya injun itu bikin khilaf /eh/.

Abaikan

Jadi, walau sesibuk apapun dad mom mereka, pasti bakal sempetin buat nemenin anak anak mereka buat saling curhat, nemenin belajar, dll.

Ya kaya sekarang ini, lagi dengerin ChenJi curhat soal sahabatnya yang ngasi tantangan aneh.

"Tapi tenang bang, injun yang otaknya encer macem Albert Einstein ini udah nemu caranya", Renjun sambil sisirin rambutnya ke belakang.

"Alah, paling juga aneh-aneh ide lu njun. Gapernah bener", Yuta.

Renjun cuman rolling eyes
"Udah deh, pokoknya besok gua buktiin kalo ide gua emang top, bahannya cuma bang Ten sama bang Doy".

Karena merasa namanya dipanggil Ten dan Doy pun menoleh.

"Apaan dah?", ucap mereka bersamaan

Renjun cuma senyum gajelas tapi ganteng.

"Udahan rumpinya, noh mom udah siapin makan malem, ayok cusss ke ruang makan", ceye yang udah kelaperan.

°•°•°•°

Esoknya di sekolah...

Anak park Family udah pada sampe ke tempat masing-masing. ChenJi jalan di koridor sekolah yang ga terlalu ramai juga ga sepi. Mereka masuk kedalam kelas dan langsung duduk di kursinya masing-masing.

Deon dan Alex yang liat si kembar Dateng langsung nyamperin ke bangkunya.

"Gimana ntar malem? Udah siyap?", Alex.

"Emm, udah kok! Lu berdua tenang aja", seru Chenle yang diangguki sama Jisung.

Emang, jadi tadi sebelum mencar ke kelas masing-masing, Renjun bilang ke 2 Adeknya itu.

"Kalo ditanya bilang aja udah siap. Tenang, Abang yang atur".

ChenJi ngangguk aja, tinggal nunggu hasil.

*

*

*

Pulang sekolah...

Anaknya tuan Park udah pada nunggu di jemput sama Abang Yuta.

Ga lama sekitar 5 menit nunggu, si abang udah Dateng. Tanpa basa-basi langsung aja mereka masuk ke mobil.

Pas di dalem mobil mereka pada diem dieman. Gada masalah kok, paling lagi males ngomong, jadi di dalem mobil cuma ada Jaena sama injun yg dengerin musik pake headset, Yuta yg fokus nyetir, Jaemin sama Jeno yang sama liatin jalan dari jendela, Haechan yang joget gaje tapi gada yang nanggepin, si kembar ChenJi yang lele lagi molor, yang Icung baca komik.

Tapi tiba-tiba aja bang Yuta markirin mobilnya di depan minimarket. Haechan langsung nyeletuk, "Ngapain kesini bang?".

Yeuu, pura pura bego si abang, pasti udah tau lah kalo ke minimarket buat belanja dan mungkin kalo abangnya lagi pada hati malaikat pasti di traktir. Biasa bang echan tu basa basi doang.

NCT Family💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang