8|🌱💚

366 20 1
                                    

Biasanya sih kalo liburan semester gini kebanyakan orang ngabisin waktu buat jalan jalan, wisata kek, atau buat kaum rebahan biasanya ya udah rebahan mulu di kasur.

Nah tapi lain halnya sama Park Family. Sebenarnya sama sih kaya orang pada umumnya, tapi mereka lebih ke 'ngeluarin uang' gitu, kaya lebih sering ke belanja gitu.

Kaya sekarang, mereka lagi rencanain buat ke mall. Walaupun yang udah kerja tetep kerja, ya gapapa anak² dad ceye udah pada bisa pake mobil kok, ya kecuali si bungsu cewe ini.

"Jam berapa? Biar entar siap² semua", jungwoo nanya.
"Enaknya jam berapa nih? Jam 10 aja gimana?", kata Ten.
"Mentang-mentang nama lu Ten bang, jadi harus jam 10 gitu?", Jadi sewot si winwin.
"Apasih, namanya ngasi saran juga"
"Udahlah gapapa. Jadi dealnya jam 10 ya"

Pas lagi enak bincang-bincang, si Haechan tetiba turun dari tangga sambil lari lari keburu gitu. Nah, berenti depan kamar mandi umum yang didalam lagi ada taeil mandi, katanya sih keran di kamar mandi nya macet gatau dah kenapa.

Si Haechan yang kayanya udah kebelet banget akhirnya gedor pintu kamar mandi brutal gitu, ya untung gasampe jebol tu pintu.

Lucas yang liat keheranan trus nanya sambil setengah teriak,
"Heh chan, napa lu, kebelet boker?"

Haechan ngangguk sambil locat² gajelas ala orang kebelet pada umumnya.

"Bang illl, cepetan dong uda diujung niii!"
"Bentar ih, abang baru masuk inii"
"Chan, kan ada kamar mandi di kamar lu, napa masih turun", ini Lucas udah gregetan liat Haechan kaya gitu.

Haechan yang sadar langsung tepok jidat dan lari sambil tereak, "Lah iya ya, GOBLOK CHAN GIMANA SI, YAUDA GUA KEATAS".

Ini kenapa sih

Ga lama Taeil keluar, trus nanya.
"Mana nih, oknum yang tadi gedor² pintu ga jelas, hmm"
"Udah balik ke kamar, pake kamar mandi nya sendiri dah", jungwoo jawab.
"Lah trus ngapa tadi gedor gedor pintu?"
"Tau, gajelas adek lu bang", Lucas sambil makan singkong rebus.

Taeil elus dada, kadang ada adek banyak itu enak jadi rame rumah, tapi ya kalo udah dateng bobrok+goblok nya, ya udah wassalam.

Taeil dan semua yang bakal kerja langsung siap siap, trus ke meja makan buat sarapan bareng.
Terus, berangkat.

Si adek para penghabis uang ini udah mulai siap siap buat berangkat, udah milih milih outfit buat ke mall.

Eh, tapi disela sela kegiatan mereka, baru sadar aja kalo si kembar terakhir itu belom bangun.

Kompak banget masa...

"Eh, cas, lu liat Chenji-"
"Ini dan itu"
"Aih, bukan vlog mereka, tapi lu liat orangnya ga?"
"Bang ten, kadang kebanyakan adek buat gua bingung, tapi emang dari tadi ga liat mereka tuh"
"Wah belum bangun kayaknya nih cas. Gih, bangunin".
"Lah gua?"
"Dah cepetan", Ten sambil dorong badan Lucas.

Akhirnya si Lucas nurut dan masuk ke kamar adek bontot nya itu. Pas masuk, astaghfirullah.
Makanya tadi malem kaya ada suara bising jedag jedug, lah kok taunya adeknya sendiri.

Kalo diliat dari barang yang berserakan, ini kayaknya mereka abis nge PS, tiktok-an, perang bantal, soalnya ini benar benar ancur kamarnya.

"Eh buset, ancur bener ni kamar". Lucas langsung tarik kaki adeknya itu.

"Heh, aduhh, bang kok ditarik sih icung kaget kan jadinya", icung yang kaget tapi tetep kiyowo.
"Bang, apasih, ntar kalo kita jantungan, gimana?", Lele sambil gebukin Abangnya.

"Ya, gak gimana gimana, ini kamar lu bersihin dulu, trus kalian mandi, pilih outfit jam sepuluh kita berangkat. Jangan bilang lu pada lupa sama rencana shoping kita".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NCT Family💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang