2|🌱💚

1.2K 54 2
                                    

Ga terasa udah sore aja. Sekarang 19 bersaudara itu lagi ngumpul di ruang keluarga. Untung Daddy Ceye bikin ruangan nya gede yang cukup buat orang banyak.

Info nih, mereka ini ga cuma punya rumah di Australia, tapi di tempat asalnya yaitu di Korea Selatan juga ada rumah yang ga kalah besarnya sama yang di Australia ini.

Kalo aja bukan karena urusan kerjaan dad sama mom, mereka ga bakal punya rumah di Australia. Daddy ceye bilang si, kalo rumah yang ini agak biasa aja dibanding sama yang di Korsel.

Katanya gini, "Daddy kira cuman sementara, jadinya gak terlalu di mewahin".

Padahal kalo kalian tau rumahnya itu ada  2 lantai.

Susunannya gini:
Lantai satu isinya dapur, ruang tamu, ruang keluarga yang luasnya masyaallah, kamar mandi, dua ruang tidur tamu, ruang kerja + ruang belajar.
Lantai dua isinya 20 ruang tidur ( karena Daddy ceye and mommy Wendy satu kamar ), yang didalamnya udah ada kamar mandi masing-masing. Kasurnya king size semua. Khusus kamar Jaena ada dua kasur.

Kenapa?

Karena Jaena itu sama keluarga nya ga dibiarin tidur sendiri, pasti ada salah satu abangnya yang tidur bareng dia dan itu udah terjadwal.

Kata keluarga nya sih, "Takut kenapa-napa kalo dibiarin tidur sendiri. Entar kalo ada apa apa kan bahaya, makanya minimal ada satu orang yang jaga dia tiap malem".

Selain rumahnya tamannya ga kalah luas.

Jadi, sebelum masuk ke rumah harus ngelewatin taman yang luasnya masyaallah.

Balik ke pembahasan.

Mereka punya kesibukan masing-masing.

Dimulai dari, si kembar ChenJi, Jaehyun, Jaemin sama Yuta main game bareng.
Doyoung, Ten sama Kun yang lagi nge live, ga tau nge live apaan.
Taeyong yang lagi nemenin Johnny sama Taeil ngurusin kerjaan.
Jaena yang lagi nge YouTube, disampingnya ada Renjun yang lagi gambar moomin sambil ditemani Jeno.
Mark sama Haechan lagi rempong motong semangka.
Winwin yang lagi baca komik sambil digangguin sama si uwu.

"Bang, dek, mau semangka ga?, Udah dipotong tinggal makan", Mark nawarin semangka yang baru aja selesai dipotong.

"Taro aja dulu di meja entar juga ludes", ini Jeno yang ngomong karena ga ada yang ngerespon.

Kasian Mark 😂, tapi abis itu sibuk sama kegiatan masing-masing.

TV sih idup, tapi gada yang liat. Pas Kun mau matiin tu TV, sama uwu ditahan.

"Kenapa dek?, Kan ga ada yang liat"

"Gapapa bang, biar tambah rame ni ruangan", ucap uwu dengan muka watados nya.

Ya Kun cuma ngangguk aja, ga guna ngejelasin ke uwu, ga kira menang juga.

°•°•°•°

Karena besok masuk sekolah jadinya mulai dari Renjun sampe Jaena itu berberes alat alat sekolah mereka.

Pas lagi beres beres, tiba tiba pundak Jaena di tepuk pelan sama bang Yuta. Yap bener, sekarang jadwalnya tidur bareng sama bang Yuta.

"Eh, Abang Jae kaget tau", Jaena sambil ngelus dada. Habisnya dari tadi dia serius banget.

"Yeh, lu nya aja yang kelewat serius. Noh sana mandi dulu, udah jam setengah 5 lewat", Yuta sambil nunjuk jam.

"Lu bau banget lagi", sambung Yuta sambil tutup hidungnya, sedetik kemudian tertawa.

Jaena nya udah manyun aja. "Ish! Abang paan sih, yaudah minggir Jaena mau masuk kamar mandi", dia jalan sambil nyenggol bahu abangnya itu.

NCT Family💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang