~2

49 9 0
                                    

Hari ini tepat hari pertama Tania mulai masuk kuliah pertamanya.

"Ya ampun,, ternyata ini universitas yang selama ini aku impikan" sambil melihat ke sekelilingnya.
Tiba-tiba dia bertemu cowok keren dan tampan.
"Aduh,,, " Tania jatuh karena wew bertabrakan dengan cowok itu.
" Eh sory sory, aku nggak sengaja" dengan wajah polosnya, tania memandang wajah cowok itu dengan kagum.
Siapa yang gak kenal dia sih, Rifki cowok ter keren sekampus, dia adalah anak pemilik kampus tersebut.
" Iya nggak papa kok, maaf juga tadi aku nggak fokus" sambil membersihkan bajunya karena terjatuh.
" Kamu nggak papa kan? Nggak ada yang luka kan?" Rifki memang sosok cowok yang perhatian dan bertanggung jawab.
" Enggak ko, maksih" ucap Tania
"Oh iya, nama aku Rifki" mengulurkan tangannya sebagai tanda perkenalan.
" Aku Tania" gugup.
" Kamu mahasiswa baru ya disini?" Tanya Rifki.
" Iya, aku lulusan kemarin, dan kuliah dengan beasiswa disini" tersenyum manis.
" Wow berarti kamu sangat pintar ya?"
" Apaan sih, semua orang juga pintar, cuma berbeda dalam cara mereka belajar saja." Jawab Tania
Rifki yang kagum karena kelembutan Tania, sosok wanita yang baik hati dan tidak sombong.
" Oh iya kamu ada kelas?" Tanya Rifki.
" Ada nanti siang" jawab Tania
" Oh, kamu udah sarapan? Tanya Rifki.
" Belum sih, aku datang sangat pagi karena mau lihat-lihat kampus dulu." Jawab Tania
" Gimana kalau kita lihat-lihat kampus sambil makan yuk, aku temenin" ajak Rifki
" Enggak ngerepotin emang?" Tanya tania heran
" Santai aja, aku juga nggak ada kelas ko" jawab Rifki.
" Yaudah boleh" jawab Tania.
" Oke yuk ikut aku"
Mereka pergi makan dan akrab menjadi teman.


~skip 1 bulan kemudian~


Cinta & Cita-CitaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang